EGYPTIAN BEAUTY SKIN,  Review

REVIEW EGYPTIAN BEAUTY SKIN

Yuhuuu ladies 😀 back to skincare products. Di post ini aku bakal me-review produk skincare dari brand Egyptian Beauty Skin. Brand local ini sudah memiliki BPOM dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Penasaran seperti apa?

Mari kita check it out ~

Egyptian Beauty Skin mengirimkan kado yang berisi beberapa produk skincare dari mereka dan aku termasuk yang beruntung untuk mencicipi produk-produk skincare ini*yang ngicipin kulit wajah aku yah hihi. Setiap produk dikemas dalam bubble wrap dan dibungkus dengan kemasan artpaper bag berwarna putih. Yuk mari kita intip apa saja isinya.

Tadaaa… berikut ada 4 produk Egyptian Beauty Skin yang aku punya, yaitu : Egyptian Beauty Skin Essential Acne Prone Serum, Acne white cream, Sunscreen cream, dan Essential c-bright serum. 

Review Egyptian Beauty Skin ESSENTIAL ACNE PRONE SERUM

Deskripsi produk

Serum ini khusus diformulasikan untuk kamu yang memiliki kulit acne prone, yaitu kulit sensitive yang rentan mudah mengalami jerawat *bisa kulit kering atau berminyak. Untuk produknya serum ini memiliki tekstur gel yang ringan jadi mudah diserap dan mengandung bahan tea tree oil dan triclosan sebagai bahan aktif anti acne.

Serum ini memiliki fungsi untuk mematikan kuman penyebab jerawat, meredakan jerawat yang meradang, dan memiliki efek ‘calming’ yaitu mendinginkan kulit wajah. Untuk harganya dibandrol seharga IDR 125.000 untuk isi kemasan 15 ml.

Packaging & how to use

Packagingnya dikemas dalam bentuk botol plastic yang berwarna putih dan memiliki aplikator pump seperti ini. Aku suka dengan aplikator pump seperti ini karena benar-benar memudahkan untuk mengukur seberapa banyak produk yang ingin dipakai, jadi ladies tinggal pencet sedikit saja di aplikatornya dan serumnya sudah langsung keluar. Biasanya kalau aku makenya di malam hari dengan ukuran hanya sebutir jagung di area hidung dan dagu yang sering nongol jerawat.

Texture & Scent

Untuk teksturnya seperti gel bening yang berwarna hijau pupus muda, ada wangi tea tree oil di serum ini, tapi wanginya tidak terlampau strong, dan saat dibaurkan ada sensasi ‘adem’ di kulit, gel nya cepat menyerap ke dalam kulit dalam jangka waktu hitungan detik.

So far after a few weeks aku mencoba serum ini yang aku suka dari serum ini yaitu tekstur gel nya yang cepat menyerap dan bisa menghilangkan kemerahan di bekas jerawat aku yang bandel *kira-kira butuh sekisar seminggu lebih, tergantung kondisi kulit individu masing-masing.

Lanjut..

Review Egyptian Beauty Skin ACNE WHITE CREAM

Deskripsi produk

Setelah memakai essential acne prone serum dan membiarkannya menyerap selama 5 menit, setiap malam biasanya aku timpa lagi dengan acne white cream ini di bekas jerawat aku yang bandel. Acne white cream ini mengandung bahan aktif tea tree oil dan sulfur yang efektif untuk mengobati & mengerikan jerawat serta memudarkan bekas jerawat ataupun flek. Harganya dibandrol IDR 100.000 untuk kemasan 30gr.

Packaging

Dikemas dalam bentuk jar yang terbuat dari plastic, tinggal diputar saja tutupnya dan kamu bisa menemukan lagi segel dari cream ini agar isian creamnya tidak meleber kemana-mana. Jadi belebernya di atas tutupan segel creamnya itu. Aku sih pribadi lebih suka kemasan yang pump atau tube ketimbang kemasan jar karena lebih mudah dan praktis saja.

Texture & Scent

Untuk secara tekstur, teksturnya seperti cream yang berwarna putih tulang, tidak terlalu encer ataupun thick, dan memiliki bau tea tree oil. Saat dibaurkan akan terasa dingin di kulit dan untuk daya serapnya sekisar 5-10 menit. Biasanya aku colekin di bagian dark spot seperti flek hitam atau di bekas jerawat. So far setelah mencoba cream ini selama seminggu lebih aku bisa melihat perlahan bekas jerawatku yang tadinya kemerahan sudah tidak kemerahan lagi. Slowly but sure.

