Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Review

REVIEW SCARLETT JOLLY BRIGHTENING BODY LOTION

Assalamau’alaikum teman-teman 😀 Tidak terasa sudah di pertengahan 2021 😀 apa kabar semuanya ? semoga untuk readers semua dalam keadaan yang baik baik saja yak meskipun keadaan kita masih harus dirumah aja dikarenakan cupid era. Karena dirumah aja tentunya tidak boleh lupa dong untuk tetap merawat diri tidak harus menunggu manusia migrasi ke planet Mars dulu baru merawat diri wkwkwk .. Nah sekarang Scarlett Whitening mengeluarkan produk terbaru body lotion mereka nih namanya JOLLY. Penasaran seperti apa ? mari kita intip.

Review Scarlett Whitening Body LOTION JOLLY

Description products

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini mengandung GLUTATHIONE, VITAMIN E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit agar selalu sehat. Jadi banyak sekali kegunaannya terutama untuk kamu yang mengeluh dengan permasalahan kulit kusam, kering, dll. Produk juga sudah terdaftar BPOM, Halal MUI, dan No animal testing. Lengkap banget ya.

Where to buy

For your info untuk harga produk satuannya IDR 75.000. Kalau mau sekalian juga ada paket hemat item harganya IDR 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Kalian bisa ceka-ceki di instagram @scarlett_whitening untuk kepo atau bisa langsung beli lewat shopee (Scarlett_whitening).

Is it Halal and no animal testing ?

Yes semua produknya not tested on animal, dan ini datang dari produk lokal ya, I LOVE INDONESIA! Alhamdulillah sudah makin banyak brand local yang sudah berlabel ‘not tested on animal’  dan tidak hanya no animal testing sudah Halal MUI juga loh Alhamdulillah makin adem hati tenang saat memakainya (gak tahu kenapa kalau sudah ada logo halal di kosmetik/skincare yang aku pakai lebih sreg untuk kubeli kedepannya).

Packaging

Seperti kalian lihat botolnya di kemas dalam botol plastik yang kokoh, travel friendly, botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, safety juga karna di aplikator botol lotionnya ada lock-unlock jadi gak takut bocor ya ladies, saat pengiriman untuk yang di jawa-ataupun luar jawa juga gak usah khawatir dengan keamanan produknya soalnya pengalamanku saat sampai produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai dirumah.

How to use

Di kemasannya tubenya terdapat sistem lock yang bisa diputar jadi saat mau dipakai tinggal diputar sesuai arah petunjuk lalu baru bisa dipencet dan keluar isinya. Pakai 2x dalam sehari habis mandi atau saat kulit terasa kering.

Texture and Scent

Untuk warnanya pastel peach gitu, tekstur body lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit setelah dia menyerap dalam beberapa menit. Untuk wanginya menurutku yang Jolly ini seperti wangi parfum Yves Saint Laurent Black Opium *yang lagi beken dan famous dan sering aku lihat dipake sama artis atau selebgram.


Kebetulan dirumah aku juga punya parfum YSL juga menurutku sih wanginya lumayan mirip meskipun tidak 100% total sama tapi ya ‘mirip’ ada tercium wangi manis bercampur bau aroma khas lotion Scarlett. Untuk daya tahannya luar biasa ya aku di iklim tropis cenderung panas ini sudah aku pakai dari jam 9 pagi aku pakai jalan-jalan di mall sampai jam 2 jam 3 tu masih nempel loh, baru hilang wanginya pas aku cuci pake sabun untuk daya tahan wanginya memang Scarlett ini bener-bener tahan lama. Untuk ladies yang penasaran sama body lotion yang wanginya dupes parfum Yves Saint Laurent Black Opium cuss deh cobain.

After effects

Ini hasilnya ya bisa kalian lihat setelah aku rutin menggunakan Scarlett Whitening, terutama setelah pemakaian Body Lotion, yang belum pake dan sudah pake, bisa terlihat tampak lebih cerah di tangan aku yang sudah apply body lotion.

My testimony

Untuk Jolly body lotion ini dari daya tahan wanginya, bikin lembap dan halus kulit tangan dan kaki aku memang bener-bener patut diacungi jempol. Menurutku kalau mau pakai body lotion ini gak usah boros-boros, cukup sedikit aja sudah bikin kulit aku lembap dan wangi almost seharian meskipun di cuaca panas Bali ini dia tetap bisa wangi, pakainya sedikit aja ya soalnya kalau pakainya kebanyakan di aku sih bikin mabok wakakakak saking wangi banget. Untuk wanginya lumayan mirip lah dengan YSL Black Opium jadi buat teman-teman yang ingin nyari dupesnya dengan budget yang terjangkau ini sudah lumayan mewakili banget plus ditambah perawatan juga buat kulit badan dengan harga IDR 75ribu *tergantung olshop dan sellernya, kalo di shopee pas aku hunting lagi promo bisa lebih murah ajib. Isinya juga banyak lotion ini bisa cukup setahun lebih lah bener-bener hemat.

Okay sekian my honest review

Teman-teman sudah ada yang pernah pakai atau penasaran ?

Share di comment ya ^^ will be really happy to read yours

Thank you for reading

xoxo

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *