Animal free,  Dermalogica,  Review,  Skincare

SKIN BAR CLASS BY DERMALOGICA AT SOGO

Related image
siapa sih yg gak pengen glass skin kinclong ky gini ?

Guten tag 😀 Morning every one ^^ kemarin aku baru saja ikutan launching event skin bar class by dermalogica di Sogo Discovery Shopping Mall – Bali. Mereka launching 1 set series skincare yang bisa bikin kulit kamu glowing bersinar bak artis korea atau memiliki kulit ala ‘glass skin’ yang lagi trending di masa kini. Penasaran seperti apa ? yuk mari kita intip.

Skin Bar by Dermalogica

Dermalogica didirikan oleh skin theraphis bernama Jane Wurwand di tahun 1986. Semua produk Dermalogica di produksi di USA dan tidak pernah mencoba uji testing pada hewan, no animal testing guys. Brand Skincare ini sudah tersebar di 80 Negara di dunia. Untuk store yang di Sogo – Bali ini merupakan counter ke-13 mereka di Indonesia. Lalu tepat di hari Sabtu tanggal 30 juni, aku dan teman-teman @balibeautyblogger menghadiri launching acara skin bar class by Dermalogica yang counternya baru saja dibuka di Sogo Discovery Shopping Mall di Bali. Nah di acara ini dimulai dengan sambutan dari ibu Retnosari selaku General Manager sambil memotong pita untuk simbolis pembukaan counter skin bar by Dermalogica di Sogo.

Event dan Review Produk Dermalogica Indonesia
pic by meliasuciatiblog

Yang bikin berbeda dengan counter skincare lain yaitu ladies bisa mencoba :

  1. Face Mapping, tes analisa kulit secara langsung jadi kita bisa tahu kondisi kulit kita sendiri serta tahu produk skincare apa saja yang kita butuhkan.
  2. Skin Bar, ladies bisa langsung mencoba produk mana saja yang ladies inginkan karena tester produknya lengkap.
  3. Microzone treatment, tak hanya mencoba & menganalisa ladies juga bisa melakukan treatment singkat tidak lebih dari 30 menit di area yang ingin di treatment, contoh seperti di area pipi bisa langsung di treatment khusus di daerah itu saja dengan waktu yang singkat.

Lalu setelah itu acara dilanjutkan dengan bimbingan mc yang memandu kita untuk memakai serangkaian produk skin bar by dermalogica.

Event dan Review Produk Dermalogica Indonesia
pic by meliasuciatiblog

Nah disini ada 8 produk dari dermalogica yang akan kita pakai & layer di skincare routine kali ini, step-step produknya yaitu :

  1. Precleanse, precleanse ini berupa cleansing oil yang gunanya untuk menghapus make up/kotoran yang bandel di kulit wajah kita.
  2. Special cleansing gel, setelah itu lanjutnya gel ini yang berfungsi sebagai facial wash menghapus sisa-sisa cleansing oil yang masih menempel di kulit kita. Produk ini banyak macamnya untuk jenis kulit ladies, yang aku pakai yang untuk tipe normal skin.
  3. Daily Microfoliant, produk ini berupa powder yang harus dicampur dengan air banyak, butiran scrubnya berfungsi untuk exfoliate kulit kita, saat meng-scrub kulit wajah memakai produk ini tidak boleh kering ya guys harus tetap basah agar produk bisa maximal untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Pakai produk ini cukup 2-3x seminggu saja.
  4. Multi-active toner, setelah scrub dilanjut memakai toner agar kulit menjadi segar & calming setelah melalui proses exfoliate.
  5. Skin hydrating booster, setelah menggunakan toner, kita menggunakan serum ini, serumnya teksturnya cair dan mudah menyerap masuk ke dalam kulit. Kulit akan terasa kencang dan plump.
  6. Active moist, setelah menggunakan serum jangan lupa menggunakan pelembab ya ladies untuk menjaga kelembapan kulit.
  7. Solar defense booster spf 50, don’t forget to always apply sunscreen anywhere ya untuk sunscreen yang dimiliki dermalogica ini menggunakan teknologi yang canggih & terbaru yaitu bisa benar-benar mem-block sinar uv ray & radiasi yang buruk di kulit kita.
  8. Stress positive eye lift, eye serum ini konsistensi serumnya bagus, terasa dingin & totally rich saat dioleskan di bawah mata. Perfect digunakan sebelum tidur.

and glass skin here I am …

Aku benar-benar suka sama result dari produk skincare dari Dermalogica. Total setelah memakai skincare set ini benar-benar jadi cerah & glowing loh guys ala ala glass skin yang lagi menggoyangkan trend beauty di dunia saat ini. Yang bikin aku suka karena bisa achieve look glass skin dengan benar-benar total ‘my bare face’ alias gak pake make up apa-apa *meskipun yah yang namanya bare skin di kulit aku banyak freckles nya but I’m happy with my skin. No need foundation/seabrek highlighter untuk achieve glass skin.

Selesai acara, kita semua mendapatkan goodies bag yang berisi 1 set Travel Size (1 pcs Pre Cleanse 15 ml dan 1 pcs Daily Microfoliant 4 gram). Aku termasuk yang beruntung kedapetan Daily microfoliant yang full size & multi active tonernya. Asyik dapat stok skincare untuk bulan-bulan kedepan. Alhamdulillah. Thank you Dermalogica Indonesia sudah mengundang kita-kita @balibeautyblogger untuk hadir di acara launching ini. Untuk produknya menyusul yah mau aku review aja lebih detail uhuy.

Sekian postku kali ini.

Thank you for reading

xoxo

Dermalogica Indonesia

dermalogica.co.id

IG @dermalogica_indonesia

Facebook Fanpage : Dermalogica Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...