Review Egyptian Beauty Skin Essential C-Bright Serum

Deskripsi produk

Essential c-bright serum ini memiliki kandungan Gluthatione dan vitamin c yang memiliki fungsi untuk meningkatkan produksi kolagen alami yang berada di dalam kulit kita. Manfaat Gluthatione juga bisa melembutkan & mengencangkan tekstur kulit, membersihkan pori-pori, dan membuat kulit tampak lebih ‘glowy’ ala artis Korea. Serum ini harganya IDR 125.000 dengan kemasan netto 20ml.

Packaging

Serum ini dikemas dalam botol pump cantik berwarna gold khas Egyptian Beauty Skin. Aku suka dengan warna kemasannya yang gold metallic dan berbentuk pump seperti ini. Tinggal dibuka saja tutupnya dan tekan aplikator pumpnya *sedikit lebih butuh tenaga untuk memencet aplikatornya ketimbang yang acne prone serum, lalu serumnya akan langsung keluar and you’re ready to apply.

Texture & Scent

Teksturnya watery, bening tidak berwarna, memiliki bau kecut-kecut vitamin c, tapi tenang saja setelah dioleskan di kulit dan dibaurkan, perlahan bau kecutnya memudar bergantikan dengan efek ‘tightening’, rasanya kulit menjadi kencang seperti kulitku ditarik ke atas selama beberapa menit hingga serumnya benar-benar menyerap di kulit. Jangka waktunya sekisar 5 menit untuk benar-benar menyerap, lalu setelah itu bisa dilanjutkan dengan pemakaian krim malam/another serum *kalau aku sih habis pakai ini aku lanjut memakai serum argan oil untuk melembapkan kulit keringku.

Review Egyptian Beauty Skin EGYPTIAN Sunscreen cream

Deskripsi produk

Ladies sudah tahu kan betapa pentingnya memakai sunscreen sebelum keluar rumah. Sunscreen ini membantu kita untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari UVA dan UVB dengan cara kerja menyerap dan memantulkan kembali sinar UV sekaligus menjaga kelembaban kulit wajah. Sunscreen ini memiliki kandungan bahan Titanium Dioxide dan Vitamin E. Harganya Rp 60.000 untuk size netto 10gr.

Packaging

Kemasannya berbentuk jar yang terbuat dari plastic, tinggal diputar saja tutupnya dan ladies menemukan segel dari cream yang mencegah isian creamnya tidak meleber kemana-mana. Jadi krimnya beleber di atas tutupan segel creamnya itu, dan cara memakainya tinggal mengoleskan sesuka hati saja dibagian tubuh yang ingin dilindungi dari sinar matahari. *aku sehari-hari biasanya pakai di muka, tangan, dan kaki sebelum keluar rumah.

Tekstur & Scent

Tekstur sunscreen ini berupa krim berwarna soft gold, konsistensinya tidak terlalu thick ataupun cair, mudah di blend dan menyerap ke dalam kulit. Ada wangi bunga soft saat dioleskan di wajah dan perlahan memudar setelah di blend. Terasa sedikit sticky di awal-awal waktu namun setelah benar-benar menyerap tidak terasa lengket di wajah namun wajah tetap dalam kondisi lembap.

Where to Buy

Kalian bisa langsung memesan secara online check their Instagram @egyptianbeautyskin atau bisa langsung belanja lewat web mereka di egyptianbeautyskin.co.id

My Testimonial

my bare face after 2 weeks trying several products

Setelah mencoba beberapa produk, favoritku jatuh kepada acne prone serumnya. Aku suka dengan tekstur gel nya yang cepat menyerap dan kemasan pumpnya yang mudah digunakan dan ringan dibawa kemana-mana. Setelah dikombinasikan dengan acne white creamnya dalam seminggu bisa membantu untuk mengurangi kemerahan di bekas jerawat yang bandel. Alhamdulillah. Essential c-bright serumnya juga bisa membuat kulitku menjadi terlihat kencang dan terlihat jauh lebih cerah saja cuma di awal-awal pemakaian ada bau kecut dari vitamin c nya *tapi baunya ini masih bisa ditolerir kok karena setelah diserap kulit baunya akan menghilang dengan sendirinya.

 

 

Okehh sekian my honest review about these skincare products from Egyptian Beauty Skin.

Teman-teman ada yang pernah memakai produk ini juga kah ?

share your story ^^ will be really glad to read yours 😀

Thank you for reading

xoxo

 

Egyptian Beauty Skin

egyptianbeautyskin.co.id

IG @egyptianbeautyskin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...