Life,  Review

YukStay Solusi Sewa Apartemen

Punya apartemen kosong dan bingung caranya nyewainnya gimana ? atau lagi bingung mau cari apartemen yang aman dimana ? untuk teman-teman yang memiliki apartment kosong dan ingin menyewakannya tentunya gak usah bingung dan bagi yang lagi mencari apartemen kosong karena sudah ada solusinya. Di post ini aku bakal mengenalkan Yukstay salah satu platform sewa apartement co-living pertama di Indonesia. Apa itu ? Penasaran ? yuk kita intip.

Apa itu YukStay?

Tinggal di ibukota Jakarta yang luas tentunya pasti membuat beberapa orang yang bukan berasal dari Jakarta bingung akan banyaknya pilihan apartemen, atau kost-kost an, rumah kontrakan yang beragam pilihannya. Tentunya teman-teman pasti ingin tinggal di lingkungan yang dekat dengan akses jalan raya, supermaket, dan tentunya lokasinya aman. Nah maka dari itu sekarang sudah ada Yukstay, yang menjadi solusi bagi owner apartment kosong dan ingin disewakan.

YukStay sudah tersedia di kota-kota besar seperti Ibukota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, yang untuk Cileungsi akan menyusul. Enaknya apartemen yang disewakan di YukStay bukan tipikal apartemen yang memasuki jalan-jalan sempit, gang-gang yang mencurigakan dan rawan kriminal, setiap apartemen yang disewakan di YukStay setidaknya dekat dengan supermaket, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan rumah sakit, dan berada di daerah yang aman dari begal atau kriminalitas.

Fasilitas Apartment YukStay

Apa saja keuntungan yang di dapat dari fasilitas apartemen di YukStay ? Setiap apartemen yang di sewakan di YukStay memiliki fasilitas pool dan gym. Kayak di hotel yah, setiap hari kita bisa menggunakan kolam renang dan ber-olahraga di fasilitas gym yang sudah di sediakan. Selain itu fasilitas lainnya adalah jogging track, playground, lapangan tenis, dan basket namun tidak semua apartemen di Yuk Stay menyediakan fasilitas ini, tapi yang pasti disediakan adalah fasilitas pool dan gym. Asyik deh tiap hari bisa olahraga dan berenang sungguh hidup sehat sekaligus mewah.

Produk YukStay

YukStay memiliki 3 jenis produk di aplikasi mereka, yaitu : Apartemen whole unit, Co-living, dan Kost-an. Jika kamu menyewa Apartemen yang tipe Whole Unit yaitu penyewa apartemen mendapat seluruh ruangan aka satu unit, dan tentunya mendapat fasilitas lengkap full furnished seperti dapur, living room, bath room (disini tergantung jenis unitnya karena ada yang private & ada juga yang share bathroom).

Untuk Apartemen Co-living, konsepnya bisa sharing apartemen dengan penyewa lain. Sharing yang dimaksud penyewa bisa tinggal di private bedroom lengkap dengan furniture, namun hanya sharing bathroom, kitchen, atau living room dengan penyewa lain (tergantung jenis unitnya) serta balkon yang bisa digunakan oleh penyewa lain dalam satu unit, namun untuk sistem pembayarannya penyewa cukup membayar 1 kamar saja.

Untuk Kost-an, di YukStay menyediakan fasilitas kost-kost an yang nyaman untuk dihuni, ada private living room, bathroom, dan parkir. Perbedaannya apa dengan apartemen co-living ? dari segi harga lebih terjangkau dan murah seperti harga kost-an pada umumnya namun memiliki fasilitas seperti apartemen. Cihuy banget gak sih untuk Sewa Kost Bulanan ya ga guys ?!.

Secara Lokasi juga Yukstay selain sudah hadir di kampus-kampus besar, areanya sudah dimulai dari Sewa Kost Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Serpong, dan Depok. Yuk tunggu apalagi guys yang lagi mencari apartement whole unit, co-living, atau kostan bisa langsung main ke aplikasinya di Google play store atau App Store, atau bisa langsung main ke websitenya YukStay.com, saat mencari kamu tinggal mengaktifkan filternya dengan kategori wilayah, harga, dan tipe unit.

Happy Hunting!

xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *