DNI SKIN CENTRE,  Review,  Skincare

FACIAL DETOKS & LASER DI DNI SKIN CENTRE

Hai ladies šŸ˜€ back to another skincare post. Wanita mana sih yang gak pingin punya kulit mulus bebas flek & noda akibat faktor umur atau bekas jerawat ? di umurku yang sudah menginjak seperempat abad ini aku semakin gencar untuk merawat kulit demi investasi kulit di hari tua nanti *aku berencana meskipun di umur 50 years old I still look like 30 years old haha. Well di post ini aku bakalan sharing pengalaman aku di klinik dni skin centre untuk memudarkan flek-flek di wajah ini. Yuk without babebo mari kita intip.

Aku termasuk yang beruntung nih kedapetan nyobain treatment di dni skin centre lagi, kali ini bedanya mereka baru membuka cabang yang terletak di Jl. Raya Sesetan no 481 100m seberangĀ  IALF dari selatan, parkirnya untuk sepeda motor gak masalah cuman untuk mobil gak cukup ya jadi untuk ladies yang mau pake mobil kesini mending pakai go-car, grab, atau langsung di drop saja lalu cari parkir mobil di seberang jalan/sesudahnya.Ā 

Sebelum melakukan treatment, mari kita berfoto-foto ria dulu sejenak *me & si cantik melia. Tempatnya kecil, like mini clinic tapi punya atmosfir yang lumayan cozy lah dan lumayan buat foto-foto cantik buat dijadikan feed di Instagram.

Nah DNI skin centre ini memiliki slogan ‘beauty for everyone’, jadi gak cuma ladies aja yang bisa treatment tapi juga menyediakan treatment untuk gentleman loh. Sebelum treatment kita bisa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit di sesetan ini yang sudah duduk cantik menunggu kita untuk meng-check kondisi kulit dengan memakai alat yang langsung tercolok ke laptop, kita bisa langsung melihat kondisi kulit kita dan treatment apa saja yang kita butuhkan.

As you can see di foto dibawah ini, ada beberapa flek yang jelas merajalela akibat factor umur, genetic, dan sinar uv ray. Jadi setelah di cek kondisi kulit aku yang cenderung normal, dokter menyarankan untuk treatment facial detoks yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini & mencegah adanya jerawat, lalu sehabisnya itu baru treatment laser rejuvenation yang berfungsi untuk meningkatkan kolagen pada kulit dan memudarkan noda-noda seperti flek, bekas jerawat, mencerahkan warna kulit serta memperbaiki tekstur kulit kita.

Untuk tahapan awal sebelum laser, tentunya wajah harus dibersihkan terlebih dahulu. Untuk facial detoks prosesnya singkat banget, kulit kita cuma di cleanse menggunakan sponge sekali pakai > lalu di scrub > lalu dibilas lagi. Setelah itu siap dilaser yang langsung ditangani oleh dokternya ya guys. Untuk proses ini kita dipakaikan kapas & kacamata khusus di area mata, baru setelah itu disinar. Untuk proses laser ini aku mencium bau gosong & rasa panas-panas hangat sedikit saat disinar dengan lampu lasernya, lalu bakal bikin kaget-kaget gitu karena lasernya bakal berkedip setiap beberapa detik sekali. Tapi tenang saja untuk ukuran powernya bakal diatur sama dokternya, jadi kalau kamu merasa kepanasan bisa langsung bilang sama dokternya yang langsung mengurangi power dari sinar laser.

Setelah proses laser selesai, dilanjutkan dengan masker. Setelah itu dibilas and voila you’re DONE! Yippe!! Setelah proses laser kalian harus wajib memakai sunscreen yah ladies, you should wear sunscreen whenever you go because kulit kita lagi sensitivenya nih setelah dilaser, cuci muka pakai air hangat pun tidak diperbolehkan dahulu karena kulit masih sensitive. Oh iya karena cabangnya masih baru jadi mbak perawat yang ngehandle aku masih baru nih jadi dia lupa ngasih aku sunscreen *I’m screaming lmfao lol jadi harus mintak sendiri atau ngingetin untuk memberikan sunscreen. Remember ladies, never forget to wear sunscreen wherever you go.

Okehh sekian my honest review about facial detox & laser rejuvenation from DNI Skin Centre.

Teman-teman ada yang pernah ke klinik kecantikan ini juga kah ?

share your story ^^ will be really glad to read yours šŸ˜€

Thank you for reading

xoxo

Baca Juga :

Facial Kekinian di DNI Skin centre

DNI Skin Centre

skincentrebali.com

IG @dniskincentre

Order produk di Line @dniskincentre

Jl. Raya Sesetan no 481 100m seberangĀ  IALF dari selatan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...