Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Review

REVIEW SCARLETT WHITENING (BODY LOTION, BODY SCRUB, SHOWER SCRUB)

Selamat pagi dunia 😀 Alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan ramadhan ya, di tengah wabah pandemic begini tentunya kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh kita, baik dengan selalu minum vitamin untuk imun dan menjaga kebersihan jasmani. Nah kali ini aku mau sharing nih produk yang selalu bikin aku semangat buat mandi dan merawat kulit di badan, and semua produk ini no animal testing. Penasaran kann… Yuk kita intip.

Description products

Yuk kita kenalan dulu dengan Scarlett Whitening. Produknya berupa Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion, semua produk mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit agar selalu sehat. Untuk brand ini aku juga baru tahu dari temen-temen di seputar beauty community sih, dan semua produk sudah ada BPOM nya guys.

No animal testing

Yang bikin aku pengen beli yaitu semua produknya not tested on animal, dan ini brand local permirsah, sekarang makin banyak brand local yang sudah berlabel ‘not tested on animal’ bangga banget sekarang sudah banyak brand karya dari negeri kita sendiri yang sudah go no animal testing Alhamdulillah.

Where to buy

For your info untuk harga produk satuannya IDR 75.000. Aku beli yang paket hemat item harganya IDR 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Kalian bisa dm instgram @scarlett_whitening untuk tanya-tanya, atau bisa langsung beli lewat shopee (Scarlett_whitening).

Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Karena body scrub di rumah sudah pada kosong dan bosen sama wangi yang itu-itu aja akhirnya aku beli yang varian ini biar sekalian hehe. Aku penasaran banget sama body scrub mereka jadi yang aku beli yang wangi romansa, ada 2 varian wanginya : Pomegrante & Romansa. Kandungannya ada glutathione dan vitamin e yang bisa bikin kulit kusam jadi cerah. Ini harga satuannya 75rb/pcs tapi aku belinya sepaket yang 300rb jadi lebih hemat.

How to use

Usapkan scrub ke bagian tubuh yang diinginkan selama 2-3 menit gosok secara perlahan lalu tinggal bilas dengan air bersih.

Texture & Scent

Bisa dilihat ya, dari segi tekstur dan warna body scrub nya berwarna putih tulang dan saat tutupnya dibuka langsung menyeruak wangi parfum floral yang cukup strong, meskipun hanya beberapa detik saja. Untuk teksturnya seperti krim yang bercampur butiran scrub yang tidak terlihat dan terasa cukup halus, scrubnya terasa seperti butiran garam halus. Jujur sih saat apply di kulit aku berasa butiran scrub nya gak bikin sakit kecuali kamu gosoknya hardcore mah ya baru kerasa sakit.

After effects

Saat pemakaian wangi bunganya tercium biasa saja ya, tapi wanginya berubah jadi manis setelah dibilas dan aku shock dong sama daya tahan wanginya yang awet banget, ada sekitar 9 jam lebih wanginya gak hilang di badan aku, sampe orang serumah pada bingung dan nanya,” kamu pake parfum apa ? kok wangi banget!,” Jadi daya tahan wangi body scrub ini luar biasah permirsah, wanginya baru hilang setelah aku gosok sama sabun mandi, baru deh hilang, kalo habis pakai cuma dibilas sama air doang bakalan awet deh dan bertahan lama di badan kamu, kayak orang kalo udah jodoh ya pasti hubungannya bakal awet yak ?! hasekkk. Selain itu kulit juga terasa lebih halus dan terasa bersih, biasanya aku pakai sekali seminggu.

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Nahh ini nihh yang bikin kegiatan saat mandi jadi lebih asyik, kalo mandi sambil pake sabun batangan kan sudah biasa, nah kalo divariasikan dengan shower scrub ini jadi beda banget soalnya wanginya seger banget. Untuk brightening shower scrub ini ada 3 varian yaitu cucumber, mango, pomegrante.

How to use

Basahi tubuh dengan air, lalu usap sabun diseluruh bagian tubuh, bilas dengan air bersih.

Texture and Scent

Bisa kalian lihat di shower scrub-nya ada buliran scrub berwarna biru & orange yang dapat memaksimalkan cleansing saat membersihkan tubuh. Jadi saat mandi berasa ‘squeaky clean’. Kalau dari segi teksturnya seperti gel, asli bulir-bulir scrubnya ini sama sekali tidak terasa, jadi seperti pakai shower gel dengan wangi yang segar. Untuk wangi cucumber benar-benar wanginya seperti timun, jadi saat mandi berasa lagi makan timun, kalau yang mango baunya lebih mengarah ke pewangi lemon, kalau yang pomegrante wanginya lebih cenderung wangi manis ala buah berry. Rasanya licin saat sabunan pakai ini dan after effect-nya kulit terasa halus dan lembap. Aku sih biasanya pake ini setiap hari pas mandi jadi kegiatan yang menyenangkan, aku selingi pake ini sama sabun mandi jadi rasanya tubuh jadi segar banget.

Review Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Habis mandi tidak lengkap dong kalau gak pake moisturizer biar kulit badan selalu terjaga kelembapannya dan sehat agar tidak cepat menua. Nah Scarlett whitening juga ada 2 varian wangi untuk brightening body lotionnya, yaitu Charming dan Romance.

How to use

Di kemasannya tubenya terdapat sistem lock yang bisa dipasang dan dicabut, saat mau dipakai tinggal dicabut saja baru bisa dipencet dan keluar isinya. Pakai 2x dalam sehari habis mandi atau saat kulit terasa kering.

Texture and Scent

Untuk tekstur dan warna yang romansa warnanya putih tulang dan charming warnanya pink keunguan, tekstur body lotion ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit setelah dia menyerap dalam beberapa menit. Untuk wanginya menurutku yang Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De *yang lagi beken dan famous, jadi wanginya bakal tercium manisss banget kayak bau caramel yang gosong dikit tapi wangi manis gulanya terasa banget, untuk yang romansa wanginya lebih mengarah ke bunga, jadi yang suka wangi floral pasti demen yang romansa, yang penasaran sama wanginya parfum yang Baccarat Rouge 540 cuss deh cobain.

After effects

Ini hasilnya ya bisa kalian lihat setelah aku rutin menggunakan Scarlett Whitening, terutama setelah pemakaian Body Lotion, yang sisi kiri belum pake, yang sisi kanan sudah pake, bisa terlihat tampak lebih cerah di tangan aku yang sudah apply body lotion.

My testimonial

Dari semua produk yang aku coba aku paling suka sama brightening shower scrub nya yang pomegrante dan mango, bakalan aku beli lagi kalau udah habis, soalnya rasanya senang banget habis mandi berasa segar banget karena wanginya dan untuk yang body scrubnya aku kira isinya dikit tapi ternyata banyak banget jadi pastinya awet apalagi body lotionnya, kesimpulan wanginya Scarlett ini bener-bener awet terutama untuk body scrub nya luar biasa daya tahannya ngalahin parfum aku. Selain itu setelah make lebih dari 2 minggu baru terasa kulit terlihat lebih cerah Alhamdulillah.

Okay sekian my honest review

Teman-teman sudah ada yang pernah pakai atau penasaran ?

Share di comment ya ^^ will be really happy to read yours

Thank you for reading

xoxo

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *