Review,  Skincare

REVIEW SNP PREP PEPTARONIC TONER | TONE UP CREAM | AMPOULE MASK

Hai guys kali ini aku mau sharing salah satu brand skincare yang datang dari Korea nih. Yak ini adalah SNP Prep Peptaronic series. Siapa nih disini yang masih asing dengan SNP ? kali ini aku mau review lengkap untuk SNP Peptaronic series merupakan series yang sudah popular dan hype dikalangan skincare enthusiast sejak pertama kali launching di bulan Maret 2020 yaitu berupa tone up cream, ampoule mask, dan salah satu serum kemasan travel-friendly yang bisa dibawa kemana-mana yaitu SNP Mini Shea butter moisture serum. Penasaran kan ? yuk kita intip.

Review SNP PEPTARONIC TONER

Description & Packaging

Toner yang kaya akan nutrisi untuk menyeimbangkan kelembapan alami dan kesehatan kulit, mengandung 5 macam Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit secara intensif tanpa lengket, 6 macam Peptides yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit dan menyegarkan kulit. Secara kemasan simple and chic ya untuk designnya, dikemas dalam botol plastik yang kokoh yang isinya banyak yaitu 320ml dengan harga IDR 180.000, kalau di aku bisa sampe setahun nih baru habis.

How to Use
Ambil secukupnya di tapak tangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata.

Texture and Scent

Secara teksturnya dia watery, terasa light di kulit, namun sebagai Hydrating Toner formulanya termasuk kental tapi cepat menyerap masuk ke dalam kulit, ada wangi scent bunga yang lembut dan segar saat toner ini nemplok di kulit wajahku. Aku biasanya pakai di malam hari sebelum pakai essence, serum, dll. Efeknya untuk keesokan harinya totally melembapkan kulit kering aku, dan bikin kulit terlihat lebih cerah. Aku suka dengan toner ini karena teksturnya yang ringan jadi enak dipakai untuk starter sebelum pakai serum, dan step skincare lainnya, tapi pakainya secukupnya aja guys cukup 1-2 tetes, jangan terlalu banyak-banyak karena formulanya yang kental jadi kerasa ketebelan kalau kebanyakan pakai.

Review SNP PEPTARONIC Tone Up Cream

Description & Packaging

SNP Peptaronic Tone Up Cream ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah secara langsung, mengandung pink kaolin dan shea butter yang berfungsi untuk mengunci kelembapan dan menjaga nutrisi di kulit, membuat kulit menjadi lembut dan kenyal, mengandung 5 macam Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit secara intensif tanpa lengket, 6 macam Peptides yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit dan menyegarkan kulit. Dikemas dalam bentuk tube plastik berisikan 100 ml yang dibandrol seharga IDR 180,000.

How to Use

Ambil secukupnya ditangan, lalu ratakan secara cepat di permukaan wajah.

Texture and Scent

Secara tekstur bisa kalian lihat di foto di atas, menurutku dia teksturnya seperti sunscreen, creamy, mudah dibaur, dan cepat nge-set di kulit. Kalau untuk yang kulit wajahnya yang kering saranku sebelum pakai tone up cream kudu wajib pakai pelembap dulu biar hasilnya gak patchy, karena di beberapa spot yang kering di kulit aku rada patchy jatohnya karena sifatnya dia cepet nge-set di kulit. Untuk wanginya sama seperti tonernya wangi bunga lembut gitu.

Anyway untuk hasilnya memang langsung bikin cerahan kulit 1 tingkat dari warna kulit aku yang asli, jadinya tampak jauh lebih cerah dan bagus buat foto selfie di kamera. Tone Up Cream ini bisa sebagai pengganti foundation yang menghasilkan warna kulit yang lebih cerah dan natural buat difoto. Bagi kalian yang suka dengan korean look natural untuk sehari-hari cukup pake tone up cream ini aja. Di foto ini aku cuma pakai tone up creamnya aja gak pake bbc, concelear sama sekali, jadi untuk kalian yang ingin lebih menutup beberapa flek dan bekas jerawat kudu tetap pake foundie/concelear sesudahnya ya.

Review SNP Mini Shea Butter Moisture Serum

Description & Packaging

SNP Mini Shea Butter moisture Serum ini memiliki kandungan shea butter yang berfungsi untuk mengunci kelembapan dan menjaga nutrisi di kulit, membuat kulit menjadi lembut dan kenyal, terdapat 3 macam bahan yaitu glycerin, trehalose, betaine yang berfungsi untuk menghidrasi kulit serta mengunci kelembapan dan menjaga kelembapan alami kulit. Untuk kemasan travelling ini sizenya (25ml) dibandrol seharga IDR45,000.

How to Use
Ambil secukupnya dan pijat perlahan sampai merata di seluruh wajah. Untuk tips yang dry skin bisa dijadikan DIY skincare lain yaitu, bisa dicampurkan SNP Mini Shea Butter Moisture dengan body lotion untuk digunakan sebagai body cream yang melembapkan kulit yang kering. Enak juga dicampur lotion buat lembapin area kulit tangan dan kaki.

Texture and Scent

Secara teksturnya rich, thick, dan terdapat bulir-bulir shea butter yang saat dibaurkan langsung menghilang terserap masuk ke dalam kulit. Terasa thick, dan kental saat di kulit wajah jadi cukup sedikit saja guys paling banyak 1-2 drop dari kemasan tubenya, lalu tinggal diusapkan di wajah, biasanya aku pakainya di malam hari karena efek melembapkan terasa banget kulit langsung lembap dan sticky for awhile, jadi untuk benar-benar menyerap kira-kira 15-20 menit. Kalau sudah pakai serum ini aku rasa di kulit aku yang kering udah gak butuh pakai cream atau pelembap lain apalagi untuk iklim tropis seperti di Bali sudah cukup banget buat bikin kulit jadi lembap seharian sampai besok sorenya lagi. Nah berikut aku kasih liat hasil pemakaian SNP Mini Shea Butter Moisture Serum before dan after setelah pemakaian 14 hari berturut-turut.

photo was taken by different light & time zone

Excuse my pipi tembem, krn corona begini kerjaan jadi diem dirumah aja makin tembem gue hahaha. Seperti kalian bisa lihat tidak ada perubahan yang signifikan, yang efeknya aku rasakan hanya kulitku lebih lembap dan kenyal saja saat besok harinya pakai serum ini. Otomatis tekstur kulit jadi lebih tampak kenyal dan kencang.

Review SNP PEPTARONIC Ampoule Mask

Description & Packaging

SNP Peptaronic ampoule mask ini berfungsi untuk melembapkan dan mengencangkan kulit wajah dengan bahan peptide dan dipenuhi dengan kelembapan dari hyaluronic acid untuk kulit lebih cerah dan bersinar. Terbuat dari 3 marine complex yaitu : ekstrak rumput laut, spirulina maxima, ekstrak hizikia fusiforme. SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask ini aman digunakan selama 7 hari berturut-turut, untuk selebihnya disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Kemasannya simple and pastel vibe gitu ya unyuk. Untuk 1 sheet mask dibrandol seharga IDR 16.000.

How to Use

Buka kemasan dan pakaikan masker pada wajah, diamkan selama 10-20 menit , lepaskan masker dan pijat cairan essence pada wajah dan leher.

Texture and Scent

Untuk tekstur sheet mask nya tipis dan lembut banget seperti second skin, Kalau aku suka sama sheet mask second skin gini tapi sayangnya dibagian bibir kelebaran wkwkwk jadi kurang pas, serumnya juga banyak sampe netes-netes pas ngeluarin dari bungkusnya. Wanginya juga enak khas prep series yang lain, tinggal diamkan selama 20 menit lalu setelahnya itu aku biasanya pijat ala anti-aging face massage, untuk sisanya di mask sheet nya jangan langsung dibuang, bisa diusapkan di kaki, tangan, tumit, atau bagian yang kering biar glowing maximal. After effect yang aku rasakan kulit langsung glowing dan halus banget.

Where to Buy

Kalian bisa check untuk detail produk dari website SNPΒ  dan beli langsung di Shopee di @SNP official Shop Tokped @snpofficialstore *lagi banyak promo free ongkir dan harganya lagi diskon nihh, buat yang kepo pengen stalking bisa ke Instagram @snpofficial.id

Kesimpulan

Anyway dari semua series prep peptatonic ini aku suka toner sama ampoule mask nya top cer, tonernya berasa bikin kulit lembap dan supple, untuk ampoule masknya juga dengan harga 16.000 udah kaya second skin gitu sheet mask nya okay banget ditambah wanginya juga enak.

Okay sekian my honest review

Teman-teman sudah ada yang pernah pakai atau penasaran ?

Share di comment ya ^^ will be really happy to read yours

Thank you for reading

xoxo

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *