DNI SKIN CENTRE,  Review

FACIAL KEKINIAN di DNI SKIN CENTRE

Selamat pagi ladies 😀 sudah selesai masak belum ? hihi di post ini aku bakal membeberkan pengalaman aku nyobain treatment ‘facial kekinian’ di DNI Skin Centre, salah satu klinik spesialis kulit dan kecantikan yang terkenal di Bali, disini aku datang cabangnya yang terletak di Renon. Penasaran seperti apa ?

Yuk mari kita intip ~

Sebelumnya aku sudah reservasi terlebih dahulu, jadi tinggal langsung datang saja ke klinik. Saat datang dan duduk di waiting room, aku disambut oleh mbak resepsionisnya dan mengisi formulir tentang skin type dan problema yang kualami di kulit wajah. Setelah mengobrol sebentar, treatment yang aku ambil adalah Facial kekinian di DNI Skin Centre. Facial kekinian ini kelebihannya yaitu proses facial yang singkat *hanya 45 menit, painfree blackhead removal, instant glowing results, tanpa fase downtime, serta menggunakan teknologi canggih, aman, dan ditangani langsung oleh dokter spesialis.

Ini waiting roomnya. Terdapat beberapa display yang berisi jenis-jenis produk kosmetik yang dijual oleh DNI Skin Centre, jenis produk pun tidak hanya dipakai untuk wanita saja namun juga ada yang khusus untuk pria.

Berikut pricelistnya *bisa di zoom in aja kalau ingin lihat. Sebelum memutuskan untuk mengambil treatment, kalian bisa konsultasi terlebih dahulu loh dengan dokter spesialisnya.

Setelah menunggu beberapa saat, aku dipersilahkan oleh perawat untuk masuk ke ruangan facial. Interiornya di design ala classic Victorian yang membuat atmosphere ruangan terasa jadi jauh lebih cantik dan nyaman, disediakan sofa dan selimut agar kita tidak kedinginan selagi treatment *ac nya dingin dan adem asyik.

Nah awal step untuk facial kekinian ini, mbak perawatnya membersihkan dahulu kulit wajahku dari debu-debu yang menempel saat dari luar menggunakan kapas dan cairan pembersih wajah yang terasa dingin. Setelah itu aku menunggu dokter spesialisnya beberapa menit untuk handle proses microdiamond.

Setelah beberapa menit kemudian, datanglah dokter spesialis yang ramah menyapaku dan segera memulai proses microdiamond, proses ini yaitu proses ekstrasi membersihkan kulit-kulit mati dan komedo tanpa rasa sakit. Jadi alatnya seperti alat vakum yang bisa di control seberapa kuat tekanan vakumnya *kalau rasanya tidak nyaman bisa bilang ke dokternya untuk mengurangi tekanan alat vakum.

Untuk pertama-tama mungkin bakal terasa geli tapi lama kelamaan bakal ber-adaptasi dan tidak merasa geli lagi kok, aku sempat cekikikan ngerasa geli pas dibagian dahi, di proses ini kulit mati akan terkelupas dan komedo-komedo di area T otomatis akan terangkat sendirinya.

Setelah proses microdiamond, dilanjutkan dengan proses soft peel, yaitu seperti menyemprotkan angin dingin yang berisi cairan serum. Di proses ini mataku sudah ditutup dengan kacamata khusus yang diikat kencang agar cairannya tidak masuk ke mata.

Setelah proses soft peel, dilanjutkan oleh proses photo shower dengan alat laser. Proses ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membuat efek instant brightening & glowing di kulit wajah. Akan terasa panas di kulit dan bikin kaget saat lampu lasernya berkedip setiap beberapa detik saat dokter spesialnya meratakan alat ini di wajahku. Aku sih suka kaget-kaget gitu saat sinar lasernya terkena di wajahku *dasar latah.

Setelah proses photo shower yang sudah bikin aku terkaget-kaget, saatnya dimanjakan dengan masker formula anti aging, masker ini berupa masker bubuk yang bisa di peel off dengan mudah. Maskernya terasa dingin dan adem. Saatnya menunggu masker mengering sekitar 15 menit.

Setelah masker sudah kering, maskernya yang peel off tinggal diangkat dengan mudah dan lembut oleh mbak perawatnya. Setelah itu kulit wajahku dibersihkan menggunakan sponge sekali pakai, lalu dioleskan krim pelembap dan sunscreen, and you’re done.

Yak ini hasilnya before-after treatment facialnya di aku. Kelihatan contrast banget yah cerahnya di foto after treatment Facial di klinik DNI Skin centre. Warna tone kulitku langsung meningkat 1 tingkat di atas warna kulitku yang sebelum treatment. Habis treatment ini juga aku merasa rileks banget dan mengantuk saking berasanya jadi nyaman setelah treatment *pulang kerumah langsung tidur nih hehe.

Okehh sekian my honest review about facial kekinian from DNI Skin Centre.

Teman-teman ada yang pernah ke klinik kecantikan ini juga kah ? cabangnya ada dimana-mana loh

share your story ^^ will be really glad to read yours 😀

Thank you for reading

xoxo

 

DNI Skin Centre

skincentrebali.com

IG @dniskincentre

Order produk di Line @dniskincentre

Jl. Raya Puputan, Dangin Puri Klod, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80234

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...