Avoskin Beauty,  Review

REVIEW AVOSKIN PHTE & EYE CREAM

Yuhuuu .. Calling all skincare junkies *prepare snack & tea or coffee break. Siapa disini yang belum tahu best seller avoskin perfect hydrating treatment essence dan eye cream yang menjadi produk best seller dan always sold out dimana-mana ? *acung tangan. Nah bagi kalian yang lagi kebingungan pengen hunting skincare essence yang bagus dan eye cream merek local dengan harga yang terjangkau plus kualitas yang gak kalah dengan produk luar, keep on watching.

Avoskin adalah brand local yang cruelty free berasal dari Jogja, brand ini menganut konsep green beauty yaitu mereka hanya menggunakan bahan-bahan alami & environmental friendly di dalam produk yang dihasilkan, serta mereka mengdedikasikan 1% dari setiap produk yang terjual untuk proyek penghijauan. Aku tahu brand ini sekisar 2 tahun lalu, produk yang pernah aku pakai yang day creamnya baca disini  yang seketika langsung bikin aku fall in love dengan tekstur creamnya yang ringan dan cepat menyerap.

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

PHTE ini adalah essence yang memiliki konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Manfaatnya untuk membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta mengurangi kerutan di wajah. Aku suka dengan bungkus kemasannya dan kotaknya saat datang masih tersegel dengan apik dan cantik gitu.

Untuk kemasannya ini terbuat dari plastik tebal yang kamu getokin juga gak bakalan bergeming*bukan kaca loh aku sampe kaget hahaha. Enaknya juga kemasannya transparan jadi kita bisa lihat isinya dan sudah seberapa banyak yang kita pake. Kemasannya ini ada yang gede 100ml dibandrol harga 289k *sesuai web, dan untuk yang kecil 30ml ini harganya sekitar 129k. Perbedaannya adalah yang kecil tidak memiliki pump seperti kemasannya yang gede, namun lebih travel-friendly.

My Testimoni

Perlu diingat kulitku adalah tipikal dry-kombinasi, di bagian daerah hidung aku biasanya berminyak, namun di sisi kulitku yang lain kering, terdapat flek, dan beberapa garis kerutan di smile lines dan di bawah mata aku yang cenderung gelap *sudah turunan nih. Aku biasanya memakainya langsung kutuang di telapak tangan dan langsung kuoleskan di wajah dengan cara ditepuk-tepuk secara pelan-pelan. First impression ada aroma parfum yang lembut, serta saat kuoleskan di wajah wanginya langsung memudar, tidak mengganggu indra penciumanku. Dulu aku sempet khawatir takut nyobain, karena banyak yang bilang wanginya rada strong dan berbau alcohol, tapi ternyata tidak seperti ketakutan yang kubayangkan. Wanginya enak, mungkin mereka sudah improve dengan bau scent-nya *bravaaa. Lalu teksurnya essencenya cair, runny, dan sangat cepat menyerap masuk ke dalam kulit. Sekitar 20-30 detik saja dikulit sudah kering loh alias terserap masuk ke dalam kulit. Setelah memakai kurang lebih 2 minggu, aku merasa yang berubah dari tekstur kulitku adalah lebih tampak kencang, halus, dan cerah, definitely will repurchase this babe. Tentunya masih ada flek & garis yang memang bandel, tapi aku jadi makin penasaran bagaimana kalau aku sudah memakainya lebih dari setahun-2 tahun.

Lanjut… setelah sehabis memakai Avoskin PHTE, aku selalu tiap malam pakai eye creamnya avoskin 😀

Review Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin mengeluarkan eye cream yang mengandung minyak essential, cream ini memiliki manfaat memberi sensasi kesegaran, menjaga kelembapan aera mata selama 24 jam, bisa membantu mengurangi lingkar hitam di bawah mata, mengurangi kantung mata, menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembap. Cream ini juga memiliki efek anti-oksidan yang membantu memperhalus area kontur mata.


Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl/Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativa (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Phenoxythanol, Mineral Oil, Pachyrrizus Erosus Root Extract, PEG-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifola Nut Oil, Algae Extract, Triethalomine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85

Kemasannya mini, kecil tapi cukup kok untuk pemakaian berbulan-bulan. Dikemas di kemasan plastic yang mirip banget kayak botol kaca dan warnanya cokelat gelap dengan tutup berwarna keemasan. Love it! Saat dibuka tutupnya bakalan ada segel pembatas jarnya, biar isinya tidak tumpah.

How to use

Buka tutup segelnya, lalu tinggal dioleskan di area bawah mata. Aku bisanya memakainya di malam hari setelah memakai phte avoskin.

My Testimoni

Eye cream ini teksturnya berwarna putih, bercampur ada oil yang pekat gitu saat dioleskan di area bawah mata. Rasanya ada sensasi mint gitu saat dioleskan, creamnya ada sedikit baunya yang berkesan fresh scent, tapi tidak mengganggu karena begitu dioleskan langsung memudar. Aku merasa cream ini sangat melembapkan di area bawah mataku karena mengandung essential oil, terasa sedikit lengket untuk sekitar 5-10 menit di area mata, namun setelahnya itu berasa lembap.

My Testimony

photo was taken by different light & time zone

Yak ini hasilnya setelah aku pakai Avoskin PHTE & Eye creamnya selama 2 mingguan. Foto beforenya aku ambil sekitar jam 11 an pagi *jadi sinarnya benar-benar terang banget, dan foto afternya aku ambil sekitar jam 7 pagi *sebelum berangkat ngantor. Bisa dilihat ya dari perbedaan di kantung mataku dan tekstur kulitku yang nampak lebih kencang dan halus. Aku gak nyangka hasilnya langsung kelihatan banget dalam waktu 2 mingguan, terutama daerah mata di bagian lingkar hitam *padahal akhir-akhir ini kegiatanku lagi padet banget dan aku sering pulang malam eh gak tahunya tetap ngefek loh Alhamdulillah dark circle ku berkurang. Aku suka banget juga dengan tekstur phte nya, cepat menyerapnya jadi enak di kulit rasanya. Terus meskipun eye creamnya rasanya berminyak di bagian mataku tapi ternyata meninggalkan efek yang ajaib buat ngurangi dark circleku. Bravooo Avoskin.. pantesan 2 produk ini sold out dimana-mana karena memang benar-benar ajaib GUYS!!! Alhamdulillah Ya Rabb!!. Thank you Avoskin 😀 *happy banget hatiku liat perubahan signifikan ini.

Okay sekian my honest review dari hatiku terdalam *hasek.

Semoga bisa membantu teman-teman yang penasaran dengan keajaiban produk ini.

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...