Beauty Mask,  Mask,  Review

Review Shining Nature Purity (SNP) cosmetics

Good morning ladies 😀 Apa kabar semuanya ? di post ini aku bakalan mengulas tuntas produk dari Shining Nature Purity (SNP) cosmetics. Untuk teman-teman penggemar skincare korea mungkin pernah dengar brand ini yang mengeluarkan animal mask yang booming di dunia per-maskeran. Nah.. penasaran seperti apa ? yuk kita intip.

Nah disini aku ada 3 jenis produk dari SNP yang aku punya, yaitu : SNP Wild Ginseng Essence Mask, SNP Bird’s nest Aqua Ampoule Mask, dan SNP Gold collagen eye patch.

Aku penasaran banget untuk mencoba semua produk SNP ini, namun yang paling bikin aku excited yaitu nyobain produk Wild Ginseng essence mask-nya *penasaran karena aku penggemar drama korea, setahuku wild ginseng itu mahal guys, dan SNP menghadirkannya dalam bentuk mask sheet *jingkrak-jingkrak. Okay.. mari kita coba

REVIEW SNP COSMETICS WILD GINSENG ESSENCE MASK

Description products

SNP Wild Ginseng Essence Mask memberikan efek (Vitalizing, Concentrated Elasticity) – dan menyediakan nutrisi untuk kulit kering dan kusam, serta mengencangkan dan membuat kulit menjadi lebih halus. Terbuat dari 100% serat kapas yang lembut dan cocok untuk kulit sensitive.

Ingredients: 1. Wild Ginseng Extract 2. Paper Mulberry RootExtract 3. Lavender Extract 4. Portulaca Extract

How to use

1. Bersihkan Wajah

2. Usapkan Toner atau skincare routine biasa untuk mempersiapkan kulit wajah

3. Gunakan masker selama 10-20 menit

4. Tepuk wajah perlahan-lahan untuk penyerapan dan hasil yang lebih baik. Aku biasanya sehabis pakai 20 menit aku sambil massage kulit wajah aku sejenak, lalu aku diamkan hingga kering

My testimonial

Saat pertama kali aku buka mask sheet ini tentunya sebelum memakainya aku taruh di kulkas selama 1-2 jam *biar adem. Setelah itu baru aku pakai, saat pertama kali merobek kemasan, aku sempat worry bakalan ada bau ginseng yang menusuk dan ternyata tidak permirsah. Bau ginsengnya lebih mengarah ke bau herbal *bau alami gitu dan wanginya lembut, sama sekali tidak terasa pedas atau bikin bersin hidungku yang sensian ini *wanginya sulit dijelaskan tapi yang jelas wangi herbal yang enak.

Setelah itu aku memakainya selama 20 menit, hal yang aku rasakan adalah efek ‘segar’ dan kulit wajahku langsung seketika berasa kencang *mask ini rekomend banget buat kamu yang nyari anti-aging mask sheet. Efek kencangnya itu loh terasa banget dan kulitku seketika berubah lebih cerah *pas banget kalau gak sempet skincare-an atau lagi males tinggal templok mask sheet ini and seketika problem solved.

REVIEW SNP GOLD COLLAGEN EYE PATCH

Jika mendengar produk kosmetik yang memiliki unsur ‘gold’ alias ’emas’ di dalamnya, apa yang biasanya kalian rasakan ? kalau aku sih langsung merasa produk ini adalah suatu ‘kemewahan dalam bentuk perawatan kecantikan’. Yang pastinya aku langsung berasa jadi #holangkayah saat memakai eye patch ini dan tentunya merasa memanjakan diri like a queen di hari itu juga *mood booster bagi kamu yang berasa bete atau mata lagi sembap habis nangis mungkin. Berikut bahan-bahan yang terkandung di dalam gold eye patch ini :

Ingredients

Contains gold (0.3mg) and collagen (1,000mg) to supply nutrients to skin, it helps skin shiny and healthy.

 Gold Extract: Enhance elasticity

 Hydrolyzed Collagen: Moisturizes and improves skin elasticity.

 Green Tea Extract: Improve dullness, dilute dark circles and eyes bags.

 Carrageenan: Conditioning the eyes skin to restore softness and smoothness.

 Malt Extract: Desalinates wrinkles and smooths the eye skin.

 Houttuynia extract: Reduces skin sagging and restores firmness and fullness.

Packaging, textures, scent

Secara kemasannya di kemas dalam bentuk jar berwarna gold, jika dibuka akan ada segel pemisah untuk mencegah isinya tumpah. Sudah disediakan juga sendok kecil untuk mengambil isi eye patch ini di dalam kotak *aku suka ada sendok ini, benar-benar membantu banget pas mengambil eye patch ini.

Untuk teksturnya, bisa dilihat bentuknya seperti bulan sabit, berwarna keemasan, dan seperti agar-agar jelly *namun lebih elastis dan kokoh. Untuk wanginya tergolong soft menurutku, sama sekali tidak menggangu indra penciumanku.

My testimonial

Terbaik digunakan disimpan dahulu di kulkas jadi biar eye patch ini lebih dingin saat digunakan. Jujur waktu itu agak skeptis dengan tipikal eye patch begini *pengalaman dulu pas beli eye patch merek lain biasa saja. Kukira hasilnya bakal terlihat sama saja tapi ternyata baru kelihatan banget saat di foto.

Bisa dilihat difoto dibawah ini, mataku memang lagi lelah banget dan tampak ada cekungan yang disebabkan efek begadang, lama di depan komputer, dan efek kelelahan *tuntutan kerja kantoran ya begini.

Setelah memakainya dengan kurun waktu 20 menitan, kulit di area bawah mata terasa kencang seperti ditarik, selama proses ini aku benar-benar rileks dan hampir ketiduran. Mata juga berasa lebih segar. Lalu saat aku foto ternyata lumayan banget perbedaannya. Mataku yang tampak sembap dan cekungan dibawah mata meredam permirsah *berguna banget ternyata buat kamu yang punya cekungan mata, puffy eyes, meskipun tentunya dark circle tetap ada, tidak hanya di mata, tapi eye patch ini juga bisa dipakai dibagian-bagian yang rawan kerutan seperti smile lines, dahi, dagu, karena fungsinya juga bisa memudarkan kerutan juga di wajah ladies.

Aku suka dengan eye patch ini, biasanya aku pakai malam setelah pulang dari kantor *rasanya mata enak banget dan adem, kencang, totally recommended.

Lanjut ke sarang burung ..

REVIEW SNP BIRD’S NEST AQUA AMPOULE MASK

Aku selalu tertarik dengan produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan unik dan jarang ditemukan seperti bird’s nest aqua ampoule mask keluaran SNP ini, setahuku dari zaman aku masih kecil biasanya bird nest ini mahal dan bersifat perawatan untuk cantik awet muda ala princess dari negeri Asia.

Description products

SNP Birds Nest Aqua Ampoule Mask 25ml adalah Hypo-allergenic Masker Wajah yang formulasikan khusus untuk kulit sensitif dari Korea yang membantu menghilangkan kulit kering dari wajah dengan innovasi teknologi ‘0.2mm Air Mask Line Sheet’ sehingga mampu menutrisi kulit dengan kelembaban moisturising effect dengan lebih sempurna.

Ingredients : Water,Glycereth-26,Dipropylene Glycol,Propanediol,Alcohol,Hydroxyethyl Urea,Butylene Glycol,Glycerin,1,2-Hexanediol,Aloe Barbadensis Leaf Extract,Sodium Carbomer,Allantoin,Hydroxyethylcellulose,Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract,Coptis Japonica Root Extract,Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract,Camellia Sinensis Leaf Extract,Dehydroacetic Acid,Sodium Hyaluronate,Disodium Edta,Dipotassium Glycyrrhizate,Polyglyceryl-10 Laurate,Polyglyceryl-10 Myristate,Caprylic/Capric Triglyceride,Boswellia Serrata Gum,Beta-Glucan,Hydrogenated Lecithin,Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil,Eucalyptus Globulus Leaf Oil,Geranium Maculatum Oil,Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Oil,Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract,Pinus Palustris Oil,Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate,Ceramide Np

How to use

1. Bersihkan Wajah dahulu

2. Gunakan masker selama 10-20 menit

3. Setelah selesai, bisa memakai jade/rose roller *bagi yang punya, atau kalau aku langsung kudiamkan saja karena untuk bird nest ini essencenya rich.

My testimonial

Untuk yang seri bird’s nest ini, essencenya bersifat lebih rich and moiturizing ketimbang yang wild ginseng. Serat masker nya juga lembut banget dan lumayan pas menurutku untuk di wajah *tidak kebesaran atau kekecilan.

Jadi kalau berasa kondisi kulit lagi kering-keringnya mask ini cocok banget buat spontan mengembalikan kelembapan di kulit wajah kamu. Efek yang kurasakan setelah memakainya kulitku terasa lebih lembut dan kenyal saja *berasa kaya pantat bayi jadi bawaan pingin ngebelai pipi terus.

Baunya juga enak bau mask sheet seperti biasa *tidak terlalu menyengat, enak deh. Buat kamu yang kulitnya kering pasti suka dengan seri bird’s nest

Where to buy

Untuk kamu yang penasaran dimana dapetin produk SNP bisa meluncur ke guardian, ranch market, farmers, dan aeon. Untuk kamu yang pingin belanja online bisa di official store SNP cosmetics di tokopedia, shopee, blibli, dan lazada.

Nah sekian my honest review kali ini

Teman-teman ada juga yang pernah mencoba mask sheet ini ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *