Food,  Review

Resep Ramen Pedas

Rameeen…. siapa disini yang suka sama ramen?? *acung jempol. Aku obsessed banget sama ramen semenjak keracunan nonton dari drama korea *bagi penggemar dramkor pasti sudah pada tahu the power of ramen ini yang di makan di segala kondisi, entah pas lagi duit tinggal cetek, lagi nge-date bareng gebetan, lagi hang-out camping bareng temen-temen, selalu suasana jadi seru pas lagi makan ramen.

Merek ramen yang paling aku suka yaitu nongshim shin ramyun. Ini udah jadi makanan mie ramen bulan-bulanan deh, setiap 2-3 bulan sekali sebelum period time pasti aku craving ramen ini. Tekstur mienya yang tebal, dan rasa kuahnya yang pedas menyegarkan disusul dengan potongan jamur shitake dan daun bawang membuatku selalu jatuh cinta dengan ramen ini *selain mie indomie rasa soto tentunya. Yang halal yang sudah di impor secara resmi ya dan gambarnya hanya ada jamurnya saja.

 

Related image

Selain shin ram yun ada pilihan ramen lain yang juga halal dan juga harganya lebih murah *sekisar 6rb-7rb an di supermarket kalo gak salah. Gekikara ramen ini pilihanku kalau lagi bokek tapi tetep pengen mie ramen. Rasanya juga lumayan kok meski rasa kuahnya tidak se’greget’ nong shim, tapi tetap pedaas.

Related image

Aku iseng-iseng bikin vlog buat ramen pedas 😀 yuk intip yuk hihi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...