Review

Review Althea Pore Purifying Serum Cleanser

Hai ladies šŸ™‚ kali ini di post ini aku bakal sharing salah satu cleanser kesukaanku akhir-akhir ini. Produk ini exclusive keluaran dari Althea. Produk cleanser ini bukan cleanser biasa saja, tapi di dalam cleanser ini mengandung formula yang menyerupai serum. Nah penasaran seperti apa ? yuk mari kita check it out.


Deskripsi produk

Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini merupakan  pembersih yang mengandung formula menyerupai serum, berfungsi untuk membersihkan makeup, kotoran dan minyak tanpa mengeringkan kulit, serta menyeimbangi tingkat pH pada kulit untuk memastikan agar kulit tetap sehat.*source from web.

Packaging

Secara kemasan, serum cleanser ini dikemas dalam botol plastic berwarna biru aqua. Aku suka dengan design kemasannya yang berkesan simple and chic. Saat aku mau mencoba serum cleanser ini pun sebelum aku membuka, produk masih tersegel rapi untuk mencegah kebocoran tentunya. Jadi jangan lupa sebelum mencoba serum cleanser ini, buka dulu segelnya.

KEY INGREDIENTS

Ekstrak daun mint – Menyejukkan kulit dan mengurangi iritasi

Minyak biji jojoba – Melembabkan kulit kering dan kulit tidak merasa berat setelah digunakan 

Ekstrak daun dari pohon teh – Memiliki sifat antibakteri yang membersihkan kulit

HOW TO USE

Basahkan kulit dan oleskan sedikit dikulit. Pijat kulit dengan perlahan dengan gerakan melingkar untuk 5-10 detik sebelum dibilas dengan air.

My Testimonial

Setelah sehabis pemakaian make up dan sunscreen seharian, biasanya aku pakai cleanser ini setelah pulang dari kantor, dan aku taruh dulu di kapas. Di saat aku membersihkan sisa-sisa bedak dan sunscreen yang menempel di wajah rasanya adem saat dioleskan di kulit, sisa-sisa make upku langsung meleleh, masuk ke dalam kapas . Teksturnya seperti air yang ada kandungan serum dan oil. 

Mari kita lihat daya bersihnya untuk membersihkan eyeliner waterproof, concelear, lip cream, dan lip gloss :

Langsung bersih saat itu juga. Without many struggles. Langsung bersih dalam sekali oles. Wanginya juga enak ada wangi fresh gitu. Aku suka banget sama cleanser ini. 

Kesimpulan

Althea pore purifying serum cleanser ini tidak hanya berfungsi sebagai cleanser saja, melainkan memiliki efek yang berfungsi untuk menyejukkan dan mengurangi iritasi pada kulit saat kita membersihkan wajah *baik dalam menggunakan kapas. Serum cleanser ini juga bisa dipakai dengan cara langsung dioleskan di kulit lalu dipijat *tidak hanya di kapas saja. Secara aku biasanya pulang kantor muka habis kena debu dan biasanya ampuh sih untuk membersihkan sisa-sisa debu dan sunscreen yang bandel menempel di kulitku. Yang aku suka dari serum cleanser ini adalah wanginya yang fresh dan calming, serta dari daya bersihnya yang benar-benar ‘bersih di muka’ dan ampuh membersihkan make up jenis waterproof tanpa memberikan rasa perih atau efek kemerahan/iritasi, dll di kulit wajahku *pengalaman dulu nyoba merek lain rasanya gak enaknya bikin perih.

Nah sekian post ini.

Ladies sudah ada yang nyobain produk Althea juga ?

Share your stories ladies ^^ will be glad to read yours

Thank you for reading

Baca juga :

Review Althea petal velvet exclusive series

Althea Korea

Website

xoxo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *