Review

Review Avoskin Miraculous Refining Toner

Hello 2019. Tidak terasa kita sudah beranjak ke tahun ini ya. Tahun baru pada kemana nih ? pastinya rata-rata kita merayakannya makan-makan bersama family yah. Di awal tahun ini aku bakal mengulas Avoskin miraculous refining toner, produk yang lagi beken dan baru saja diluncurkan bareng neng tasya farasya ini sedang mengguncang dunia per-skincarean para wanita di muka bumi *hasek khususnya di belahan negeri kita ya. Penasaran seperti apa ? yuk kita intip.

Description products

Miraculous Series ini merupakan seri skin care terbaru Avoskin yang fokus pada eksfoliasi kulit. Kandungan unggulan dari produk ini adalah AHA, BHA, dan Niacinamide. Kandungan tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia. Dengan penggunaan toner dan serum ini kulit akan selalu terjaga kecantikannya.

Miraculous Refining Serum mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Serum ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Kombinasi bahan-bahan ini bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah. *source from web.

Untuk produk Miraculous Refining Toner, produk ini mengandung AHA-BHA-PHA+Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry. Kandungan produk ini bermanfaat untuk mengekafoliasi kulit sehingga bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori hingga membantu melembabkan karena kandungan aloe vera-nya.

Texture and Scent

Untuk secara tekstur, tentunya toner ini seperti air bening, cair, dan baunya menurutku rada aneh, seperti bau minyak ikan kod *entah kenapa aku mencium bau toner ini seperti itu. Tapi disaat setelah memakainya di wajah, perlahan baunya memudar kok. Rasanya saat dipakai di wajah biasa saja, no cooling sensation or tingling.

My testimonial

Waktu aku coba pertama kali, belum ada reaksi apa-apa diwajahku, selang 2 hari kemudian aku coba lagi dan setelahnya menggunakan hydrating serum, besoknya aku menemukan kulit wajahku mengalami break-out/ bruntusan. Sayang banget jadinya aku tidak bisa memakai toner ini karena kulit wajahku mengalami reaksi alergi T.T. So sad hiks.

Untuk kamu yang baru pertama kali memakai toner yang memiliki kandungan aha-bha-pha, disarankan pakainya jarang-jarang dulu ya karena sifatnya yang mengeksfoliasi kulit di wajah. Beberapa orang ada yang tidak cocok dengan kandungan aha-bha atau niacinamide, sayangnya aku termasuk yang tidak cocok dengan toner ini, baik dari brand ini ataupun brand lain *pengalaman dulu juga pas nyobain merek brand lain aku juga pernah mengalami break out juga, hiks memang kulitku aja yang gak cocok dengan kandungan aha-bha T.T.

Okay sekian my honest review kali ini

Teman-teman ada juga yang pernah nyobain toner ini kah ?

Share your story will be really glad to read yours ^^

Thank you for reading

xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *