Body lotion,  Body Scrub,  NOERASKINCARE,  Review,  Skincare

REVIEW NOERA LIGHTENING BODY LOTION & SCRUB

Sudah lama aku penasaran dengan produk dari Noera Skincare yang seliweran di timeline Instagram aku, entah itu dari sponsored content dan teman-teman sesama beauty blogger & influencer yang terlihat memakai produk ini. Untuk ladies yang sering mantengin Instagram pasti sudah tidak asing dengan penampakan wujud Noera Lightening Body lotion & scrub yang tentunya akan aku ulas secara lengkap di post ini. Ok buat ladies yang penasaran dengan produk ini, without babebo yuk kita intip.

REVIEW NOERA BODY LIGHTENING LOTION

Deskripsi Produk

Noera Body Lightening ini merupakan lotion dan pemutih badan dengan formula yang aman dan terbukti cepat memutihkan kulit tanpa efek samping, cocok digunakan pada kulit normal maupun kulit sensitif. Efek dari Whiteningnya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitaminnya meresap kedalam lapisan kulit sehingga memberikan efek kulit putih cerah dari hari kehari. Semakin rutin perawatan hasil semakin cepat dan maksimal ya. Kode BPOM NA 18170105117. Produk ini memiliki manfaat :
* Efektif, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetik
* Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
* Mengembalikan/ memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari
* Melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow
* Memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru.

Ingredients

Alpha-arbutin, Gluthatione, Collagen, Rice Barn Oil, and more special products of nature.

How to use
Oleskan di bagian tubuh seperti tangan, kaki, bisa dipakai di siang hari & malam hari sebelum tidur.

Packaging

Lotion ini dikemas dalam bentuk kemasan botol plastic berwarna putih yang kokoh dan rada keras, jadi untuk membuka tutup nya tinggal pencet bagian ‘press’ dan mengeluarkan isinya pun butuh di shake-shake terlebih dahulu seperti kita mengeluarkan saos di botol saos tomat, baru pencet badan botolnya dengan ‘tenaga maximal’ dan voila baru keluarlah isi lotionnya. Yang bikin aku kurang suka dari kemasannya rada susah dikeluarin lotionnya karena botolnya keras jadi kalau mencet badan botolnya kita mesti ‘ngeden’ gitu.

Image result for super saiyan gif

Hiaaadddhhhh!! *pas mencet botolnya berasa pake efek api-api super saiyan dragon ball hahaha.

Tekstur & Scent

Untuk secara teksturnya creamy gitu, berwarna putih, lalu ada floral scent yang rada ‘strong’ dan menyengat saat pertama kali di apply di kulit, namun wanginya perlahan bakal memudar seiring waktu berjalan *hasek kayak puisi aja hihi. Setelah itu efeknya di kulit tangan jadi lembuuut dan enaknya lotion ini tidak lengket dan mudah meresap kedalam kulit.

Instant result : 

As you can see seperti difoto diatas itu gak begitu kelihatan kalo kalian makenya tipis-tipis atau sedikit, tapi kalau dipakenya banyak *sekitar 2-3 pump sampe ambyer deh satu tangan, nah jadinya seperti ini :

Puas banget sama hasilnya kelihatan beda banget ya hehehe. Pas banget buat kalau kamu pengen ke party atau acara wedding biar warna foundie di muka gak terlalu beda sama yang di tangan.

Lanjuuttt ke scrub yuk.

REVIEW NOERA BODY LIGHTENING SCRUB

Description products
Lulur ini mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit, cocok untuk segala jenis kulit. Mengandung ekstrak bunga mawar, rice bran oil, ekstrak teh hijau, dan bahan berkhasiat lainnya yang memperbaiki kulit sehingga kulit tampak sehat dan lembut. Fungsinya bisa memutihkan kulit hanya dalam kurun waktu 1-2 minggu, selain itu bisa menjaga elastisitas kekenyalan kulit, anti aging, bisa memutihkan kulit akibat sinar matahari maupun faktor genetic, membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati, mengembalikan/ memutihkan warna kulit gosong akibat sering terkena sinar matahari, melembutkan kulit, melembabkan dan membuat kulit tampak glow, memudarkan hingga menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru, dan yang paling penting produk ini aman digunakan untuk ibu hamil & ibu menyusui.

Ingredients :
Aqua, Corn (zea mays), Starch, Cetostearyl Alcohol, Coconut oil, Polyethylene, Kaolin, Stearic Acid, Rosa Damascena Flower Extract, Alpha-Arbutin, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Oryza Sativa Bran Oil, Cammelia Sinensis Leaf Extract, Glyceryl Stereate, Fragrance, Butylene Glycol.  Untuk dari bahannya 100% alami dan aman. Tanpa merkuri, hidroquinon, dan lainnya yg berbahaya naudzubillah min dzallik. No BPOM NA 18170701575.

How to use :

Usapkan dengan gerakan memutar pada kulit, bilas saat selesai, jangan digunakan di kulit wajah ya. Gunakan Noera Lightening body scrub cukup seminggu 1-2 kali setiap mandi.

Packaging

Dikemas dalam bentuk jar plastic bening ukuran 120gr, mudah membuka tutup stainless dari body scrub ini.  Cukup diputar and voila.. you can use this lightening body scrub. Yang aku suka dari kemasannya ini termasuk lightweight ya untuk ukuran body scrub, gak berat gitu, isinya juga standar lah tidak terlalu banyak atau sedikit. Pas untuk pemakaian sekitar 3-5 bulan.

Tekstur & Scent

Untuk tekstur body scrub ini seperti cream berwarna pink pastel yang memiliki butiran-butiran scrub di dalamnya. Body scrub ini memiliki bau floral yang persis seperti body lotionnya, rada menyengat saat dioleskan namun yang aku suka setelah kita scrubbing menggunakan body scrub ini, kulit tanganku seketika halus dan wangi floral yang tadinya menyengat berubah menjadi lembut dan wanginya seperti aroma wangi spa. So relaxed. Cocok banget buat ladies yang lagi merasa penat seharian, sehabis mandi wajib deh pake body scrub, wanginya benar-benar membuat kita merasa ‘dimanja’ *asek.

Okay sekian postku kali ini.

Teman-teman ada yang ingin mencoba produk dari Noera skincare juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours.

Thank you for reading.

xoxo

Noera by Reisha

IG @noeraskincare

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...