Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Review,  SAFI

REVIEW SAFI DERMASAFE ALL SERIES (HALAL SKINCARE)

Assalamualaikum ladies.. back to skincare world, kali ini aku mau review semua series Safi Dermasafe yang terdiri dari Safi Dermasafe mild & gentle gel cleanser, mousse cleanser, day moisturizer, night moisturizer, hydrate and refresh booster mist. Serial Dermasafe ini dipersembahkan untuk ladies yang memiliki kulit sensitive, uhukz seperti hatiku ohokz. Ya sudah without huhuhaha yuk kita intip.

REVIEW SAFI DERMASAFE

Bisa dilihat yah dari kemasannya semua cantik-cantik dan minimalist, simple, berwarna putih dipadukan dengan warna biru dan logo Safi. Di koleksi dermasafe ini mengandung ramuan ekstrak Likuoris dan chamomile yang menyegarkan kulit. Biasanya aku minum teh chamomile itu pas lagi stress alias buat calming badan kalo lagi ngerasa gak enak badan dan ini sekarang Safi menghadirkannya dalam bentuk skincare, otomatis langsung aku cobain deh. Semua produk Safi sudah teruji secara dermatologis dan memiliki pH seimbang, serta :

  1. Tanpa tambahan Fragrance
  2. Tanpa tambahan Alcohol
  3. Tanpa tambahan pewarna
  4. No animal testing
  5. Halal MUI & Halal Malyasia
  6. Sudah memiliki BPOM

Where to buy

Super banget ya udah lengkap semua. Oh ya untuk harganya cukup terjangkau kok, kalian bisa temukan ini di shopee, guardian, watson, atau di supermaket besar macem Hypermart, Carefour, dll.

REVIEW SAFI DERMASAFE MILD & GENTLE GEL CLEANSER

Safi dermasafe gel cleanser ini berfungsi membersihkan kulit dari sebum & kotoran yang berlebihan secara optimal, memiliki efek menyejukkan kulit. Formulanya memiliki kandungan bahan dari ekstrak Licorice dan Chamomile yang bisa menyejukkan kulit yang kemerahan. Aku biasanya pakai buat cuci muka di pagi sama malam hari habis pulang kantor, cara memakainya jangan langsung ditemplokin ke muka ya, ditaruh di tangan dulu lalu baru dicampur air dan dibikin sedikit berbusa baru ditemplokin di muka.

Texture and Scent

Untuk wanginya termasuk calming sih, tidak berbau, ada wangi bunga chamomile menurutku, teksturnya seperti gel bening seperti biasa. Setelah memakai efeknya rasanya enak, kulit adem, dan lembut, tidak kering, so far so good, aku sudah nyobain sekisar semingguan lebih dan gak ada break-out. So far so good.

REVIEW SAFI DERMASAFE GENTLE CARE MOUSSE CLEANSER

Texture and scent

Nah kalo yang mousse cleansernya ini sama aja juga bahannya seperti serial dermasafe yang lain cuma bedanya dia bentuk seperti foam mousse gitu, lembut, asyik banget penampakan di fotonya. Oh ya kalau untuk cara pakainya dilepas dulu yah pengganjal di leher antara tube pencetannya, baru deh dia bisa keluar isinya. Untuk wanginya almost no scent, bau busa gimana sih ya, anyway aku paling sama mousse cleanser ini soalnya praktis, tinggal pencet, keluar foam yang saat kita cuci muka rasanya lembut banget. Enak rasanya kulit berasa jadi kayak pantat bayi.

REVIEW SAFI DERMASAFE SOOTHE & HYDRATE DAY MOISTURIZER

Texture and Scent

Nah untuk yang Safi dermasafe day moisturizer ini bentuknya seperti gel bening guys, tidak berwarna, ada bau seperti krim atau gel pada umumnya, tapi tidak menganggu kok awalnya aku rada takut karena biasanya kalo gel itu lama nyerepnya, ternyata tidak seperti yang kubayangkan, jika dioleskan di tangan rasanya dingin adem gitu padahal tidak ditaroh di kulkas, terus daya serapnya sekitar 1 menitan lah, meninggalkan rasa lembap di kulit wajah. Rasanya tidak lengket kalo dia sudah benar-benar kering. Kalau masih basah ya bakal berasa lengket saranku pakenya dikit-dikit aja, kalo masih kurang bisa dilayer lagi lah gak masalah, jangan kaya pake lotion.

REVIEW SAFI DERMASAFE REHYDRATE & RECOVER NIGHT MOISTURIZER

Texture and Scent

Untuk kalo yang night moisturizer bedanya dengan yang day dari teksturnya dia lebih thick dan berwarna putih tulang, rasanya juga jauh lebih ‘moisture’ ketimbang yang day alias berasa lebih lembap serta mengandung Niacimide yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Karena teksturnya yang lebih thick jadi memang cocoknya dipakai di malam hari ya ladies, gak cocok kalo dipake pas siang-siang. Untuk baunya seperti bau gel *aku tetap mencium aroma gel yang khas yang kita bisa temui kalo beli aloe gel vera gitu.

REVIEW SAFI DERMASAFE HYDRATE & REFRESH BOOSTER MIST

Booster Mist ini membantu meningkatkan kelembapan kulit, melindungi kulit dari paparan polusi, memelihara struktur kulit, menyejukkan kulit agar terasa nyaman, serta membantu tampilan make up tampak tahan lebih lama. Secara kemasannya pas sih menurutku dari bentuk botol plastik gini ukurannya mudah digemgam tangan dan gak berat, gampang lah dimasukin ke tas.

Texture and Scent

Cara pakainya gampang ya kita tinggal pejamkan mata saja lalu semprot deh ke muka, tapi biasanya aku pake jarak 30cm biar gak langsung ngucur ke muka. Untuk baunya aku hanya mencium bau camomile. Enaknya sih mistnya lembut kok yang keluar bukan butiran air yang gede-gede. Biasanya aku pake pas siang-siang lagi panas-panas nih cocok banget buat hydrate kulit aku selama berada di ruangan ac.

Baca juga :

SAFI GOLD WATER ESSENCE

Okay sekian my honest review kali ini

Kalian sudah ada yang pernah mencoba Safi ?

Share your story will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *