Animal free,  Innisfree,  Review,  Skincare

REVIEW Innisfree Triple Care Perfect UV Protection SPF 50 PA++++

Assalamualaikum ladies. Di post kali ini aku bakal mengulas tuntas tentang sunscreen favorit aku. Dari teskturnya yang tidak bikin greasy, atau bikin white cast dan kulit berasa berminyak. Penasaran seperti apa ? yuk kita intip.

Review Innisfree perfect uv protection spf 50pa++++

Description & Packaging

  1. Mengandung ekstrak minyak bunga matahari dan teh hijau Jeju
    Ekstrak bunga matahari dan teh hijau Jeju untuk melindungi kulit dari sinar UV.
  2. Perlindungan dari sinar UV
    Krim tabir surya yang tahan terhadap keringat dan direkomendasikan bagi aktivitas luar ruangan (formula tahan air yang tahan lama)
  3. Krim 3 in 1
    Memberikan perlindungan dari sinar UV, anti kerut, dan mencerahkan kulit wajah.
  4. Sistem 5-Free
    Bebas dari bahan hewani, minyak mineral, parfum, warna tar and talk. *source from web.

Nah setelah research sana-sini akhirnya aku memutuskan untuk membelinya di Althea seharga IDR 165rb. Cukup lumayan agak pricey ketimbang merek yang biasanya aku beli, cuma perbandingannya adalah jika dibandingkan dengan biore cepet banget habisnya. Ini kemasannya isi 50 ml. Cukup ringan dan travel friendly.

Texture and Scent

Bisa dilihat di foto diatas. Untuk secara teksturnya seperti krim, creamy berwarna mocha, satin finish, ada bau sedikit chemical bercampur wangi floral samar-samar, mirip parasol menurutku cuman dia tidak greasy atau bikin kulit berminyak. Ada sedikit white cast saat dioleskan pertama kali namun dalam hitungan detik seketika langsung membaur dengan warna kulit. Dia memiliki efek tone up di kulit wajah, jadi wajah terlihat lebih cerah saat memakai sunscreen ini.

What I like

Yang aku suka adalah saat teksturnya yang begitu mudah dibaurkan di kulit wajah, seketika langsung tone up kulit wajahku, tidak menimbulkan whitecast, tidak ashy, dan begitu cepat nge-set di kulit *sekitar beberapa detik gitu, aku merasa kulit wajahku lembap, namun seharian tidak bikin kulit berasa berminyak/greasy di bagian t-zone, tidak bikin kulit kering juga.

Karena tinggal di Bali itu mostly iklim disini humidity nya tinggi, cuacanya panas, matahari terik, pengap, kadang lembap banget, dan kadang udaranya mendadak bisa bikin kulit kering, jadi menurutku susah banget nyari sunscreen yang bisa bikin kulit aku berasa nyaman, dan baru kali ini aku nemu sunscreen yang bisa melembapkan namun gak bikin kulit berasa greasy, berminyak, atau lengket. Jadi begitu pakai, karena kulitku kombinasi berminyak di t-zone dan dibagian lain kering, saat sunscreen ini sudah nge-set aku merasa tidak perlu menambahkan dengan bedak/setting powder/ dll. Cukup pakai ini saja and you’re ready to go.

What I hate

Rasanya almost perfect deh kecuali baunya yang mirip kayak parasol. But still I like it.

Where to buy

Bisa beli di Althea, Shopee, Tokped, Counter resminya langsung, dll. Biasanya kalau di counter lebih mahal ketimbang di olshop tapi tergantung promo dan ongkir aja ya hehe.

Repurchase ?

Yes, pastinya. Tergantung kantong. Hahaha.

Okay ladies semoga bermanfaat dan bisa menolong teman-teman yang lagi mencari sunscreen yang bagus.

Thank you for reading

xoxo

29 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *