Jalan-jalan,  Life,  Review

Sewa Mobil Impian dengan mudah

Zaman sekarang sebelum kita menginginkan membeli sesuatu, apalagi suatu hal itu adalah barang yang terbilang ‘mahal’. Mahalnya seberapa sih san ? puluhan juta ? gak ding, ratusan juta neng, jadi kudu mikir banget kan, sebelum membeli ‘barang’ atau sesuatu yang berharga ratusan juta atau sampai milyaran tsb dengan matang-matang. Berhubung di salah satu bucket list ku, suatu hari aku bakalan bisa membeli atau memiliki mobil impianku, there’s always a shortcut untuk kita merasakan menaiki mobil impian kita, yak gampangnya dengan sewa mobil via online. Berhubungan dengan sewa mobil di online jangan di sembarang orang ya, bisa berabe urusannya. Yang penasaran yuk mari kita simak bahasanku tentang mobil impian.

Source pic : Suara

Entah dari kapan mungkin sekitar 1-2 tahun lalu, aku sering sekali melihat fortuner ini berkeliaran di dalam hidupku. Berkeliaran dimana ? di dekat rumah, pas lagi jalan kaki, lagi di mobil, mau berangkat kerja, pokoknya doi ada dimana-mana, aku sering banget melihat mobil fortuner ini wara-wiri di depanku. Dari style rodanya yang besar, tinggi, mobil ini bersifat sedikit arogan, tapi kalem, gagah, dan saben lewat doi melirik ke aku, dengan desain lampu depannya yang menyipit, seolah melirik manja, ingin memperlihatkan dan mempamerkan kegagahan bodynya dan moncongnya yang tembem. Serta bodynya yang dipoles dengan cat putih berkilau, sering sekali aku dibikin terpangah melihatnya.

Cartoq

Apalagi banyak juga yang di modif biar miripin mobil bang range rover yang juga gak kalah gagahnya dengan harganya yang tentunya lebih UP. But you know that’s why I decided, begitu nanti dimana tahap hidupku sudah berada di tahap memiliki passive income yang bisa membeli mobil ini, I will absolutely buy him. Sebelum doi, aku juga menginginkan untuk bisa memiliki Alphard dan Range Rover. But first, sebelum membeli mobil impian, tentunya aku harus tahu secara detail dari cara mengurus mobil ini, interiornya seperti apa, suku cadangnya dimana, jika doi rusak dan ada yang kudu diperbaiki bengkelnya dimana, biaya pajaknya per tahun berapa, perasaan kita saat menaiki mobil tsb, bisa menampung berapa penumpang, dll. So many details yang harus kita tahu. Makanya biar ‘mimpi’ tidak hanya sekedar jadi mimpi saja, sebaiknya diawali dulu dengan cara gampangnya, yaitu kita bisa menyewa mobil impian kita, bahkan dengan model jempol dan internet. Kita bisa melihat harganya via online yaitu dengan via TRAC.

Youtube

Di TRACΒ harga sewa mobil nya beragam, tergantung yang kamu pilih. Kita bisa milih bus, kendaraan pribadi, ada yang jasa include sopir, dan ada yang self drive. Untuk jenis kendaraan pribadi, ada APV, Motor, Avanza, Ayla, Hilux, dan mobil impianku : Fortuner dan Alphard. Untuk sistem yang digunakan, TRAC tentunya tidak usah diragukan lagi ya guys, karena langsung terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution yang dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan kita secara akurat dan real time. Makanya kalau sudah via online, aku tipikal yang wanti-wanti banget sewa mobil di internetnya, kan takutnya kenapa-napa dengan data pribadi kita dan urusan ribet lainnya. Selain itu demi ketenangan dan rasa aman user selama di perjalanan, setiap konsumen TRAC akan dilindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima dari mulai waktu keberangkatan sampai waktu pulangnya nanti.

Source pic : Gaadiwaadi

Tertarik untuk mencoba sebelum membeli ? yang aku suka kita bisa sewa mobil ini dengan sistem self drive selama 24 jam. Puas-puasin deh nyewa mobil impian, jalan-jalan naek mobil impian bersama keluarga bukan hanya sekedar mimpi lagi kan. I know one day I will find my self driving this babe, with safety, and care, dan gak pusing dengan caranya karena ternyata kita bisa sewa mobil impian kita via online dengan mudah. Alhamdulillah Ya Rabb. Rencana sih kalau aku bakal ngajak doi jalan-jalan ke mall, ke pantai Pandawa, Dreamland, yang jauh-jauh deh. Haha.

Baca juga :

Jual Mobil mudah hanya 1 jam

Teman-teman sudah adakah yang pernah menyewa mobil impian ?

Atau sudah memiliki mobil impian tsb ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *