Review,  Skincare

REVIEW LANEIGE TIME FREEZE FIRMING SLEEPING MASK

Hai guys.. Back to Skincare beauty junkies with me.. Semenjak menginjak umur lebih dari seperempat-abad, otomatis wishlist ku akan skincare selalu mengarah ke anti-aging. So for you yang penasaran dengan ‘Time Freeze’ dari Laneige, mari kita intip.

 

Deskripsi produk

Elastis & Face-Fit Sleeping Mask yang dikembangkan oleh Laneige, Sleeping Care Expert. Time Freeze Sleeping Mask Laneige ini memiliki teknologi yang mengisi kulit yang kendur dengan faktor elasitas dengan kombinasi shape-memory polymer dan kandungan molekul alami yang tinggi untuk mendapatkan kulit yang terasa kencang dalam waktu yang lama ketika tidur, diciptakan terutama untuk kulit yang kehilangan elasitasnya karena kurang tidur. Di dalamnya pun terdapat Dynamic Collagen_EX ™ yang merupakan teknologi utama dari Laneige Time Freeze, berfungsi menjaga 5 tanda penuaan (kulit kering, tekstur kulit, garis-garis halus, pori-pori yang membesar, rona kulit tidak merata), serta anti-aging effect elasticity Dynamic Collagen_EX ™ yang memberikan hasil kulit yang tampak kencang elastis *source from web.

How to use

Setelah membersihkan wajah di malam hari, aplikasikan emulsion dan dilanjutkan dengan sleeping mask.

– Gunakan aplikator, pijat kulit dan aplikasikan sleeping mask.
– Ambil secukupnya (2.5 cm dalam diameter) dan aplikasikan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu; nikmati aroma sleeping mask selama 3 menit.
– Ratakan lembut di seluruh wajah sesuai dengan tekstur kulit, dimulai dari bagian dalam wajah sampai daerah terluar.
Setelah masker menyerap ke dalam kulit, biarkan sampai keesokan hari. (Bersihkan wajah dilakukan di keesokan pagi)
* Gunakan masker 2-3 kali seminggu
* Jika kulit terasa sangat kering, aplikasikan sedikit lebih banyak dari jumlah yang disarankan.
* Kamu juga capat mengaplikasikannya pada leher untuk perawatan leher.

Where to buy

Bisa di counter Laneige, Tokped, Shopee, kalo aku kemarin belinya di Althea sih, sekisar harga >400k. Kurang tahu kalau sekarang untuk harga tepatnya.

Texture and Scent

Secara teksturnya seperti pudding, berwarna putih tulang, berkilau bak delicious glowing milk pudding. Eitss.. ini gak untuk dimakan, tapi buat makanan anti aging untuk kulit kita hehe. Wanginya menurutku wangi khas laneige yang tentunya lembut, dan tidak terlalu mengganggu. Wanginya lebih ke floral. Untuk teksturnya yang seperti puding, setelah dicolek dia berupa cream yang thick. Saat dioleskan di wajah akan terasa lebih tebal, jadi kalo dipake sebesar 1 ruas buat 1 muka juga cukup sih, tergantung kitanya mau olesin tipis-tipis atau tebel-tebel. Kalau aku sukanya olesinnya cukup tipis-tipis biar gak terlalu sumuk di cuaca Bali yang cenderung panas dan lembap ini.

My Testimony *Likes & Dislike

Likes

Aku demen banget saat bangun di pagi hari, habis semalaman pake sleeping mask ini, besoknya pas habis cuci muka, kulitku langsung berasa ‘supple’ and firm. Kencang, tembem, dan halus banget. Rasanya ajaib deh. Terus selain itu aku sukanya dia benar-benar terasa sekali ngurangin garis halus, fine lines, di smile lines aku. Aku kaget, setelah pake 2-3x dalam seminggu selama sebulan langsung kelihatan banget garis halus yang biasanya kelihatan ‘keras’ di smile lines aku langsung memudar, seolah ada yang ‘mengisi’ area tsb menjadi pudar dalam sekejap. Jujur sih aku gak nyangka hasilnya bisa bagus di aku, karena sempet skeptis sama penilaian orang-orang yang bilang ini itu gak ngefek di dia/mereka. Jika di kulitmu memang ada fine lines, atau garis kerutan di wajah pasti demen banget sama sleeping mask ini. Memang dari harga lumayan yah, but it works!! Kalau kamu belum punya problema aging skin macem fine lines, garis-garis halus di wajah, kulit berasa kendur, atau kerutan di smile lines, this sleeping mask isn’t for you then.

Dislikes

Creamnya teksturnya thick, tebel gitu, jadi butuh waktu lah untuk dia untuk benar-benar menyerap, gak cocok kalo dipake pas lagi cuaca bener-bener hot karena bakal bikin wajah berasa lengket dan sumuk, kecuali pas tidur pake ac ya baru gak masalah. Selain itu aku suka aja karena sleeping mask ini bener-bener ngefek di aku.

Okay sekian my honest review kali ini.

Teman-teman ada yang pernah pake Laneige juga kah ?

Apa produk skincare favoritemu ? Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *