Review

RETRO STYLE BALI BEAUTY BLOGGER 3RD ANNIVERSARY

Hi guys.. back to my beauty world as a beauty blogger who lived in Bali since I was born. Di post kali ini aku bakal sharing ke kalian kegiatan seru apa saja bareng teman-teman lain saat di acara Anniversary Bali Beauty Blogger yang ke 3 yang jatuh tepat pada tanggal 15 Desember 2019 di Cosmic Diner. Without babebo yuk kita intip.

Di ulang tahun Bali Beauty Blogger yang ketiga ini, kali ini kita mengusung konsep retro ala ala tahun 80-90an. Jaman-jaman ala mak babe aku masih muda, dan jaman aku masih kecil ya, yang aku inget adalah celana jeans, jacket jeans, t-shirt, kaos kaki warna-warni, so quirky, comfort, and unique at the same time. Decoration by @clorispartyplanner. Check out their amazing beautiful retro decoration :

Tepat jam 11 siang, kita memulai acara dengan pembukaan resmi dari bu ketua BBB @dewaayuinda yang mempersilahkan tamu kehormatan kita kali ini datang dari Jakarta

yaitu @safiindonesia nahh di sesi kali ini Safi mengadakan sesi tanya jawab antar Safi dan teman-teman member Bali Beauty Blogger

seperti,” Siapa yang sudah pernah pake Safi ?,” tentunya kita semua angkat tangan dong, apalagi kita semua fans garis keras Safi Gold essence nya yang enak dan bikin kulit firm, and their appearance is awesome.

Lalu setelah itu, Safi memulai produk presentasinya dengan produk-produk terbaru mereka, seperti Safi Hair Xpert yang diformulasikan untuk wanita berhijab, ada yang serial untuk rambut rontok, ketombe, dan berminyak, serta tak lupa dengan conditioner, dan series terbaru mereka yaitu mild gentle.

Untuk teman-teman yang belum tahu, produk brand Safi berasal dari Malaysia dan sudah mengantongi 2 sertifikat halal MUI dan Halal dari Malaysia beserta BPOM, dan they’re not testing on animal so absolutely cruelty-free. So pasti tenang lahir batin ya guys, btw aku sudah mencoba serian mild & gentle mereka yang diciptakan untuk teman-teman yang memiliki kulit sensitive, asli enak banget loh yang foam cleansernya, serius pas baru nyoba langsung dibikin jatuh hati dengan tekstur kulit aku yang sehabis cuci muka seketika empuk dan kenyal serta tidak kering.

As always gold series age defy is always in our heart.

Lalu dilanjutkan dengan workshop Tote bag by @atelierplum Aileen selaku owner menunjukkan bagaimana melukis diatas tote bag berbahan canvas, tentunya tote bag nya sudah digambari dengan gambar yang simple dan lucu-lucu agar kita mudah mewarnai menggunakan kuas, celemek, dan cat akrilik yang sudah disediakan.

Serius asyik banget nih mewarnain di atas canvas tote bag ini, oh ya di Bali kita sudah gak pakai plastik lagi dimana-mana, jadi kalau misalkan ke supermaket, ke minimarket, kemana-mana wajib membawa tas belanja sendiri demi menciptakan environment yang lebih sustainable dan ramah lingkungan serta minim dari sampah plastik.

Setelah selesai, kita ngantre satu-satu nih untuk dituliskan caligraphy atas tulisan yang kita inginkan. So cute!

Ini hasil mewarnain kita, cantik-cantik yah 😀 Kiri ke kanan : Widia – Dian – Aku – Rani – Vina.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang, tiup lilin dengan cupcake dari @biteme, sambil mengharapkan wishes di tahun 2020

lalu foto-foto dan pulang ke rumah masing-masing. Tentunya aku gak lupa dong buat foto mengabadikan di Cosmic Diner yang berlokasi di Sanur ini. Tempatnya lucu, feel a bit tight, vintage, full of retro feeling. Thank you buat teman-teman dan @purphotos yang udah bantuin foto-foto. Bahagia banget habis ikutan acara ini.

Berikut isi goodie bag nya :

Thank you so much for our sponsored :
@safiindonesia
@cloris_partyplanner @atelierplum @jacquelle_official
@mizzucosmetics
@biteme__
@purphotos

Baca juga :

Bali Beauty Blogger 1st Anniversary

BBB 1st Gathering

Thank you for reading

xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *