Life,  Movie,  Review

11 Rekomendasi Drama Korea Netflix TER-EPIC buat ditonton

Go-food: Dapur Ini Enyaak promo disc up to 25% setiap hari

Es teh bakal manis kalo ditambah gula, kamu dan aku akan indah kalo jadi kita. Eaaa..eaaa… Jadi Nikah yaa.. kalo kagak mah jadi ampas wakakakak. Okay guys selama masa quarantine, ‘Netflix and chill’ sambil makan asupan keripikk cemilan micin dari @dapurinienyaak bener-bener bikin gue betah dirumah gak kemana-mana *iklan bentar lewat. Disini aku mau sharing salah satu rekomendasiku untuk drama korea di Netflix yang epic lah gak terkikis jaman, yuuk tanpa babibu mari kita intip.

Record of Youth

Yang suka sama pesonanya Park Bo Gum pasti demen deh sama tampilan freshnya doi di Record of Youth. Disini banyak cameo nya aktor dan artis terkenal. Di drama ini Park Bo Gum sebagai Hye Jun yang mengawali karirnya dari model sampai dia menjadi aktor terkenal, begitu banyak skandal dan drama di tengah kejamnya reporter dan netijen korea. Drama ini masih ongoing jadi belum tamat nih. Kalau yang suka drama sweet, fresh, yang ditonton buat santai kudu nonton deh.

The World of Married

Siap-siap dibikin jungkir-balik gigit bantal pas nonton twom ini dengan plot story nya dengan perselingkuhan di rumah tangga dan masalah finansial, seriously wasted kalau belum nonton, hati-hati jangan nonton bareng emak soalnya ada adegan ‘ranjang’ nya di beberapa episode meskipun yah adegannya tidak se-vigourous adegan film barat. Disini aku gak bakal spilled tea, udah nonton aja deh rekomen banget guys.

The King Eternal Monarch

BUAT BUCIN BANG LEE MIN HO mari merapat disini. I know, dari segi plot dan story line buat ratingnya masih kalah sama twom secara mereka launchednya barengan, tapi tetap aja bagiku yang bucin bang min ho ini adalah anugerah di muka bumi ini bisa nonton doi come back lagi dengan tampilan doi sebagai raja. Hasek. Ohok wajiblah kudu nonton kumaha kalo belum.

It’s Okay Not to be Okay
 

Dari drama ini ku banyak belajar, dibalik senyuman seseorang ternyata tersimpan begitu banyak emosi depresi yang terpendam dalam diri seseorang, and sesuai judulnya “It’s Okay not to be Okay” kalo kalian nontonnya di Netflix fix bakalan berasa dimanjah dengan keindah estetik di drama ini sendiri. EPIC!

Sky Castle

FIX pada saat nonton ini gua langsung tersihir dengan plot storylinenya langsung berhasil mengait hatiku dan rasa penasaran saat baru ep 1 sudah berasa seru guys.  Ceritanya tentang drama antar dokter-dokter di pergaulan holang kayah. Intinya buat drama ini SERU!

Goblin

Sudahlah. No komen kalo yang ini dari plot, rating, storyline, kalean semua kudu WAJIB Nonton. Ada abang lee-dong-wok dan abang Gong-Yoo. Who can resist?

Itaewon Class

Buat yang BUCIN ENTERPRENUR mana kalean semua hayok merapat. Disini kita belajar banyak buat yang lagi ngembangin bisnis, betapa pentingnya partnership beetween bos and co-worker, jungkir balik dan siriknya dunia persaingan bisnis. Sudahlah. Totally worth your time buat ditonton. Semangat buat kalian yang lagi BERBISNIS.

Hotel De Luna

Yang suka drama boss lady dan cowok yang jadi bucin pasti demen sama drama ini. Yang jelas disini gue dibikin jatuh cinta dengan ke-UwU an duo couple yang unyak-unyuk ini. Anyway kalian kudu nonton, secara lumayan thriller, tapi santai, bikin adem ayem juga. Complete.

Touch Your Heart

Disini lee-dong wook akhirnya nemu doi setelah jatuh cinta di Goblin. Keduanya diceritakan disini sama-sama jombloness, belum pernah pacaran, pure, polosnya ampe bikin gregetan yang nonton.

Crash Landing

Siapa sih disini yang belom nonton bang Hyun bin ? duhh gua semenjak nonton ini jadi auto nge-bucin abang hyun byin. Seru banget dari segi plotnya dan ceritanya yang fresh menceritakan putri konglomerat yang jatuh cinta sama putra kolonel di korut. Satu kata buat yang belum nonton “NYESEL LOE kalo belum nonton”.

Love in the Moonlight

Terakhir adalah Love in the moonlight. SERIUS DRAMA INI UWUU banget. Aku yang biasanya males nonton drama historical karena plot ceritanya yang biasanya sadis pas nonton ini aku malah kepincut dan berasa jatuh cinta sama Park Bo gum *sekarang gua jadi salah satu bucin nya Park Bo Gum. Disini couple duo ini benar-benar cucok banget dari chemistry nya jadi bener-bener UWU. Kalian kudu wajib nonton ini bagi yang ingin merasakan ke-UWUan dibalik kegajean hidup selama pandemi ini, selain kocak, santai, sangat menghibur banget lah.

Dah ah itu dulu ya guys

Kalian diantara ini semua sudah nonton yang mana aja ?

Apa drama favorite kalian ? share dong di komen

Thank you for reading

xoxo

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *