Lip cream,  Make Up,  QL Cosmetics,  Review

REVIEW QL COSMETICS EYEBROW CREAM & NUDE SERIES LIP CREAM MATTE

Eyes & Lips.. Dua hal tersebut sangat penting diperhatikan di dalam dunia ‘kecantikan’, ibarat pepatah ‘dari mata turun ke hati’ alis dan bibir merupakan kedua unsur yang harus dilengkapi secara ‘perfect’ untuk tampil cantik sempurna. Nah di post ini aku bakalan menebar racun baru dan mengulas tentang 2 produk dari Ql cosmetics, yaitu Lip cream matte – Nude series dan Eyebrow cream. Yuk kita intip ~

Review Ql cosmetics Eyebrow Cream – Dark brown

Description Product

QL Eyebrow Cream ini adalah produk untuk membentuk alis dengan tekstur creamy. Produk ini dikemas dalam pulpen yang kedua sisinya dilengkapi oleh flat-angled brush dan krim alis berwarna coklat gelap. Produk ini memiliki pigmentasi yang bagus sehingga ketika sekali apply di alis, warnanya akan langsung kelihatan di alis.  Produk ini memiliki daya tahan yang lama dan tidak mudah luntur terkena air serta mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit. Harga Ql Eyebrow cream ini dibandrol seharga IDR 33.500/pcs. Shade yang aku punya ini yang dark brown, baru 1 shade saja untuk produk ini, perhaps kedepan bakalan ada warna baru.

Ingredients
Diisostearyl Malate, Mica, Talc, Octyldodecanol, Microcrystalline Wax, Magnesium Stearate, Caprylyl Methicone, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Kaolin, Polymethyl Methacrylate, Tocopheryl Acetate, Methicone, Methyl Paraben, Propyl Paraben, May Contain: CI 77499, CI 77491, CI 77492.

How to Use

Tinggal gunakan saja flat brush dan colekkan di cream sedikit saja, lalu mulai oleskan dan bentuk di alis sesuka hati.

Texture & Scent

Untuk secara tekstur, creamy, mudah dioleskan, saranku sedikit saja saat mengambil cream ini menggunakan brushnya, isinya kelihatannya dikit tapi memang sekali oles saja di alis langsung mentereng banget pigmentasinya, really pigmented dan langsung ‘set’ saat sudah menyentuh alis, jadi kalau alismu tebal harus ekstra hati-hati saat mengoleskannya di alis biar gak ketebelan karena begitu dia nge-set nempel di alis bakal susah di blend dan jatuhnya jadi patchy gitu. Warnanya total ‘dark brown’ jadi akan terlihat natural di alis, tidak ada unsur cokelat bata/kemerahan. Produk ini juga tidak ada wanginya. Aku lebih suka pakai brush khusus alis, menurutku brushnya rada kegedean buat bikin alis on fleek, tapi tenang saja kalau hasilnya messy bisa ditutup pakai concelear kok.

Lanjut………………………………….

Review Ql Cosmetics Lip Cream Matte – Nude Series

Deskripsi produk

Brand local Ql cosmetics mengeluarkan serial warna terbaru di koleksi lip cream mereka yaitu nude series. Banyak ladies yang pastinya jatuh cinta dengan varian warna nude yang lengkap di keluarkan oleh Ql cosmetics. Lip cream matte ini bersifat diformulasikan dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta mengandung bahan emollient yang dapat menjaga kelembapan bibir ladies. Lip cream ini memiliki tekstur yang cair, lembut, mudah diaplikasikan, dan nyaman di bibir.

Packaging

Untuk kemasannya sendiri dikemas secara apik dalam botol plastic bening dengan design font handwritten di tube mereka jadi kita bisa melihat isi warna lip cream itu sendiri. Ukurannya pas tidak terlalu kecil/besar dan sedikit buncit *agak gendut gitu di perut tubenya. Kemasannya praktis, terasa ringan, travel-friendly, dan mudah dibawa kemana-mana.

Texture & Scent

Untuk mulut tubenya tidak terlalu kecil jadi gampang saja saat kita menarik dan menggunakan aplikatornya. Aplikatornya pendek namun empuk dan gampang untuk meng-apply lip creamnya dan membentuk garis di bibir secara mudah. Tekstur lip cream ini termasuk cair dan cepat keringnya alias ‘set’ di bibir. Ada wangi parfum buah tutty fruity yang segar dan strong saat pertama kali di apply di bibir, namun setelah dioleskan perlahan warnanya memudar.

Daya Tahan & Coverage

Untuk daya tahannya sebentar ya, kalau dipakai makan & minum pasti langsung hilang harus re-touch lagi. Untuk dipakai minum cantik saja dia pasti bakal ninggalin bekas di gelas. Gampang dibersihkan, hapus dipakai make up remover atau tanpa make up remover sekalipun dia pasti langsung kegeser. Untuk pigmentasinya sekali oles langsung keluar warnanya dan coveragenya benar-benar mantap, sekali oles warna bibir langsung ketutup jadi gak usah khawatir bagi kamu yang memiliki warna bibir yang gelap. Aku suka warnanya yang koleksi nude series ini, cakep-cakep untuk warna nude yang natural sampai bold dan masuk di skintone kulit aku yang kuning langsat.

Swatches

24 NUDY CLASSIC

Warna campuran cokelat dan pink jadi hasilnya peachy coral yang soft, aku suka sama warna ini cocok buat all occasion/party.

25 NUDE BROWN

Warnanya mirip dengan nudy classic cuman warna peach coralnya jauh lebih soft dan lebih cenderung ke brown.

30 CHOCO CANDY

Warna cokelat ini lagi nge-trend banget bagi kamu yang suka dengan look kardashian/kylie jenner pasti happy banget karena warnanya mirip banget dengan warna lip kit brand di luar negeri.

31 SWEET PEACH

Warna ini termasuk warna bibirku (My lips but better/Mlbb), antara pink dan peach yang soft. I bet a lot of you, girls love these color.

32 WARM NUDE

Ini warna termuda di antara semua nude series, warna pink soft yang pale, ada sedikit sentuhan coral yang sangat soft, untuk memakai warna ini cocok banget jika dipasangkan dengan smokey eye atau lip gloss.

33 PRIME ROSE

Warna muda yang mirip dengan warm nude, namun ini lebih ke ada hint brownish yang sangat soft dan 1 tingkat lebih gelap tonenya ketimbang warm nude.

Where to Buy

Nah untuk teman-teman yang penasaran dengan harga Ql Lip cream nude series ini dibandrol seharga IDR 36.000/pc, dan untuk Eyebrow cream IDR 33.500/pcs. Murah meriah yah dan terjangkau pastinya. Kalian bisa purchase di :

  1. Website http://www.qlcosmetic.com
  2. Akun Instagram QL Cosmetic http://www.instagram.com/qlcosmetic_online
  3. Shopee http://www.shopee.co.id/qlcosmetic
  4. Tokopedia http://bit.ly/QL-Tokopedia

Okay sekian my honest review untuk lip cream dan eyebrow cream from ql cosmetics.

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

Baca juga yuk intip :

  1. Review Ql cosmetics Lip cream all shade (21-29)
  2. Unboxing My 1st SOCOBOX
  3. My skincare Routine
  4. Glowing skincare routine AM & PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...