Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Avoskin Beauty,  Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Halal Cosmetics,  LANEIGE,  Review,  Skincare

MY HALAL SKINCARE ROUTINE 2020

Assalamu’alaikum readers 😀 bagaimana kabar kalian di bulan Oktober 2020 ini ? Sebentar lagi kita akan meninggalkan th 2020 ini menuju 2021, semoga teman-teman semua sehat-sehat dan baik-baik sahaja ya. Di post kali ini aku mau sharing nih salah satu skincare produk jempolan aku, dari sekian toner dan serum yang pernah aku coba, so far mereka yang aku lagi sukak, semoga punya rezeki buat repurchase kalo sudah habis. Okehh.. yuk kita intip.

1.) Avoskin Miraculous Retinol toner

Salah satu temuan ajaibku, sebenarnya 1 toner ini sudah cukup merangkap kebutuhan untuk serum/perawatan yang memiliki efek anti-aging dan mencerahkan kulit. Karena waktu itu lagi mager aku sempet pake toner ini aja selama 2 minggu tanpa pake serum/essence/moisturizer/masker lainnya dan ternyata hasilnya tetap mantul. Kalo kalian mau baca review lengkapnya disini. Ini bener-bener jempolan banget buat brand lokal.

2.) Secret Key Starting Treatment Essence

Ini salah satu essence favorit aku yang sayangnya doi sudah meninggal jatuh dari ketinggian 2 cm dan dia pecah membuatku menangis tersedu-sedu, hiks*maapkan ibu nak. Sempet sebel sih karena baru nyadar dia ternyata dari botol kaca, kudu ekstra hati-hati banget. Namanya essence tapi sifatnya lebih seperti toner, teksturnya ya seperti air biasa, tidak berbau, tidak ada warna, ini untuk teman-teman yang ngiler pengen nyoba esketu tapi pengen vr dupe nya yang jauh lebih murceh kudu wajib deh beli yang satu ini. Untuk efeknya di kulitku langsung jadi tidak kusam pas make doi. Gitu aja.

3.) Safi Age defy Gold Water Essence

Ini salah satu gold essence kesukaanku, wanginya enak, teksturnya kental namun ringan cepat menyerap masuk ke dalam kulit, dan ada bulir-bulir gold flakesnya jadi pas make berasa jadi ratu Cleopatra atau sultan tapi harganya kantong rakyat lah. Efeknya bener-bener bikit kulit tuh terasa kencang, dan dia salah satu essence yang ringan banget aku pakai terus aku timpa dengan serum lain itu kulit berasa pliket atau gimana. Sukak banget and definetly aku bakal repurchase lagi. Oh ya di aku baru habis selama setahun make itu pun udah berasa boros pakenya, doi sudah pernah aku review lengkapnya disini.

4.) Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

Ini salah satu serum yang paling aku sayang-sayang pakenya, jadi cukup 1-2 drop oil itu sudah cukup satu muka di malam hari aja aku pakainya karena serum ini sifatnya lebih ke oil jadi dia enaknya pake di malam hari, kalau buat cuaca di Bali kalo di pagi terlalu too much menurutku karena efek lembapnya tu bisa ‘seharian’ like kamu ga butuh apply toner/moisturizer/cream/apapun itu kalo sudah pake ini cukup 1 ini aja sekali pake udah terasa lembap sampe besok malemnya. Memang dari segi harga aja paling mehong diantara skincare aku yang lain dan yes memang sebagus itu, dia bikin cerah, garis halus tersamar, dll, yang kepo sudah aku review lengkap disini.

5.) Scarlett Whitening Acne Serum & Brightly Ever After Serum

Diantara semuanya ini skincare yang paling murcedes, bagus, dan dibawah 100k, yang aku cuma komplen sih yang untuk wanginya acne serum itu aneh menurutku, mungkin karena aku gak biasa pake skincare dari tea-tree, tapi beneran guys membantu banget pas lagi jerawat langsung kempes 1-2 hari setelah pakai. Kukira karena murah hasilnya paling gak begitu kelihatan atau terasa ecek-ecek tapi ternyata tidak permirsah hasilnya bukan kaleng-kaleng, untuk review lengkapnya bisa dibaca disini.

6.) LANEIGE Time Freeze Firming Sleeping Mask

Selain Kiehls, ini salah satu sleeping mask yang aku sayang-sayang pakainya, gak mau banyak-banyak karena dia sedikit aja ukuran 3 butir jagung udah cukup buat melembapkan kulit wajah semuka, semalaman, besok paginya pas bangun kulit halus dan kenyal seperti pantat bayi *halah. Tapi memang seperti itu efek yang aku rasakan guys. Bagi kalian yang masih dibawah umur 20 mungkin belum butuh banget ya, tapi kalau yang mau beranjak ke 30 ini adalah salah satu kebutuhan haqiqieku, untuk harga memang dia termasuk lumayan tapi sepadan lah buat mengatasi kerutan di wajah. Yang masih kepo bisa intip review lengkapnya disini.

Okay sekian itu skincare routine-ku untuk di tahun 2020 ini, beberapa sudah dari 2019 masih sama aja hehe, dan untuk semua produk diatas memiliki sertifikat halal bahkan cruelty free dari PETA(seperti Avoskin) kecuali Laneige yang masih dalam proses katanya *kita doakan saja semoga pengurusan sertifikatnya lancar. Diantara semua produk diatas ada juga yang favorite kalian ga ? share di komen dong.

Sekian & Terimakasih

Thank you for reading

xoxo

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *