Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Kiehls,  Review,  Skincare

KIEHLS MIDNIGHT RECOVERY CONCENTRATE REVIEW

Hai skincare junkies.. how are you today ? I hope you have a wonderful day. Akhirnya setelah beberapa tahun menginginkan produk ini, kesampaian juga *menari-nari bahagia.

Alhamdulillah akhirnya my baby yang udah dari lama selalu aku impikan. Yak mari kita sambut tamu kita kali ini ” Kiehls Midnight Recovery Concentrate”, Okay without babebo, penasaran seperti apa ? yuk kita intip.

Chaaaajanng…. here’s come my baby…

 

Description & Benefit Product

Kiehls midnight recovery concentrate ini adalah sebuah minyak untuk dipakai di wajah di malam hari, mengandung sari tanaman yang menjadikan kulit tampak segar di pagi hari. Doi berupa serum wajah yang diformulasikan dengan bahan seperti Minyak Esensial Lavender dan Evening Primrose Oil untuk membuat kulit kita menjadi glowing di pagi hari. Benefitnya yaitu :
  • Untuk memperbaiki tekstur kulit
  • Meningkatkan dan mengencangkan elastisitas di kulit
  • Meng-hydrasi kulit agar tidak menjadi kering
  • Diformulasikan dengan campuran minyak atsiri dan tanaman suling termasuk Minyak Esensial Lavender, Evening Primrose Oil and Squalane.

Does it Halal ?

Oh ya as you guys know, aku udah berapa lama ini memakai produk-produk keluar L’OREAL, and yes, L’OREAL sudah mengantongi sertifikat HALAL MUI *bisa baca disini dan sebenarnya mereka sudah lama mengantongi sertifikat halal ini cuma kagak di gembar-gemborin, untuk kiehls ini memang hasil ‘anak’ keluaran dari si Emak L’OREAL, so I guess I can wear that and plus mereka juga udah klaim they’re vegan, and commit to end animal testing on cosmetics *bisa baca disini. Wallahu’alam. Oh ya harganya kalau sekarang sih kemarin aku purchase di counternya sekisar IDR 800rban *lupa tepatnya berapa.

Packaging

As you can see.. yang pertama kali bikin aku tertarik untuk mencoba kiehls midnight recovery concentrate ini karena melihat dari kemasan botolnya yang berwarna biru, dari kaca kokoh yang tebal, dan memiliki aplikator pipet yang berguna untuk mengeluarkan dan menetaskan serum di wajah.

Aku suka banget dengan design & warna font nya, perpaduan dengan warna botol birunya, berasa exclusive dan elegant gitu saat melihat diriku memakainya di cermin. Beautiful.. wonderful day! Rasanya bahagia banget langsung sujud syukur pada saat aku bisa mendapatkan serum ini *udah lama aku berdoa ingin memiliki ini dan akhirnya dikabulkan oleh Yang Maha Pengasih. By the way, apakah travel friendly ? menurutku botolnya gak gede, gak gendut, gak begitu berat juga, tapi aku sih sayang kalau ngajak dia buat travelling *takut ilang.

Texture and Scent

So how its smell ? wanginya wangi minyak lavender, gak tengik, gak tajam, lembut, hampir samar-samar saja aku membaui bau serum ini. Untuk secara teksur dia seperti minyak, yang ringan, tidak sumuk, cepat menyerap *sekisar 5 menitan sudah masuk kedalam kulit. Lalu keesokan harinya aku merasa kulit aku jadi glowing, terutama di jidat alias dahi. Glowing yang aku maksud adalah kondisi kulit kamu normal, tidak berminyak, tidak kering, dan memancarkan sinar kilauan saat ada cahaya *cak ileh.

How to use

  1. Pakai di malam hari setelah cuci muka dan tangan.
  2. Putar botolnya, lalu lihat dirimu di cermin and feel awesome to wear that.
  3. Lalu tinggal pencet aplikator, drop sekitar 3-4 tetes, lalu usapkan di muka, sambil dipijat-pijat.
  4. Setelah itu bisa bebas bobok cantik. Tidur. Jangan sering begadang, dan jaga pola makan.

My testimonial

Okay seperti yang kalian bisa lihat perbedaannya nampak banget setelah difoto ya guys. Pertama-tama saat habis mengusapkan serum ini, efeknya di aku langsung dakian, alias kulit-kulit mati di mukaku tuh langsung luruh, itu aku rasain banget ya pada saat minggu pertama memakai serum ini. Namun setelah minggu ketiga udah gak dakian lagi. Setelah rutin hampir setiap hari selalu pakai si serum ini, tekstur kulit aku jauh berubah, lebih HALUS, yang tadinya gampang jerawatan terutama di sekitar hidung, sekarang jadi jarang jerawatan, terus garis di smile lines aku juga berkurang kayak ada yang ‘ngisi’ gitu, meskipun ya jujur gak bener-bener ilang, tapi aku juga pake beberapa produk yang lain macem laneige sleeping mask*yang aku pake 1-2x dalam seminggu, tapi yang paling rutin ya yang si serum ini, cuma aku baru benar-benar ‘notice’ setelah lihat di foto, and yang paling signifkan adalah kulit aku berubah jadi makin CERAH, alias jauh lebih terang dan gak kusem kayak dulu lagi. Alhamdulillah Ya Rabb.. ternyata serum ini membawa perubahan yang lebih baik di dalam hidupku, terutama dalam perawatan wajah dalam kurun waktu 3 bulan.

Jujur ya aku gak nyangka hasilnya bakal sebagus ini. Memang bener dah dengan pepatah ada ‘harga’ ada ‘rasa’ disini aku benar-benar merasakan untuk si Kiehls bener-bener unjuk ‘gigi’, dan serius beberapa bulan ini aku tuh males banget maskeran, males pake night cream, ataupun essence, dan lain-lain, soalnya aku ngerasain banget cuma pake produk 1 biji ini aja kulit aku udah berasa cukup, jarang ngelupas karena cuaca yang ababil, jarang gatal-gatal karena memang basic nya kulit aku kering *suka gatel deh kalau udah kering terutama di jidat, memang totally worth deh buat harga segitu yang menurutku cukup MEROGOH kantong rekening, tapi bagi aku it’s okay, karena toh aku rutin sisihkan per bulan biar bisa beli lagi si doi satu ini pas kalau skincare ku yang lain udah habis. Kecuali loe emang holang KAYAH mah bebasss bisa langsung beli per bulan gak masalah haha. Tapi aku ngerasa banget sih, ini 3 bulan udah pake setiap hari, serumnya kayak gak habis-habis loh apa karena gue yang make hahaha, aku biasanya cukup pake 3 tetes untuk dibaurkan di muka dan uda merasa cukup banget.

Anyway kalian juga sudah pernah pake kiehls juga ??

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *