• Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Lip cream,  Lip gloss,  LOOKE COSMETICS,  Review

    REVIEW LOOKE COSMETICS

    Buat kamu yang lagi nyari lip cream and lip gloss yang nyaman di bibir dan berasal dari merek local yang sudah halal, vegan, cruelty free, no animal testing, no paraben & memiliki bpom ladies ^^ these babies is absolutely¬† for you. Di post kali ini aku bakalan me-review produk 1 Holy Lip Creme dan 1 Holy Lip Polish yang baru saja dikeluarkan oleh Looke cosmetics ūüėÄ teman-teman sudah pasti tidak asing lagi dengan brand ini yang lagi hangat di dunia ‘pergincuan’ ini. Okay without ba be bo¬†mari kita let‚Äôs check it out ~

  • Absolute New York,  Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  EVENT,  eyeliner,  Lip gloss,  Make Up,  Review

    ABSOLUTE NEW YORK – STARRY EYED EYELINER

    Yiihaaa .. apa kabar semuanya ? back to another awesome cruelty free brand cosmetics, Absolute New York baru saja launching studio mereka di Bali, yaitu tepatnya di Lv 21 Mall Denpasar-Bali. Absolute New York menambah eyes collection mereka, yaitu Starry Eyed.

    Penasaran kan seperti apa ? yuk without babebo mari kita check it out ~

  • DIY,  Lip gloss

    DIY : make your own lip gloss

    This tutorial I got from Wonderforest.
    She really inspired me and I want to share it to all of you in my own way.
    You will need :
    1. Eye shadow
    2. Vaseline petroleum jelly
    How to make :
    1.) Prepare your own color eyeshadow.
    2.) Use your favourite color eye shadow.
    3.) Blend it with vaseline petroleum jelly
    and it become like this :
    This is me when I wear my own homemade lip gloss.
    It really easy and fun!
    Yah manfaatnya lip gloss ini selain melembapkan juga jauh lebih aman digunakan ketimbang beli tahu-tahunya mengandung bahan berbahaya, ya ga ?!

    .

    Ok. That’s All.
    Happy Trying xD
  • Animal free,  eyeliner,  Lip gloss,  Oriflame,  Review

    Oriflame veryme

    Assalamu’alaikum beauty readers ^^
    Di post ini saya akan me review Oriflame very me eyeliner dan Oriflame Visions V* Bootylicious Lip Gloss
    Yuk mari kita lihat si Oriflame Visions V* Bootylicious Lip Gloss
    Kubeli yang shade #Oh baby  seharga Rp 30.000
    Pencet, terus keluar deh isinya ~
    Swatch :
    Lihat glitternya banyak banget
    Kelebihan (+) :
    1. Wangi Vanilla.. enak
    2. Memiliki moisturizer & vitamin E
    3. Warnanya pigmented, sekali oles langsung cetar membahana
    Kekurangan (-) :
    1. Rasanya sangat berminyak.
    2. Sangat lengket
    Lanjut ke Oriflame veryme Eyeliner
    Kubeli yg harganya Rp 30.000 setelah diskon dari harga 45.000
    Kulihat dikatalognya sih gede, tapi pas nyampe jadinya sak ipritt ….
    Tekstur cair, hitam pekat, gampang bleber kemana-mana
    Swatch :
    Tipikal eyeliner hitam mengkilap ~
    (+) pointnya :
    1. Easy to use, pemakaiannya cukup mudah sih karena kecil, kuasnya kecil & sangaat lancip
    2. Packagingny mudah dibawa kemana-mana.
    (-) pointnya :
    1. Susah kering
    2. Ketahanannya kurang, kalo kena keringat udah luntur kemana-mana. >,,<(gue malu banget pas ga sengaja gosok” mataku karena keringat, ni eyeliner luntur, jadilah aku bahan tertawaan temen”ku pas kuliah, alhasil aku langsung cuci muka)
    3. Bikin kelopak mata perih
    4. Kuasnya terasa tajam
    Apakah produk Oriflame Halal
    Alhamdulillah halal, aku lihat beritanya disini Oriflame sudah mendapat sertifikasi halal mui.
    Yak sekian review 2 produk ini dariku.
    Semoga bermanfaat

     

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...