Food,  Life,  Photography,  Review

Mangsi Coffee Renon Bali

Totally not sponsored post, but truly honest review about this place. Hope it can helps you who want to come to this lovely place.

Jujur ini pertama kalinya aku datang ke mangsi coffee yang cabangnya terletak di renon ini buat nongkrong cantik gitu bareng temanku. Aku kesini naik go-car jadi begitu nyampe tinggal di drop saja, gak begitu mikirin parkir. Lalu setelah itu aku langsung masuk ke dalam ruangannya mangsi, ruangan ini kecil dan ada yang lagi bridal shower pada saat aku datang. Aku dan temanku langsung memesan beberapa makanan & minuman yaitu potato wedges, roti bakar, fruit bowl, ice green tea, dan es tea untuk menemani kita ngobrol-ngobrol cantik.

Potato wedges

Harganya kalau tidak salah 20k, kentang yang dipakai kentang biasa bukan yang jenis frozen, pas datang well.. kentangnya tidak di seasoned, only plain fried potatoes with a lil bit sambel pedas manis *untuk ukuran sambelnya dikasihnya pelit buat colak-coleknya haha *nambah lagi dong mbak.. jadi pas aku makan sambelnya keburu habis padahal kentangnya masih banyak.

Roti Bakar & Fruit bowl

Kalau gak salah sih nama menunya itu ya, roti bakarnya rasanya biasa saja *well..what do I expect?, kayak makan sandwich yang diisi cokelat & keju, lalu luarnya dikasih mentega dan di topping dengan daun mint & taburan bubuk cokelat. Lalu fruit bowl nya menurutku banana milkshakenya keenceran *harusnya kan saus nya ini mesti kental, ini encer banget kaya air, terus dipadukan dengan granola, potongan buah strawberry, & anggur.

Ice Tea & Ice Green Tea

Untuk ice tea nya kalau gak salah 1 gelas gede gini harganya 20k, untuk Ice green tea nya 35k. Untuk rasa es tea nya standar lah ya always menyegarkan dan manis, kalau es green tea nya ini kurang enak menuruku karena berasa hambar, bland gitu pas aku coba *mungkin karena kurang banyak rasio bubuk green tea nya, lalu dihiasi dengan whipped cream & pinch of candies & wafer.

Photo Spot

Bagi kamu yang Instagram feed hunter, kepingin foto-foto cantik buat Instagram feed kamu disini ada spot-spot cantik contohnya di depan wallpaper plant ini, lalu bisa foto di kebunnya yang berlatar bunga-bunga. Ini aku kesini bareng temanku, Melia. Ceritanya kita nongki-nongki cantik sambil temu kangen sebelum doi pindah dari Bali hiks.

Totally atmosphere nya indah, cocok buat nongkrong cantik bareng teman melepas penat dari hiruk pikuk kota, meeting sama client sambil ngopi-ngopi, bridal shower, arisan, dll. Aku lumayan suka dengan atmosphere tempatnya. Meskipun makanan & minumannya rasanya so so, tapi tempatnya lumayan oke.

Sekian post ini.

Semoga bisa membantu Teman-teman yg penasaran dengan tempat ini.

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...