Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Review,  Skincare,  Utama Spice,  Vegetarian Cosmetics

UTAMA SPICE ARGAN OIL REVIEW

Good morning ladies 😀 di post kali ini aku bakalan me-review salah satu argan oil dari local brand yang famous dengan produk-produk mereka yang organic, vegan & cruelty free. Penasaran seperti apa ? yuk mari kita check it out ~

Description products

Often called ‘Liquid Gold’, Argan Oil is full of extremely rich beneficial nutrients and fatty acids. High in vitamin E, Argon Oil is non-greasy, making it a perfect choice for body, face, and hair moisturizer.  The anti-oxidant effect makes this a natural anti-aging moisturizer. It reduces the visibility of wrinkles, leaving the skin feeling youthful and softer.  Argan Oil soothes afflicted skin and promotes healing – great for acne. Argan Oil is an amazing all-in-one beauty solution for the entire body. Price : IDR 126.500

Packaging

Kemasannya ditaruh dalam bentuk botol kaca berwarna dark golden chocolate. Dilengkapi dengan aplikator pipet yang tube gagangnya bisa ditekan saat ingin mengambil & mengeluarkan isi oilnya. Botolnya terbuat dari kaca jadi rentan pecah hati-hati ya jangan sampai kebanting *ntar pecahannya bisa kemana-mana, disini aku berharap botolnya terbuat dari bahan recycle plastic jadi kalau kebanting cuma mental.

How to use

Tinggal diputar saja tutupnya lalu dipress, voila, teteskan sekitar 1-5 drop, lalu tap tap dan oleskan sesuka hati di wajah atau bagian tubuh yang dirasa kering. Bisa untuk wajah atau rambut.

Texture & Scent

Teksturnya oil terasa pekat, jadi lebih terasa rich & heavy gitu, sedikit berwarna kuning keemasan namun termasuk bening, ada bau seperti kacang-kacangan di argan oil ini, untuk daya serapnya sekitar 15 menitan di kulit kering, di awal pemakaian akan terasa lengket, namun setelah diatas 30 menit bakalan menyerap di wajah dan di keesokan harinya kulit wajah terasa lembap.

My Testimonies

Untuk argan oil dari utama spice ini akan terasa pekat dan lengket saat dioleskan di kulit wajah untuk di menit-menit pertama, tapi setelah diatas setengah jam dia baru benar-benar menyerap kedalam kulit. Keesokan harinya aku merasa kulit wajah di pipi jadi empuk & lembap saja. Bagus banget jika dioleskan di rambut bercabang atau kulit bersisik, saat aku oleskan di kulit kaki yang bersisik langsung lunak loh dan besoknya jadi mengkilap, bisa juga untuk melembapkan bibir pecah-pecah. Untuk manfaat pemakaian jangka panjangnya tentu ladies sudah banyak yang tahu ya kandungan anti oksidannya yang sangat tinggi, omega 3 dan 6, serta alpha tecopherol yang kaya dengan vitamin E bisa mencegah & memperlambat penuaan dini seperti keriput & memperbaiki tekstur kulit.

Aku biasanya memakai argan oil ini di malam hari saja sebelum tidur, gonta-ganti sama serum yang lain *asyik.

Okay that’s all my honest review about argan oil from Utama Spice ^^

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

Utama Spice

utamaspicebali.com

IG @utamaspice

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...