Food,  Life,  Review

RESEP KUE KERING BANGKET SAGU SUSU

Yuhuuu.. disini siapa yang tea and coffee kisser ? well.. di post ini aku bakalan sharing salah satu resep kue kering kesukaan aku yaitu kue bangket sagu susu. Kue bangket sagu ini berwarna putih, teksturnya padat dan rapuh *seperti hatiku. Biasanya doi yang menemaniku sehari-hari di sore hari sambil minum teh anget. Rasanya yang langsung lumer di gigitan pertama, membaur dan seketika nge-blend di mulut saat meminum teh, membuatku jatuh cinta dengan kue kering ini. Yang penasaran buatnya seperti apa yuk kita intip.

Di resep ini aku tidak memakai susu kental manis karena aku orangnya gak begitu suka rasa yang terlalu kelewat manis-manis hehe *makanya bikin jajan sendiri biar bisa ngontrol takaran gulanya. Yak ini bahan-bahannya :

Tepung tapiokanya tinggal di sangrai, lalu setelah selesai tinggal aduk dan ratakan semua bahan lalu tinggal di cetak-cetak di cetakan kue/es.

Ingin penjelasan lebih lengkapnya yuk nonton videonya di youtube channel aku 😀 aku lagi terinspirasi bikin video masak-masakan dari youtuber foodies haha.

Sekian post ini.

Baca juga :

  1. 10 tips bikin kue kering anti gagal

Semoga bermanfaat untuk ladies yang ingin praktek bikin kue sagu di rumah.

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...