• Halal Cosmetics,  Review,  Viva

    Produk-Produk Unggulan Viva Kosmetik

    Good morning ladies. As you guys know, Viva Kosmetik adalah salah satu merek lokal yang dapat dibilang sukses merebut hati penggiat kecantikan tanah air. Dikenal dengan logo tulisan Viva diatas siluet bunga bewarna merah, Viva selalu menghadirkan produk-produk kecantikan dengan harga terjangkau.

    Image result for viva cosmetic

    Tak heran, banyak perempuan Indonesia memilih Viva untuk kosmetik sehari-hari. Dari banyaknya rangkaian produk viva, apa saja yang menjadi favorit penggunanya? yuk mari kita intip.

  • Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Halal Cosmetics,  Make Up,  Softlense,  The Balm,  Tutorial for blog,  Utama Spice,  Viva,  Wardah

    Make Up Lebaran with Wardah cosmetics, dll

    Hulla everybody ? apa kabar smuanya ? pasti pada sibuk mudik and ngumpul sama family yaah :3

    Lebaran udah tinggal 3 hari lagi jadi disini aku bakalan sharing tutorial make up buat lebaran, ini udah seminggu lalu aku post di youtube, cuman baru sempet nulis di blog *sibuk bikin kue lebaran kekekekek

     

    List product :

    Utama Spice Clay Mask

    Utama Spice cocoa butter

    Wardah DD Cream

    Marina compact powder uv

    Viva eyebrow pencil #brown

    Etude house color my eyebrow #02

    Misha concelear

    Moors eyeliner micromatic pencil #white

    Moors eyeliner micromatic pencil #brown

    Just Miss Waterproof mascara

    Fake eyelashes unbranded

    City colour contour effects 2

    Elf shimmering facial whip #pink lemonade

    Elf baked highlighter #moonlight

    The balm meet matte Hughes #committed

    Just Miss lipstick J-6

    Wardah long lasting lipstick 02

    Softlense : Nobluk gray

    Selamat idul fitri guys 😀

    Mohon maaf lahir & batin 😀 maaap ye klo ada ucapan salah di dlm post, dll >.<

    Okehh sekian post kali ini 😀 semoga bisa membantu ladies yg kepingin tampil istimewa di hari Eid 😀

    Stay Awesome ladies 🙂

    Don’t forget to subscribe my YouTube Channel, Instagram, Facebook, Snapchat(hatta.shani) utk slalu update news from me yaah 😀 xoxo

     

  • Bliv,  elf,  FOTD,  Lip balm,  Lip tint,  Make Up,  Nikon,  Sensatia Botanical,  Vegan cosmetics,  Viva,  Wardah

    Make Up ke Sekolah/College

    Assalamu’alaikum wr wb readers ^^

    Kali ini di post ini aku bakal cap cis cus mengenai make up buat ke skolah or ke kampuz ~

    Mari kita simak di TKP ..

    Jeng jeng ~

    Buat sekolah/ngampuz, kamu perlu pake kosmetik apa aja sih ?

    Yak jawabannya adalah ..

    1.) Sunblock

    http://wp.me/p4boKL-M

    Sebelum pergi ke sekolah/ngampuz, jangan malez olesin barang 1 ini. Sunblock selain bisa menangkal radiasi dr sinar UV A & UV B juga bisa menunda penuaan dini & sunburn. Yang kepingin tahu sunblock/sunscreen lebih lengkap wajib deh nonton neng michelle di video 1 ini.

    Menurutku sunblock barang yg amat wajib kubawa kemana-mana, setelah mandi & sarapan sebelum ngampuz aku pasti gak mau keluar rumah sebelum apply sunblock soalnya bok kalo cuaca disini (di Bali) mataharinya sangat amad terik, dijalan pas naik motor udah kayak dipanggang atau direbus pulang rumah pasti kepala puyeng karena kepanasan & klo lupa apply sunblock pulang-pulang gue bawa oleh” rasa ‘perih’ di kulit karena kulitku yg amad gampang mengalami ‘sunburn’, besoknya nongol deh bintik” flek, tidaakkkk >.<.. so bagi temen” jangan lupa bawa sunblock ya. Biasanya pas zaman aku masih ABG*halah, aku pasti kemana-mana bawa sunblock, dulu sih aku makenya parasol warna ungu, terus ganti ke skin aqua sama wardah soalnya parasol bikin wajahku berminyak.

    2.) Compact/Loose Powder

    http://hatta-shani.com/2013/11/review-viva-compact-powder

    Banyak banget temenku yg ogah make sunblock gegara 1 hal : ” Gak mau soalnya ‘lengket’ ihh yuck!!!,”

    Padahal triknya gampang beud buat ngatasi rasa lengket tsb, setelah apply sunblock tinggal tepokin muka sama bedak bayi/compact/loose powder hilang sudah rasa lengket tsb, selain bedak bisa menambah penampilan lebih ‘resik’ alias gak kumel, bagi yg mukanya berminyak bisa make bedak translucent kayak punyaku 1 ini yg kureview disini tapi juga bisa make tepung maizena sebagai gantinya (tapi aku belum pernah nyoba resep 1 ini) tapi so far bedak loose powder favoritku ialah marcks loose powder sama si palgantong.

    3.) Lip balm/Lip tint

    Kepingin tampil kece pas ngampuz/skula tapi tetep kelihatan natural gak pake make up ? jawabannya sih pake aja lip balm yg warnanya pink/sedikit merah bibir atau lip tint warna soft pink (dulu pas zaman sma klo ada yg make lip gloss pasti langsung dipanggil ke ruang BP wkwkwk) selain lip balm juga bisa mencegah bibir pecah-pecah juga bisa jadi pewarna bibir. Dulu zaman sma palingan aku pake lip ice tapi bentar doang makenya gegara bikin bibirku menghitam, terus akhirnya ganti sama lip balm labello rasa stoberi, terus sekarang (zaman ngampuz) sudah tahu lip tint jadinya berakhirlah ke peripera dan lip balm yg kupake labello/sensatia (alias mood-mood an pakenya xD). Merek lip tint favoritku sih peripera lip stain yg kureview disini warna pinknya cakep banget, pinginnya sih beli pewarna makanan lagi yg warna soft pink tapi belum nemu yg warnanya cantik begini.

    Oh iya iseng-iseng aku buat video ‘my morning routine’ sekaligus ‘make up tutorial buat ngampuz/sekolah’

    Hope u enjoyed my video yawh ^^

    Yak itu dia barang kosmetik yg kupake sebelum ngampuz serta kubawa di tasku.

    Biasanya kalo kamu ngampuz/ke sekolah pake apa ajah ? sharing ya ^^

    Okehh sekian postku kali ini.

    tee-hee

    Thank you for reading

    xoxo

     

  • Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  elf,  FOTD,  Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Halal Cosmetics,  Make Up,  Sari Ayu,  Vegan cosmetics,  Viva,  Wardah

    Make Up Wisuda with Halal & Vegan cosmetics

    Assalamu’alaikum readers ^^

    Yak karena baru-baru ini aku habis wisuda, jadi di post kali ini aku ingin sharing make up buat wisuda, karena aku udah punya banyak kosmetik di rumah plus malez ke salon mahal pula, jadi aku memutuskan buat make up sendiri di rumah, lagian tutorial di youtube juga udah banyak, aku sendiri buat make up tutorial juga buat moment special ini yg hanya terjadi ‘sesekali’ di dalam hidupku.. hehex videonya ditonton yah ^^ kubuat dgn penuh cinta, pas aku shooting video ini juga aku gak pake lihat cermin alias cuman langsung lihat di layar lcd dslr q jadi maklum kalo masih rada cacad plus ceritanya biar momentny pas aku mau hadir di acara wisuda lalu biar skalian ga syuting ulang hehe..

