ADOREE PARIS,  Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Review

REVIEW ADOREE PARIS RICE FACE CREAM

Selamat pagi ladies 😀 di post kali ini aku bakalan me-review salah satu brand high end yang vegan & cruelty free, brand ini aman untuk bumil & menyusui. Penasaran seperti apa ? yuk mari kita check it out ~

Related image

Teman-teman pasti masih asing dengan brand satu ini. ADOREE Paris merupakan brand high end yang satu factory dengan Dior & Chanel, perbedaannya brand ini vegan & cruelty free, formulanya untuk kulit wajah wanita Asia tanpa menyebabkan ketergantungan. Mereka mengeluarkan Skin Care kit yang terbuat dari bahan beras putih dan tidak mengandung bahan kimia.

Skincare Kit ini terbuat dari bahan natural botanical yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit sensitif, oily, jerawat, kering, flek. Mereka mengambil manfaat alami dari beras putih dan arbutin alami dari Morus bombycis root extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18th ke atas, ibu hamil & menyusui juga bisa memakai untuk mencegah penuaan dini. Nah aku termasuk yang beruntung nih dapet mencoba salah satu produk skincare kitnya, yaitu rice face creamnya.

REVIEW ADOREE PARIS Rice Face Cream

Deskripsi produk

Rice Face cream ini adalah krim pelembab dengan komposisi lengkap untuk menutrisi sel kulit kita. Rice Face cream ini mengandung Oryza sativa starch yang berfungsi mencerahkan, menghaluskan, dan memudarkan flek hitam/bekas jerawat di kulit wajah, Scutellaria Baicalensis root extract sebagai pelembab kulit serta menghambat sintesa melanin yg menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk UV sekaligus mencerahkan warna kulit wajah.

Packaging & how to use

Dikemas dalam bentuk tube plastic berwarna putih menunjukkan kesan simple and minimalis untuk design kemasannya. Cara memakainya pun simple, tinggal diputar saja tutupnya and tinggal oleskan sesuka hati di wajah.

ADOREE Paris Rice Face cream juga mengandung Sweet almond oil dan Jojoba seed oil. Saxifraga sarmentosa extract di dalamnya berfungsi sebagai Lightening/whitening agent, antioxidant, serta anti-wrinkle agent yang otomatis secara efektif memudarkan kerutan dan mengencangkan kulit sekaligus. Wow banget gak sih… Lalu ada grape fruit extract di ADOREE Paris Rice Face cream ini sebagai antioxidant dan lightening agent, yang mampu mencerahkan kulit dan menjaga regenerasi sel kulit dengan baik.

 

Ingredients:
Aqua (water), Octyldodecanol, Decyl Oleate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Oryza Sativa (Rice) powder, Coco Caprylate, Ceteareth-20, Microcrystalline cellulose. Oryza Sativa (Rice) Bran oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Simmondsia Chinensis
(Jojoba) Seed Oil, Ceteareth-12, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Dimethicone, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Cellulose Gum, Polyisobutene, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Tocopheryl
Acetate, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Parfum (Fragrance), Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Benzyl Benzoate, Tocopherol, Coumarin, Hydrogenated Palm Glycerides citrate.

Kelebihan produk (+)

Untuk rice face cream ini yang kurasakan jelas dari segi tekstur dan wanginya yang benar-benar enak. Wanginya wangi vanilla yang soft dan sama sekali tidak mengganggu indra penciumanku yang ‘sensian’ ini, teksturnya pun mudah di blend dan cepat menyerap ke dalam kulit, jadi tidak berasa lengket atau ‘sumuk’. Kondisi kulit wajah aku yang kering seketika jadi lembap without feeling ‘sticky’ at all, jadi pipi berasa empuk-empuk gimana gitu *pipi gua tembem sih.

Kekurangan produk (-)

Selama hampir seminggu lebih memakai rice face cream ini aku merasa tidak apa-apa sih, kulit jadi lembap aja, no break out. Aman cyin..

Kesimpulan & My Testimonial

Jujur aslinya aku nih orangnya males banget pake yang sejenis ‘pelembap’ berupa ‘cream’, usually aku menggunakan serum yang sudah ada bahan ‘melembapkan’ atau sunscreen yang tidak ada baunya, cuma baru kali ini aku penasaran banget dengan face cream dari Adoree Paris and well rasa penasaranku sudah terjawab krim ini jadi bikin aku lebih agak ‘rajin’ memakai face cream. Biasanya aku oleskan cream ini di bagian kulit aku yang gampang kering seperti di dahi dan smile lines aku yang sudah muncul ‘wrinkle’ alias kerutan hiks. Wanginya yang lembut dan teksturnya yang cepat menyerap jadi bikin aku merasa ‘nyaman’ untuk memakai face cream ini sehari-hari *no bersin-bersin atau berasa sticky yessss.

Okeh sekian my brutal honest review about rice face cream dari Adoree Paris ^^

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

ADOREE PARIS

adoreeskincare.com

@adoreeparis_id

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...