Halal Cosmetics,  Naava Green,  Review

REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES

Eyuhuuu ladies 😀 siapa sih yang ingin tetep cantik dengan tidak merogoh keceh dalam-dalam ? *I think almost every ladies wants it ya, nah di post kali ini aku akan me-review salah satu line kosmetik terbaru dari naavagreen, harganya terjangkau & juga halal :D. Penasaran seperti apa ? yuk mari kita check it out ~

Apakah yang di dalam boxes cantik ini ? yuk mari kita buka 😀

Tadaaaa ….

Here we are .. Look at these cute little tiny babies .. *menunggu untuk dicolek-colek. Di serial make up series terbaru Naavagreen mengeluarkan produk make up seperti : Lipstick Glossy, Matte, Blush on, liquid liner, two way cake, dan waterproof mascara. Yak disini aku bakalan me-review secara singkat dan padat saja.

Naavagreen Matte Lipstick shade 04 Nude & Naavagreen Lipstick Glossy shade 05 Passionate Red

Kedua lipstick ini dikemas dalam kemasan plastic yang rada bulky dan berwarna putih tulang. Untuk matte lipsticknya kemasannya dibuat bentuknya langsing, memanjang dengan bentuk ujung yang tumpul, sedangkan lipstick glossynya dibentuk yang ujungnya seperti peluru *bullet lipstick gitu yah. Both of them have vanilla scent yang sama. Keduanya memiiki tekstur yang creamy, cuma jauh lebih smooth yang glossy lipstick ketimbang yang matte teksturnya jauh lebih padat dan seret di bibir saat dioleskan *untuk yang matte bagi kamu yang bibirnya kering harus pakai lip balm ya.

Perbedaannya di finishingnya saja yang satu glossy, yang satu jatuhannya powdery matte. Pigmentasinya yang glossy jauh lebih pigmented ketimbang yang matte, yg glossy cukup sekali oles saja sudah keluar banget warnanya, untuk yang matte sekitar 3-4x oles baru warnanya kelihatan. Untuk daya tahannya keduanya sama ya, jika sudah dipakai makan & minum langsung bablas hilang dari bibir, mesti touch up lagi.

Naavagreen volume booster waterproof mascara & Navaagreen Intense Matte Liquid Liner

Navaagreen Intense Matte Liquid Liner yang aku punya ini warna black, ujung kuasnya rada lancip tapi tidak tajam, aplikatornya rada susah kalau bagi pemula yang ingin bikin lines seperti cat eyes, cocoknya kuasnya untuk bikin garis seperti biasa saja yang hanya segaris diatas mata. Untuk tekstur eyelinernya cair & watery, hasil pigmentasinya aku suka soalnya jatohannya jadi hitam yang total ‘black dof’ kalau sudah kering. Nunggu keringnya sekitar 20-30 detik sambil dikipas-kipas. Untuk ketahanannya sih kalau dia gak digosok-gosok atau kena keringat/panas-panas bisa lebih awet lah sekisar 4-5 jam-an, tipikal eyeliner ini juga mudah dibersihkan menggunakan make up remover, sekali gosok langsung hilang.

Naavagreen volume booster waterproof mascara ini yang aku punya warna hitam/black, untuk kamu yang suka dengan eyelashes yang lentik namun hasilnya tidak clumpy/spidery/menggumpal kamu pasti suka dengan mascara ini. Hasilnya dimata benar-benar bikin bulu mata jadi lentik dengan hasil yang natural seperti bulu mata kita yang asli, kelebihannya adalah mau dioles beberapa kali juga tidak menggumpal, tidak terasa berat di bulu mata. Untuk daya tahannya biasa saja kalau sudah kena wudhu gitu mascara ini tipenya bukan yg bakal membleber terus bikin mata panda melainkan jatohannya seperti mengkapur & jadi kalau jatuhnya dibawah mata saat dibilas gitu bisa langsung hilang. Easy to remove by make up remover too *kadang kita nemu ya mascara yang susah dihapus dan jadinya sak bulu matanya jadi rontok ikutan dikapas.

Naavagreen UV Two way cake

Untuk two way cake ini mengandung uv filter yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Bedak two way cake ini hanya ada satu shade dengan sedikit yellow tone, ada bau samar-samar floral scent namun soft banget, untuk dikulit aku yang kering two way cake ini meninggalkan dry patches banget *terutama di bagian hidung dan pipi jadi kelihatan kering gitu. Mungkin buat kamu yang kulitnya berminyak cocok kali.

I wearing glossy lipstick shade 05
I wearing matte lipstick shade 04 nude

Okay that’s all my honest review about Make Up series from Naavagreen ^^

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 Naavagreen

www.naavagreen.com

@naavagreen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...