    Ini penampakan make up wisuda ku, karena ada 2 acara : yudisium (wisuda di fak) * wisuda (wisuda di univ), jadi aku buat 2 looks, yg 1 bold yg 1 ulzzang look alias lebih ke natural.

    untuk produknya sama saja sih yg kupakai, cuman beda di lipen sama tipe bulumata juga berbeda yg 1 lebih gonjreng yg 1 lebih natural, tapi rasanya pas make sama-sama gak enak alias berat bikin ngantuk & pingin nangiz hiks.. aku pake bulumata harga 6rb buat bold looks merek be Paris eyelashes sama eyelashes lentik harga 13rb, semuanya berbahan synthetic alias bukan dari rambut manusia (coz setahuku kalo make yg dari rambut manusia jatuhannya jadi haram) dan untuk kerudung juga aku sukanya yg simple, malez pake bejibun aksesoris karena aku lebih suka yg sederhana saja namun tetap tampil kece, eksis, sesuai syari’i, dan elegant.

    Yak ini list kosmetik halal & vegan yg kupakai ~

    For Bold look :

    Ceritanya pingin kayak emma watson <3

    Eh kok gue jadi amnesia malah buat look kayak taylor swift, wkkwwkwk

     

    Wardah acne gel

    Wardah creamy foundation

    Wardah luminious face powder

    Viva duo eyeshadow black-gold

    elf baked blush passion pink

    Sari ayu eye brow pencil

    DIY Lip stain

    Sensatia botanical lip balm

     

    For Ulzzang look :

    Sama seperti yg diatas cuman beda lipennya ajah :3

    Wardah exclusive lipstick 28 & 40

     

    yak sekian readers ^^

    Semoga bisa membantu teman-teman yg pingin make up sendiri buat wisuda ya ^^

    xoxo

  • Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Lip balm,  Vegan,  Vegan cosmetics,  Viva

    Halal & Vegetarian lip balm : Viva cosmetics & Sensatia Botanicals

    Assalamu’alaikum beauty readers ~
    kali ini aku akan membahas produk lip balm yg halal dan vegetarian ..
    Apakah ituu ?
    Yuk mari kita ke TKP ~
    Jeng jeng ~
    Viva cosmetics lip balm
    Yakk .. produk lip balm favoritku adalah lip balm dari viva cosmetics ~ and of course it’s halal cosmetics yaak ~

    Review Viva Moisture Balm Chic on Lips Orange Blast (Daily Use)

     

    Deskripsi dari web viva :

    Rasakan aroma jeruk dan sensasi dingin yang menyegarkan dalam Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Orange Blast yang diformulasi khusus untuk merawat keindahan bibirmu. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat serta UV Filter untuk melindungi bibir dari radiasi sinar matahari. 

    Wangi

    Alhamdulillah wanginya gak lebaiii.. ada sedikit wangi jeruk samar-samar tapi yg jelas gak bikin indra penciuman mabok

    Tekstur

    Teksturnya seperti lip balm pada umumnya namun menurutku tergolong ringan dan cepat menyerap ke bibir, jadi bibir gak berasa ‘sumuk’ gitu alias gak kayak pake lilin or ‘waxy’ di bibir, meski saat dioleskan ada sedikit shimmer dan membuat efek mengkilap kayak habis makan gorengan (tidak disarankan memakainya di bibir atas bagi yg g suka tampak kayak habis makan gorengan)

    Daya melembapkan

    Untuk cuaca tropis di Indonesia, lip balm ini pas banget, gak berminyak, gak waxy, cepet nyerep di bibir, dan cukup melembapkan

    Warna

    Ada warna orangenya sedikit tapi hampir gak kelihatan alias mendekati bening ~ yuhuy ~ dan ada sedikit rasa dingin di bibir saat pertama apply lip balm, terus setelah hitungan menit menghilang

    Swatch :

    Harga

    Murah.. cuma 16ribu di mini market. Asekk

    Halal ??

    Halal doong bisa dilihat yak Viva cosmetics udah punya sertifikat halal mui .. Yooohoooooy #hidupkosmetikhalal hehex

    Diperuntukkan untuk :

    Bibir normal and Daily Use

     

    Nah itu dia untuk kategori lip balm halal favorit aku <3

    Okeee mari kita lanjuuutt ke Vegetarian Lip Balm

    Review Sensatia Botanicals Lip Protection

    Packaging

    Packagingnya cakep. Aku suka banget wadah stainless steel begini. Kesannya unik, unusual, and berkesan kuat tahan banting gak rapuh and berkesan ‘mahal’.

