Review

Cara Mudah Membeli Tiket Bioskop CGV

Di era yang semakin modern ini, bioskop masih menjadi primadona bagi pecinta film untuk melepas penat bersama film kesayangannya. Terkadang, film favorit tersebut ditunggu oleh jutaan penonton yang mengakibatkan adanya antrian pada pembelian tiket di loket. Hal tersebut terjadi di hampir seluruh bioskop di Indonesia, termasuk CGV Cinemas. Namun, sebenarnya ada banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket di CGV lho. Bahkan cara lain tersebut terbilang lebih mudah dibandingkan harus antre di loket pembelian. Apa saja sih caranya? Yuk mari kita intip di artikel ini.

Pesan Di Situs Resmi CGV

foto:@olly 

Situs resmi CGV tak hanya menampilkan jadwal tayang film yang ada di CGV saja, melainkan juga melayani pembelian tiket secara online. Untuk membelinya, kamu diharuskan untuk mendaftar akun CGV terlebih dahulu. Tidak ribet kok, kamu hanya perlu memasukkan data diri kamu dengan lengkap saat proses pendaftaran. Setelah proses pendaftaran selesai, langkah selanjutnya adalah memilih film, memilih tempat duduk, dan memilih metode pembayaran. Adapun metode yang bisa kamu gunakan adalah melalui transfer, kartu kredit, atau point member CGV.  

Pesan Di Aplikasi CGV

 

Selain pembelian melalui website resmi, CGV juga memiliki aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membeli tiket. Sama dengan pembelian melalui website, di aplikasi CGV ini kamu juga diwajibkan untuk memiliki akun CGV Cinemas terlebih dahulu sebelum bisa membeli tiket. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mendaftarkan diri di website resmi CGV karena pendaftaran hanya bisa dilakukan lewat website tersebut saja. Setelah itu, kamu tinggal memilih menu buy ticket dan mengikuti langkah yang ada di aplikasi CGV. Mudah bukan? 

Pesan Tiket di Agen Penjualan Tiket Terpercaya

 

Untuk opsi yang satu ini, kamu bisa menggunakan Traveloka untuk pembelian tiket bioskop kamu. Dengan langkah yang kurang lebih sama seperti pembelian tiket lainnya, tentu saja pengguna akan merasa semakin mudah untuk melakukan pembelian tiket bioskop CGV lewat aplikasi Traveloka. Apalagi ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan jika membeli tiket di aplikasi tersebut. Selain melayani pembelian tiket, kamu juga bisa melihat jadwal CGV di Traveloka. Semua film yang ditayangkan akan terpampang di aplikasi tersebut dan kamu bisa dengan mudah memilih film yang kamu inginkan. 

Gunakan Self Ticketing Machine

 

foto:giovaniwijaya @ skyscrappercity.com

Semua pembelian online tadi bisa langsung kamu cetak sendiri di self ticketing machine yang tersedia di seluruh jaringan CGV di Indonesia. Jika kamu tidak sempat membeli online, kamu juga bisa membelinya langsung di mesin pencetak tiket ini. Namun kamu harus mendaftar dulu sebagai CGV member sebelum menggunakannya. Dengan segala fasilitas yang ada, tentu menonton bioskop sudah tidak seribet pada masa lampau dan kenyamanan menonton film semakin terjamin. Di Indonesia, jaringan CGV sudah semakin luas dan banyak tersedia di kota-kota besar lho. Selamat menonton guys!

Sekian post ini

Semoga bermanfaat

Thank you for reading

xoxo

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...