Garnier,  Review

REVIEW GARNIER Pure Active Sensitive

Holla ladies ^^ di post kali ini aku bakalan me-review produk serian pure active sensitive yang baru saja dikeluarkan oleh Garnier Indonesia ūüėÄ teman-teman sudah pasti tidak asing lagi dengan brand ini yang sudah¬†mengantongi sertifikat halal & bpom ^^

Okay without ba be bo mari kita let’s check it out ~

First of all, akhirnya paketan yang ditunggu-tunggu datang juga yaitu Garnier Pure active sensitive ini sampai dibawa tukang paket. Kotaknya yang gede langsung menarik mata dan hati gitu karena model hamper box nya setelah aku buka dari bubble wrap designnya sweet pink feminime pastel seperti ini, di dalamnya ada sabun wajah dan serum. Terdapat juga make up pouch dan essential oil lavender di dalamnya. Uhuy.

Review Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel

Deskripsi produk

Foaming gel ini membersihkan kulit wajah dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih. Mengandung Purifying zinc yang bisa membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat serta witch hazel yang memberi efek nyaman pada kulit sensitive. Cleansing gel ini dikemas dalam kemasan tube. Formula Pure Active Sensitive sudah diciptakan khusus untuk ladies yang memiliki kulit acne prone yang sensitive alias kulit yang gampang berjerawat.

Cara Pakai

Tinggal dibuka tutupnya saja dan oleskan dan pijat secara merata di wajah sesuka hati.

My Testimonial

My first impression saat memakai cleansing gel ini yaitu wangi bunganya yang menurut indra penciumanku wanginya ‘asing’ *I never smell this kind of scent, dibilang keganggu banget enggak, dibilang seneng juga engga juga (membingungkan deh), lalu saat dibilas dengan air kesannya di wajah kulit berasa licin, namun setelah dikeringkan dengan handuk, aku merasa kulit wajahku jadi halus banget. Pipiku yang tembem jadi berasa empuk-empuk gimana gitu. Suka deh. Lalu setelah memakai sekisar semingguan lebih lah no break out, gak bikin kulit aku kering juga, aku merasa kulit aku tetap lembap jadi aku merasa cocok-cocok aja dengan cleansing gel ini.

Lanjut….

Review Garnier Pure Active Sensitive Anti Acne Serum Cream

Deskripsi produk

Serum cream pertama yang dikeluarkan dari Garnier dengan formula tanpa minyak. Jadi cocok untuk kulit sensitive yang rentan jerawat. Mengandung formula oil control zinc dan ekstrak witch hazel yang melembutkan, dapat mengurangi jerawat, bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, menjaga kelembapan kulit tanpa rasa lengket. Non comedogenic, hypoallergenic.

Serum ini memiliki tekstur yang seperti cream, berwarna putih, berbau wangi parfum bunga, dan daya serapnya tinggi, mungkin sekisar 30 detik sampai dia benar-benar terserap ke dalam kulit, setelah terserap tidak ada rasa lengket, jadi seperti hilang begitu saja masuk ke dalam kulit.

Cara Pakai

Tinggal di oleskan saja secara merata pada wajah sehabis cuci muka. Dapat digunakan siang dan malam hari.

My Testimonies

Serum ini biasanya aku pakai di malam hari setelah cuci muka memakai pure active cleansing gel. Biasanya aku pakainya di spesifik area yaitu di area hidung yang terdapat bekas jerawat dan area yang ada jerawat. Untuk mengeringkan jerawat butuh waktu 2-3 hari saat aku memakai serum ini dan beberapa hari kemudian jerawatnya langsung jadi kering gitu. Untuk bekas jerawat aku yang menggelap aku belum melihat perubahan yang signifikan dalam waktu seminggu but I can see dia bisa memudarkan bekas jerawat yang menggelap setelah jerawat sembuh dengan perlahan. Over all kesimpulannya aku suka dengan cleansing gelnya, totally bikin kulit aku jadi lembap, stay hydrated, tidak kering, dan tidak break out.

Where to buy ?

Di supermarket-supermarket besar seperti Carefour, Hypermat, Guardian, Sociolla, dll. Kalau belanja di Sociolla inget jangan lupa pake code SBNLA78H untuk potongan 50.000.

Okeh sekian my honest review about these pure active sensitive series dari Garnier ^^

Teman-teman sudah ada yang pernah memakai produk ini juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

Garnier Indonesia

Twitter @garnierid

IG @garnierindonesia

Facebook Garnier Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...