Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Lip cream,  Lip gloss,  LOOKE COSMETICS,  Review

REVIEW LOOKE COSMETICS

Buat kamu yang lagi nyari lip cream and lip gloss yang nyaman di bibir dan berasal dari merek local yang sudah halal, vegan, cruelty free, no animal testing, no paraben & memiliki bpom ladies ^^ these babies is absolutely  for you. Di post kali ini aku bakalan me-review produk 1 Holy Lip Creme dan 1 Holy Lip Polish yang baru saja dikeluarkan oleh Looke cosmetics 😀 teman-teman sudah pasti tidak asing lagi dengan brand ini yang lagi hangat di dunia ‘pergincuan’ ini. Okay without ba be bo mari kita let’s check it out ~

Review Looke Cosmetics Holy Lip Crème shade Irene dan Looke Cosmetics Holy Lip Polish shade Luna

Description product

Looke cosmetics mengeluarkan serian Holy Lip series, yaitu Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Sebagai produk perdana dari Looke Cosmetics, produk ini teruji halal, paraben free, vegan, dan cruelty free. Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade berbeda yang memiliki range warna natural dan bold yang cocok bagi skin tone wanita Indonesia. Setiap produknya memiliki formula ringan dengan kemampuan menutup warna bibir asli dalam sekali pulas. Looke Holy Lip creme memiliki 4 shade yaitu Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia. Nama shade holy lip cream diambil dari nama dewi dewi pada mitologi yunani kuno yang merefleksikan kecantikan effortless and chick at the same time. Keempatnya memiliki finishing matte namun tetap creamy di bibir. Holy Lip crème dibandrol seharga Rp. 139.000,- untuk semua shade (Hebe, Thalia, Irene, Gaia). Sedangkan Holy Lip Polish adalah lipgloss dengan tekstur lightweight yang cocok untuk digunakan sebagai topper dan memberi efek plumpy pada bibir.

Packaging

Menurutku bentuk kemasan kotaknya unik, seperti peti harta karun yang saat kita membukanya, berbaringlah lipen ini and I said ” Oohh.. my baby is sleeping now,” hihi. Holy Lip crème dan Holy Lip polish memiliki packagingnya lip cream berbentuk seperti tube panjang yang terbuat dari plastic dan berwarna bening, terdapat design logo brand looke di tubenya, dengan kemasan tutupnya yang berwarna silver metallic dan mudah dibuka *tinggal diputar saja and voila.

Gagang aplikator lip series ini panjang dan mudah untuk menjangkau sudut-sudut lekuk bibir, aplikatornya juga empuk dan mudah untuk dioleskan di bibir.

 

Texture & Scent

As you can see on the picture above, shade Irene hadir dengan warna pink mauve-kecokelatan yang terinspirasi dari The Goddess of Peace. Warna ini benar-benar cocok untuk semua skin tone (fair,light,olive,tan,etc). Warnanya sangat wearable untuk sehari-hari. Untuk teksturnya tidak terlalu cair namun tetap creamy saat dioleskan di bibir, hanya tinggal menunggu beberapa detik saja agar dia ‘set’ di bibir. Totally not smudgeproof or kissing proof jadi kalau kita pakai untuk minum gitu bakal ngecap di cangkir kopi yang kita pakai. Keduanya memiliki wangi yang sama yaitu wangi vanilla. 

Untuk Holy Lip Polish shade Luna merupakan lip gloss yang memiliki tekstur yang ada butiran shimmery, warnanya warna natural bibir gitu dan feel a lil bit sticky because ‘it’s lip gloss’ but I can feel untuk kategori lip gloss dia termasuk yang ringan dan nyaman dipakai, selain itu dia tidak mengubah warna dasar lipstik yang sedang kita pakai. 

Swatches

My Looke Wet Gloss Make Up Look

My Testimonial

Anyway holy lip series dari looke cosmetics ini aku lumayan suka dengan warnanya yang wearable untuk sehari-hari, a lil bit drying although so wearing lip balm before using this lip cream is totally needed buat kamu yang bibirnya lagi kering, penasaran juga nyobain yang shade thalia *lebih ke pink mlbb gitu, untuk yang shade Irene ini di bibirku kelihatan jadi sedikit orange mixed brown tapi aku suka dengan warnanya yang bikin kelihatan fresh apalagi setelah ditambah dengan holy lip gloss luna. Aku sempat tes seharian pakai lip cream & lip gloss ini, setelah aku pakai daya tahannya lumayan lah tapi setelah dipakai makan & minum bakal bablas hilang, easy to remove gitu formulanya. Oke juga dipakai sebagai cream blush kaya yang difoto aku diatas ini, aku tap tap sedikit di pipi dan waktu itu dipakai seharian juga bagus pipi jadi semu-semu kemerahan blushing uhuy.

 

Okay sekian my honest review about these Holy lip Series from Looke cosmetics ^^

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

 www.lookecosmetics.com

IG @lookecosmetics

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...