Review

REVIEW RAIKU BEAUTY ANTI AGING SERIES & Cleansing

Sudah bukan rahasia lagi jikalau kita mencari resep ‘awet muda’ atau resep ‘anti aging’. Bagi pemburu skincare, skincare yang berbau anti-aging pastilah menggiurkan *apalagi yang umurnya sudah mulai beranjak ke kepala 3. Dulu sih waktu masih awal-awal kenal dengan dunia beauty, make up be my always no 1, but now semenjak umur sudah makin bertambah, tentunya minatku akan produk berbau ‘anti-aging’ menjadi semakin membara *kayak cinta ajah. Susah-susah gampang untuk mencari skincare yang total benar-benar cocok di kulit. Kali ini aku bakal mengulas Raiku beauty seri anti agingnya dan cleansing seriesnya. Penasaran seperti apa ? yuk mari kita intip.

Raiku beauty cleansing series

Mungkin banyak yang belum tahu tentang brand ini, Raiku adalah brand local yang sudah memiliki halal mui dan BPOM untuk menjamin kemanan wanita Indonesia. Raiku menghadirkan rangkaian perawatan yang sederhana guna memenuhi kebutuhan kecantikan wanita di Indonesia.

Dikemas dengan tube berwarna putih beserta dengan corak watercolor yang soft berwarna pastel, membuat kemasan raiku jadi makin ‘chic’ and minimalist. Lagi nge-trend nih gaya minimalist pastel seperti ini.

Raiku beauty cleansing gel & cleansing foam

Mengandung bahan active :
Ekstrak Bunga Chamomile, Kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori
Vitamin E, Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah
Ekstrak Beras, Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari.  Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
My Testimonial
– Cleansing cream : 
cara pemakaiannya sangat mudah, tinggal diaplikasikan saat ingin menghapus make up, cream ini berupa cream lembut yang thick dan bisa langsung menghapus makeup *aku biasanya sehari-hari cuma pake concelear jadi butuh 1-3x usap sampai benar-benar bersih. Almost hampir tidak ada baunya jadi bagi kamu yang gak suka dengan produk yang aroma tajam pasti suka dengan brand ini. Setelah sehabis memakai cleansing cream jangan lupa lanjut pakai cleansing foamnya.
– Cleansing foam :
Cleansing foam ini bentuknya seperti gel yang berwarna putih, teksturnya thick, kental, dan hamper tidak ada baunya *ada baunya sedikit tapi samar-samar banget, langsung hilang baunya begitu dibilas. Sehabis memakai cleansing foam ini terasa banget wajah jadi empuk dan lembap. Cocok deh bagi kamu yang punya kulit kering.
Lanjutt…setelah habis cuci muka yuk kita pakai skincare :
Raiku beauty anti-aging series
Nah untuk produk anti agingnya ini ada 4 macam, yaitu : anti aging toner, serum, night cream, dan morning cream. Kelebihannya yaitu : Mengandung Niacinamide dan susu yang membantu menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit serta collagen dan Hylauronic Acid yang juga menjaga keremajaan dan elastisitas kulit agar terhindar dari kerutan wajah, dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. Berikut step-step pemakaian skincare :
1. Gunakan cleansing cream & foam untuk membersihkan wajah.
2. Keringkan dengan handuk, lalu pakai anti aging toner.
3. Setelah meresap selama 5 menit, baru lanjutkan dengan anti aging serum.
4. Lalu pakai anti-aging night/morning cream.
5. Repeat.
Anti-aging toner

Teksturnya watery, cair, dan ada bau seperti bunga yang lembut, saat diaplikasikan baunya akan samar-samar menghilang. Dalam hitungan detik toner ini akan cepat menyerap masuk ke dalam kulit, meninggalkan kesan lembap di kulit dan a lil bit sticky, tapi lama-lama kalau sudah lama dia bakal total menyerap kok apalagi yang kulitnya jenis kulit kering kayak aku.

Anti-aging serum

Dikemas di tube plastic berwarna putih, tekstur serum ini kental, mirip seperti ‘cream’ yang berwarna putih ketimbang serum.

Jadi saat mengambil dengan pipetnya harus benar-benar dipencet yang banyak, baru isinya bisa keluar. Serum ini teksturnya seperti cream, namun daya serapnya seperti serum. Jadi dalam 10 detik dia sudah menyerap masuk ke dalam kulit. Hampir tidak ada baunya, bagi kamu yang gak suka dengan produk yang ada wanginya pasti demen dengan serum ini. 

Anti-aging night cream & morning cream

Anti aging night cream :

Aku suka sama anti-aging night creamnya, teksturnya ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Aku biasanya ngolesin banyak-banyak terutama di daerah smile lines aku dan di bawah mata. Setelah bangun di pagi hari efeknya langsung kerasa, kulitku tampak glowing dan bagian garis di daerah smile lines aku tampak memudar. Alhamdulillah.

Anti aging morning cream :

Untuk anti-aging morning cream ini memiliki spf 15. Teksturnya mirip seperti night creamnya, cuma di lebih berasa tebal dan kental ketimbang yang night cream. Fungsinya pun sama-sama melembapkan dan mengurangi garis-garis halus di wajah.

Kesimpulan

Aku suka sama semua kedua series ini, baik cleansing series & anti aging series. Produk favoritku dari kedua series ini adalah anti-aging serum dan anti-aging night cream. Kedua combo ini benar-benar aku suka karena sehabisnya itu saat bangun di pagi hari terasa banget kulit berasa empuk dan saat di kaca aku bisa melihat perubahan signifikan dalam 2 minggu, kulit aku tampak lebih kencang. Yang kurang cocok yang anti-aging tonernya aja karena berasa rada sticky and sedikit lambat nyerepnya, kebiasaanku pakai skincare routine gak lebih dari 5 menit soale *kebiasaan langsung namplok-namplok. Overall produk anti-aging series ini benar-benar cocok buat kamu yang on budget dan nyari produk anti aging. Untuk aku yang usianya 25tahun, produk ini lumayan bisa menjaga aku dari kerutan halus & tetap menjaga kekencangan tekstur kulitku.

Sekian post ini.

Semoga bermanfaat

xoxo

http://www.beautygoers.com/

https://www.instagram.com/raikubeauty/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...