    INGREDIENTS: Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Ricinus Communis (Castor) Oil, Beeswax, Aleurites Moluccana (Kukui) Nut Oil, Honey, Vegetable Glycerin, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Illicium Verum (Anise) Oil, Pelargonium Graveolens (Geranium) Oil, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract. 

    LABEL DIRECTIONS: To protect, soothe & repair dry chapped lips: apply a small amount of product to lips with clean fingertip or cotton swab if lips are damaged. Use as frequently as needed. To maintain products botanical integrity store in cool, dry place. 

    Diperuntukkan untuk :

    Dry lip, repair chapped lip alias bibir pecah-pecah, and it’s really work n does a good job! I really love this balm, banyak testimoni yg bilang ini adalah the best lip balm in the world, gue SETUJU BEUUD!!! Buat ngobati bibir pecah-pecah benar-benar ampuhh dalam sekali colek, diamin beberapa jam, ehh tahunya bibirku udah halus lagi, gak pecah-pecah. Bye bye chapped lips.. Horeeyyy!! Alhamdulillah…  selama ini aku mengarungi dunia lip balm sudah beli sana sini buat nyembuhin bibir pecah-pecah kagak ada yg mempan, baru kali ini ada yg berhasil bener-bener ‘nyembuhin’ alias ‘healing’ and it’s Made in Bali. Asyek! pas puasa bantu banget ni lip balm buat ngilangin bibir pecah”ku

    Tekstur

    Teksturnya seperti krim yg lembut, saat dioleskan di bibir, terasa dingin mint, lalu hitungan menit dia bakal menyerap di bibir, and it’s feel really good, ringan… enak gak berat aku sama sekali gak merasa make lip balm.

    Harga

    Gak tahu ya ini aku dapat dari tanteku, yg jelas sih jauh lebih mahal ketimbang Viva dan yak ternyata pas aku check di online harganya 75ribu.

    Wangi 

    Ada wangi rempah-rempah campur mint yg lembut

    Swatch :

    Apakah Sensatia Bonaticals animal cruelty free ?

    Yes, Indeed all cosmetics all for vegetarian and rata-rata ada yang vegan. Alhamdulillah ~

     

    Terus lebih suka mana ?

    Yahh terus terang aku lebih suka Sensatia Botanicals, kualitasnya JUARA banget buat kategori lip balm sayangnya sih tokonya cuma ada di Karangasem Bali tapi kalo mau beli online juga bisa sih biar gak habis ongkos bensin. Viva juga OKE dengan segi harga yg jauh amat lebih terjangkau viva is worth too (y)

    Sekian post ku kali ini.

    Semoga bisa membantu teman-teman yg lagi hunting Halal or Vegetarian lip balm ya ^^

    xoxo

     

  • elf,  Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Halal Cosmetics,  Vegan cosmetics,  Viva,  Wardah

    Casual Hijab & Make Up Tutorial

    Assalamu’alaikum ladies ^^
    akhir-akhir ni lagi senggang akhirnya iseng-iseng bikin tutorial hijab sama make up deh and of course with halal & vegan cosmetic ~
    yuk diintip di :
    aaw_meitu_1


    Product that I used :
    wardah acne gel spf 18
    wardah exclusive lipstick 40
    viva queen eyebrow pencil #black
    labello strawberry lip balm
    elf baked blush passion pink

    Thank you for reading ^^

    xoxo

  • Halal Cosmetics,  Viva

    Pensil Alis halal harga Goceng ? Viva Queen Eye Brow Pencil

    Assalamu’alaikum beauty readers ^^

    Kali ini aku akan cerita sekaligus nge-review pensil alis harga goceng ~

    Penasaran ? yuk mari kita ke TKP ~

    Waktu itu ceritanya aku lagi jalan-jalan ke toko aksesoris sama mamaku buat nyari kado ultah buat mamaku *cari kado ultah buat mama kok bareng mama jg wkwkwkwk xD. Di toko aksesoris (memang sih tempatnya butut) tsb memang terkenal dengan barang-barangnya (boneka/kosmetik) yang harganya jauh lebih terjangkau ketimbang toko2 aksesoris lainnya, istilahnya sih dalam dunia dagang gak banyak ngambil untung yang penting barang cepat laku, disaat mamaku sedang sibuk nyari boneka, mataku seperti biasa tertuju ke bagian etalase rak pajangan berisi kosmetik-kosmetik yang murah-murah, ada yang abal-abal ada juga yang bermerek & memiliki no POM seperti Viva, Just Miss, dibagian tempat isi eyeliner tahu-tahunya aku menemukan pensil alis yang kecil mungil dengan warna khas viva ‘orange mencolok’ ala kosmetik jadul, pas kuambil ..

    kulihat harganya…

    whaaattt ????

    Rp 5000 ???

    http://flappingbird.blogspot.com/

    gak salah tuh ??

    tinggal 1 biji lagi..

    kukira abal-abal tapi dengan jelas aku melihat ukiran merek logo Viva Queen lengkap dengan no POM nya beserta pabrik pembuatannya dan keterangan #shade black.

    Wooww nemu rezeki nih lumayn banget padahal jelas-jelas aku lihat di toko-toko sebelumnya harganya sekisar 30rb-40rb/pieces. Ya sudah ketimbang kebanyakan pikiran akhirnya kubeli aja, nothing gonna lose ~

    Packaging

    Menurutku design packagingnya biasa-biasa saja, sama dari zaman bahula mpe sekarang. No sikat. Just pensil alis dengan tutupnya yang terlihat ‘dull’.

    a

    Dibuka tutupnya ~

    a1

     

    Swatch

    a

    Tekstur & Warna

    Setelah kucoba teksturnya agak keras, tapi berasa kayak make pensil warna, gampang saat diaplikasikan, gampang dibaurkan/diratakan dengan sikat khusus alis. Untuk warna pigmented banget, warna hitamnya benar-benar ‘strong’ alias mirip kayak kemiri yang dibakar ampe gosong bukan hitam abu-abu seperti Sari ayu yang kureview disini. Jadi untuk pengaplikasiannya dengan hasil yg natural, cukup sekali oles saja lalu baurkan dengan sikat.

    a1

    Oh iya aku bikin tutorial singkat buat make up & hijab make pensil ini, bisa diintip di youtube xD

     

    Apakah Viva Queen Halal ?

    Alhamdulillah Halal ~ bisa dilihat di iklan tv, di web, dimana-mana, atau click disini untuk lihat-lihat sertifikatnya ^^

    Btw aku juga udah nyoba pensil alis viva queen yang harga normal alias 30rb *sayangny punya tante jadi gak bisa difoto T.T, packagingnya sama saja tapi teksturnya lebih creamy seperti gel, terasa empuk saat diaplikasikan di alis, untuk shade yg kucoba warna cokelat namun warna cokelatnya lebih kemerahan *aneh banget di alisku berasa ‘fake’ alias ketahuan make pensil alis >,,<.

    Tapi dari dalam hati bingung kenapa bisa ada 2 benda yg bermerek sama, harga & kualitas tekstur jauh berbeda, apalagi merek Viva kan dari dulu memang terkenal dengan harganya yang ‘murah’ kalo dipikir sampe ada yang mau palsuin aneh banget *rugi-rugiin tenaga aje toh juga semua bahan dari lokal jd gak heran dah harganya bisa murah. Lalu kupikir-pikir bisa jadi kesalahan si empunya toko yg ngasih harga atau karena kagak laku-laku harganya dibanting abis atau edisi pensil alis viva queen zaman bahula yg nyasar ketoko ini xD

    *Jangan lupa buat cek artikel terbaruku untuk another brand buat pensil alis harga goceng yg cakep cakep 😀 click here

    Okee sekian review dariku ^^

    Semoga bisa membantu teman-teman ya yang sedang mencari kosmetik halal dengan budget yg nyaman di kantong ^^

    xoxo

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...