Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Review,  Skincare,  Utama Spice,  Vegan,  Vegetarian Cosmetics

UTAMA SPICE NATURAL FACE SERUM REVIEW

Good morning ladies 😀 di post kali ini aku bakalan me-review salah satu produk serum favorite aku dari local brand yang famous dengan produk-produk mereka yang organic, vegan & cruelty free. Penasaran seperti apa ? yuk mari kita check it out ~

Review Utama Spice 100% Natural Face Serum 

Description products

Utama Spice 100% natural anti aging face serum is made with the highest quality ingredients to nourish the most important part of your skin. Made with organic Argan oil from the dunes of Morocco, deep and rich cacao, and infused with anti-oxidant Jojoba essential oil. This serum is topped with virgin coconut oil, strengthening anti-bacterial and anti-fungal fighting properties. Treat your face with only the best, and maintain a youthful radiance with this face serum. Price : IDR 152.000. Netto : 30ml.

Packaging

Kemasannya dikemas dalam bentuk botol kaca berwarna dark golden chocolate. Dilengkapi dengan aplikator pipet yang gagangnya tinggal ditekan saat ingin mengambil & mengeluarkan isi serumnya. Botolnya terbuat dari kaca jadi hati-hati ya guys jangan sampai kebanting karena bakalan bisa pecah *aku pernah ngalamin hiks sedih banget.

How to use

Tinggal diputar saja tutupnya lalu dipress, voila, teteskan sekitar 1-4 drop, lalu tap tap dan oleskan sesuka hati di wajah atau bagian tubuh yang dirasa kering.

Texture & Scent

Ketimbang serum yang biasanya teksturnya ‘runny’ atau cair & sangat cepat menyerap, ini lebih ke ‘oil’ yang bersifat ‘minyak’, kalau sekarang dibilangnya ‘face oil’. Jadi rasanya seperti memakai serum yang teksturnya oily, untuk daya serapnya sekitar 5 menitan di kulit kering, tapi tidak terlalu lengket, tetap terasa ringan di wajah, dan ada wangi alami seperti bunga dan rempah.

My testimonies

Kulitku semenjak beranjak ke umur 1/4 abad, entah kenapa semakin menjadi kombinasi dry-oily di bagian T. Jadi hanya berminyak di bagian hidung saja namun sisanya bakalan kering dan kadang-kadang ada yang mengelupas. Cobaan punya kulit kering yaitu kalau pakai foundation yang bersifat ‘matte’ atau pakai bedak sedikit saja bakalan crack disana-sini dan terkadang kulit terasa gatal, serta bakalan siap-siap ada penuaan dini yaitu ‘kerutan’ OH NO!. Well Alhamdulillah sih semenjak aku rajin-rajin setiap malam pakai face serum ini aku melihat perbedaan di kulit keringku yang tetap lembap & glowing di keseharianku.

my anti-aging serum collection from @utamaspice

Lalu problema orang disini adalah apakah memakai serum yang berbahan dasar oil bakalan berasa ‘sumuk’ atau ‘minyakan’ ? well I would say it depend on individual person. For me yang punya kulit kering dan sudah mulai menua ini aku berasa nyaman saja saat memakai serum ini & tidak berasa sumuk, biasanya aku memakai serum ini di malam hari sebelum tidur, and for my age I really need skincare yang memiliki fungsi melembapkan sekaligus anti-aging and this serum is totally help to slow it. Sehabis memakai serum ini selama 4 bulan kulitku jadi tetap lembap, kenyal, halus, untuk kerutan mungkin karena sudah terlanjur ‘ada’ di smile lines aku & di bagian mata yang disebabkan factor umur & genetic jadi aku pasrah saja yang penting tetap setiap hari konsisten untuk menjaga & merawat kulit untuk menghambat penuaan dini *cita-citaku ingin tetap terlihat muda meskipun sudah berumur 40tahun, well siapa sih yang gak pengen ? hihi.

Okay sekian my honest review about my lately favorite serum ^^

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

 

Utama Spice

utamaspicebali.com

IG @utamaspice

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...