Fashion,  Review

Belanja Rok Murah di MatahariMall

Yuhuuu.. siapa disini ladies yang suka pakai rok ? *acung jempol.

Tentunya aku, adalah salah satu penggemar fashion pemakai rok yang biasanya aku pakai di saat acara-acara beauty event dan pas jalan-jalan bareng keluarga karena langsung mengesankan kesan ‘elegant & feminim’ gitu bagi penggunanya. Kalau kalian yang sudah kepoin Instagramku pasti tahu aku senang pakai benda satu ini. Nah di post ini aku juga bakalan sharing koleksi wishlist rok mini yang ingin aku pakai. Lah mau pakai rok mini kemanaa buuu ? sudahlah ketimbang penasaran yuk mari kita intip.

Tenang guys.. yang aku maksud pakai rok mini itu untuk rok di rumah, ‘rok mini‘ nya juga tidak ‘mini-mini’ banget kok alias pendeknya paling sekitar selutut dan sedikit diatas lutut. Seperti rok riffle strip berbahan katun satu ini, rata-rata untuk rok yang aku suka yang tipikal memakai karet pinggang seperti rok ini :

Sekarang lagi nge-hits banget yah model garis-garis biru memanjang seperti di foto ini. Aku lagi suka banget dengan model garis-garis biru seperti ini, entah itu untuk baju, celana, ataupun rok. Kesannya casual & chic gitu. Tentunya untuk muslimah seperti aku tampil memakai rok modis seperti ini bisa dirumah, bahan kainnya juga nyaman dipakai dan terbuat dari katun, serta di MatahariMall ini harga rok nya juga terjangkau loh guys (sekisar 70rb->250k) itupun sudah dicorat-coret dapat potongan harga. Untuk teman-teman yang ingin pakai rok ini juga bisa dipakai untuk foto-foto untuk feed di Instagram, nge-cafe, atau nge-date bareng gebetan *apalagi kalau couple-an motif garis-garis gini pasti cocok banget.

Lanjuut ke rok item bahan katun impor, disamping dari style casual yang bisa dipakai kapan-pun, aku juga suka dengan rok motif polos berbahan katun poplin berwarna hitam ini :

Gaya Kece Rok Impor SHELVY BLUE Katun Poplin Import Original Premium Quality - Blue

Dari dulu aku selalu suka menjaga penampilanku agar tetap terlihat ‘resmi’ di depan orang, mungkin karena sudah dibiasakan dengan ajaran mamaku yang selalu suka memakai rok hitam polos yang selalu cocok dipasangkan dengan atasan apa-pun, mau kaos, t-shirt, model V-neck, kemeja, semua tampak terlihat modis, simple, dan elegant. Rok hitam polos memang cocok dipasangkan dengan gaya fashion apa pun termasuk dipadukan dengan outer, blazer, bisa dipadukan juga dengan beragam macam warna dari yang pastel seperti warna (dusty pink, mocca, coffe foam) sampai yang gonjreng macam kuning lemon pun tetap bakalan terlihat keceh. Untuk sekarang aku lagi demen banget sama gaya monochrome seperti ini :

Image result for black skirt outfit
source pic from outfitideashq

Kesannya benar-benar simple minimalist, chic, and elegant. So…. in love.

Lanjut ke rok Tulle midi skirt nuansa monokrom ini, aku dari dulu selalu punya rok yang bermodel seperti umbrella skirt seperti ini, bedanya sih di panjangnya saja. Untuk rok ini modelnya Slim fit yang langsung menyesuaikan dengan bentuk badan kita dan menimbulkan kesan ‘langsing’, untuk rok yang ini tipenya pakai resleting dan tali pinggang samping.

Eyescream Rok Midi Mesh Tulle Skirt - Hitam

Yang untuk model ini lumayan sexy yah, panjang roknya sekitar 12cm diatas lutut, jadi untuk rok model ini aku ingin memiliki nanti saat sudah punya suami saja hahaha biar bisa ngacak sexy di depan suami *langsung menghayal punya suami suatu hari nanti. Yahh semoga suatu hari terkabul Aamiin Ya Rabb.. hiks.

Sekian postku kali ini tentang dunia rok.

Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang hunting rok juga ya dengan harga yang terjangkau.

xoxo

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...