Jalan-jalan,  Journey,  Review

Booking Airport Transfers Termudah Dan Tercepat Di Traveloka

Pernah gak terlambat pas mau check in ke bandara hanya karena kendala transportasi? Baik itu karena tidak ada yang mengantar ke bandara ataupun saat lagi memesan layanan transportasi online dan mobilnya telat datang karena alasan tertentu, kayak macet, ban kempes, dll. Nah, selain masalah antar jemput ke bandara, ada juga masalah transportasi lainnya yang sering kita alami bagi para penumpang dari bandara yaitu antrian yang saaangat panjang. Meskipun begitu, kini gue gak perlu khawatir lagi, karena kini traveloka sudah memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut, yaitu dengan menghadirkan layanan booking airport transfers. Dengan adanya layanan pesan antar jemput bandara ini, tentunya gue bisa memastikan perjalanan ke bandara lebih cepat dan tentunya mudah. Penasaran kayak gimana ? yuk kita intip.


Mengapa Harus Melakukan Booking Airport Transfers Di Traveloka ?
Bagi sobat yang bertanya-tanya mengapa harus melakukan pemesanan transfer bandara. Maka kudu tahu, dengan menggunakan layanan pesan antar jemput bandara dari traveloka tentunya sobat tidak hanya memperoleh pilihan kendaraan yang sangat banyak. Namun kamu juga tidak perlu khawatir ataupun takut saat memilih layanan pesan antar jemput bandara tersebut. Hal ini dikarenakan traveloka senantiasa memikirkan kebaikan para pelanggannya, baik itu mengenai kenyaman maupun lainnya.

Selain itu, mengenai kenyaman transportasi yang disediakan traveloka juga gak usah diragukan lagi, karena traveloka bekerja sama dengan para penyedia layanan jasa transportasi terbaik dan tentunya berpengalaman, seperti Golden Bird, Big Bird Airport Shuttle, KLIA Ekspres, DAMRI Bandara, Conxxe, Xtrans Bandara, Jackal Holidays dan masih banyak lainnya. Oleh sebab itu, jangan heran jika layanan transport bandara dari traveloka bisa kamu jadikan solusi terbaik untuk menghindari berbagai masalah yang mungkin saja terjadi.

Cara Booking Airport Transfer Yang Paling Tepat

Bagi kamu yang tertarik menggunakan layanan pesan antar jemput bandara maka bisa simak beberapa cara seperti berikut ini:
Mencari Dan Memilih Kendaraan Yang Sesuai Kebutuhan
Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika hendak memesan transportasi antar jemput bandara ialah melakukan pencarian kendaraan yang sesuai kebutuhan. Tips ini cukup mudah dilakukan, karena kamu hanya perlu melakukan pencarian dengan memilih lokasi awal dan tujuan, dalam hal ini baik itu lokasi awal maupun tujuan harus salah satunya berhubungan dengan bandara. Selanjutnya kamu juga harus memilih tanggal waktu penjemputan dan jumlah penumpang yang sesuai dan tentunya benar. Hal ini penting diperhatikan agar kamu tidak kerepotan saat berada di dalam transportasi antar jemput bandara.

Jika sudah melakukan pencarian kendaraan maka kamu bisa melihat pilihan kendaraan yang tersedia, baik itu transportasi umum maupun pribadi. Jika detail pilihan layanan transfer bandara sudah tersedia, maka kamu bisa langsung menyesuaikan pilihan kendaraan dengan kebutuhan serta keinginan.

Melihat Detail Kendaraan
Setelah memilih kendaraan yang tersedia maka kamu bisa langsung melihat detail info mengenai kendaraan tersebut, baik itu mengenai detail penjemputan maupun lokasi turun yang menjadi tujuanmu. Saat melihat info lengkap kendaraan, kamu harus memastikan untuk mengisi nomor penerbanganmu apabila diminta. Nah, saat mengisi nomor penerbangan ini, sebaiknya kamu benar-benar jelas dan teliti dalam mengisinya agar proses pesan antar jemput bandara bisa berjalan dengan lancar dan terhindar dari berbagai risiko yang mungkin saja terjadi.

Mengisi Data Penumpang
Apabila kamu sudah melihat detail kendaraan dengan baik, maka selanjutnya kamu wajib melengkapi data pemesan dan para penumpangnya. Nah, pada saat melengkapi data pemesan dan penumpang, sebaiknyakamu memastikan jika informasi yang diberikan benar dan tidak salah. Hal ini sangat penting dipertimbangkan agar proses perjalananmu menjadi semakin lancar dan tidak ada hambatan apapun.

Melakukan Pembayaran
Sebelum melakukan pembayaran, sebaiknya kamu periksa kembali pesananmu. Setelahnya, kamu baru bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan, baik itu transfer (SMS Banking/ATM/e-Banking/Bank teller), Internet Banking (Mandiri ClickPay, BCA KlikPay dan CIMB Cklicks), kartu kredit (Mastercard/Visa), tunai melalui mini market seperti Indomaret serta Alfamart. Jika kamu sudah memilih metode pembayaran yang diinginkan maka segera lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Mendapatkan Voucher
Apabila proses pembayaran yang kamu lakukan sudah diverifikasi, maka voucher antar jemput bandara maupun transportasi bandara akan bisa langsung kamu akses melalui Traveloka App. Selain melalui traveloka App, kamu juga bisa memperoleh voucher langsung yang dikirim melalui email oleh pihak traveloka.

One of my dream.. liburan, dengan pemandang view pantai di pinggiran middle east/eropa

Nahh sekian dariku guys 🙂
Udah mau tahun baru, rencana liburan kemana aja nihh ?
Share your story ^^ will be really glad to read yours
Thank you for reading
xoxo

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *