Review

Jual Mobil di BeliMobilGue.Co.id

Assalamualaikum good morning guys. Yang lagi butuh duit dan mau jual mobil atau sudah bosen dengan mobil yang sudah lama dipunya dan ingin menjualnya dengan cepat dalam waktu hanya 1 jam bisa banget Jual Mobil Bekas Online di BeliMobilGue.co.id. Wuatz ? Seriusan bisa 1 jam ? gue mah dulu biasanya kalau jual mobil prosedurnya panjang, belum nawarin kesana-sini, dimintain nomer hape dan ditanyain aneh-aneh sama orang/calo yang seringnya gaje mau beli atau enggak. Nah kalau disini gak gitu guys, maka dari itu disini aku bakalan sharing gimana caranya teman-teman yang pengen jual mobil di salah satu marketplace terbaru ini. Yuk mari kita intip.

Dulu aku punya pengalaman jual mobil bekas di salah satu marketplace lain dan dealer showroom. Pengalaman aku jual mobil sih prosesnya biasanya lama guys. Sempat mobil lama mangkrak di garase karena belum laku-laku. Prosesnya ribet karena biasanya saat aku dan calon pembeli bertemu biasanya ternyata mereka adalah calo yang sering nawarin dengan harga yang terlalu rendah atau jauh banget dari harga beli mobil yang aku punya. Yang paling bikin capek adalah balesin satu-satu calo yang cuma iseng-iseng nanyain harga, belum lagi yang mendadak malem-malem suka di telpon di waktu yang sudah tidak pantas untuk dihubungi *risky banget memang memberikan data pribadi kita ke orang lain yang belum tentu jelas membeli. Kalo jual mobil di dealer showroom sih memang langsung dibeli dengan harga putus yang rendah banget, cuma ya memang don’t expect too much la. Nah karena zaman itu belum ada sistem yang memudahkan seperti sekarang. Kita kenalan dulu yuk dengan BeliMobilGue.Co.id.

Apa itu BeliMobilGue.Co.id ?

BeliMobilGue.co.id adalah Website Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu 1 jam dengan proses yang cepat,aman, dan nyaman. Kok bisa cepat banget ? gimana caranya ? Jadi caranya kita tinggal click websitenya > lalu masukkan nama email kita dan merek mobil serta spesifikasi mobil yang kita punya untuk cek harga jual di pasaran untuk mobil kita. Seru kan ya ? contohnya aku mau jual Toyota Alphard dengan spesifikasi tahun 2017. Tinggal masukkan saja data mobilnya. Lalu tinggal click – Cek harga mobil saya.

How to Sell ?

Setelah itu kamu akan melihat perkiraan harga mobil kamu di pasaran. Inget ya untuk selalu mempersiapkan kelengkapan dokumen asli kendaraan. Lalu kita menjadwalkan pengecekan mobil untuk dievaluasi oleh BeliMobilGue.Co.id. tinggal masukin saja deh dari pilihan kota, lokasi pengecekan yang dekat atau yang kamu tahu, pilih waktu perjanjian, lalu masukkan data pribadi. Done. Nanti tinggal menunggu di hubungi oleh pihak BeliMobilGue.Co.id.

Pembayaran

Setelah sudah bertemu dengan pihak BeliMobilGue.Co.id. mereka akan menginspeksi keadaan mobil kamu, kelengkapan dokumen, dll, lalu mereka akan menawarkan harga penawaran, and that’s it! Untuk pembayarannya langsung di transfer ke rekening pribadi kamu. So no worries ya buat kamu yang ingin cepat menjual mobil pribadi kamu tanpa embel-embel drama di telpon/di chat oleh strangers. Menurut aku ini lumayan menolong buat kamu yang anti ribet atau anti-drama. Tapi jangan berharap dapat harga yang super tinggi juga, oh ya sampai sekarang, BeliMobilGue.co.id memiliki 1000+ partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi ini dan masih bakal terus bertambah ke seluruh Indonesia, dan memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. So tunggu apalagi gak usah ragu ya buat jual mobil di BeliMobilGue.Co.id.

Nah sekian post kali ini.

Teman-teman ada juga yang memiliki pengalaman jual beli mobil juga kah ?

Share your story will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *