Review

Belanja online perawatan wajah

Memakai skincare tentunya bukan lagi menjadi sesuatu yang terdengar ‘asing’ di generasi zaman now. Bagiku, memakai toner, essence, serum, eye cream, dan terakhir dilanjutkan oleh sleeping mask adalah suatu rutinitas perawatan wajah yang sudah menjadi ‘gaya hidup’ dan bersifat wajib dalam kehidupanku sehari-hari. It feel ’empty’ like a nutshell without my babies yang sudah menanti untuk dipakai setelah aku pulang dari kantor. Well, penasaran kayak gimana aku hunting skincare untuk perawatan wajahku dengan harga murah ? yuk mari kita intip.

Malas keluar rumah

Aku termasuk orang yang ‘malas keluar rumah’. Mungkin kalau aku vlog kegiatanku sehari-hari yang nonton vlogku bakal bosan kali ya haha, karena kegiatanku sehari-hari ya hanya bangun pagi salat subuh, beres-beres bikin sarapan, berangkat kantor, kadang lembur, lalu pulang kantor sudah gelap, sampai rumah mandi dan makan malam, lalu dilanjutkan rutinitas mengobrol bersama mama atau kakakku, setelahnya itu beres-beres lagi untuk segera tidur mengumpulkan tenaga guna menyongsong hari esok, dan dari rutinitas yang aku paling tunggu-tunggu adalah memakai skincare di malam hari. Memakai skincare itu bagiku seperti ‘penghargaan’ bagi diriku setelah bekerja keras seharian.

Saat ini aku lagi suka banget pakai aloe vera soothing gel nya nature republic. Aku pake aloe vera ini sudah kayak orang gila kesurupan yang obsesif dengan sleeping mask *catet makenya ampe tebel-tebel, jadi mukaku berkilap sampek kayak lampu teplok, dan herannya 30 menit kemudian aloe gel ini sudah menghilang terserap masuk ke dalam kulitku. Karena gua orangnya malas keluar rumah, makanya aku lebih prefer belanja online *tinggal click dan research apa yang gua inginkan, lalu transfer melalu internet banking, dan tinggal duduk diam menunggu dengan manis, paket pun sudah sampai dirumah.

Kalian bisa beli di shopee, saranku kalau takut belanja di sembarang seller, cari yang pilihan star seller dan research di bagian ulasannya dengan foto, atau kalau kamu gak mau ambil pusing bisa langsung belanja di ShopeeMall nya. Sudah banyak banget official brand yang beredar di shopeeMall dan menawarkan diskonan dengan harga miring + cashback pula.

“You’re doing a good job today,”

Lanjut ke pemakaian skincare. Di saat step terakhir, setelah aku memakai sleeping mask, barulah aku beranjak ke tempat tidur. “You’re doing a good job today.. Alhamdulillah..” I said that word to my self, my body, to appreciate my self, untuk menghargai ‘diri sendiri’ setelah bekerja keras selama seharian. You deserve it, honey *sambil memakai toner, essence gua yang harganya kalau di counter ditotalin bisa berjuta-juta *tapi gua beli gak sampe segitu karena nungguin hari diskonan gede-gedean hahaha *evil laugh.

Anyway.. makanya aku sharing ke kalian cara aku berburu skincare dengan harga miring, ya caranya belanja online. Selalu lebih murah belanja online ketimbang belanja di counter. Lebih hemat waktu, tenaga, dan uang tentunya untuk ongkos di dompet kita tentunya. Sebelum aku memutuskan untuk belanja, aku biasanya research dengan kebutuhan kulit aku untuk perawatan wajah yang aku butuhkan *contoh sekarang aku memiliki masalah kerutan di smile lines dan beberapa kerutan di bawah mataku, jadi produk yang aku incar adalah skincare ‘anti-aging’ untuk daerah kerutan ini. Harga eye cream dan anti-aging night cream biasanya yang bagus budgetnya diatas 100rb.

Nah disinilah biasanya aku menyisihkan uang jajanku untuk aku tabung guna membeli skincare anti aging. Biasanya budgetku aku sediakan sekitar 1jt untuk total varian skincare yang ingin aku pakai. Kalau kamu ? apa kamu juga suka belanja online untuk kebutuhan perawatan ?

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...