EVENT,  Food,  Halal info,  Jalan-jalan,  Life,  PIZZA HUT,  Review

BLACK PIZZA MEAT MONSTA – PIZZA HUT DELIVERY

Yuuuhuuu …. readers 😀 di post ini aku mau sharing menu terbaru di Pizza Hut Delivery, namanya ‘BLACK PIZZA’ dengan topping ‘MEAT MONSTA’. Pizza Hut Delivery menghadirkan terobosan baru dengan pizza berwarna ‘hitam’ ini beserta dengan menu topping terbaru.

Nah penasaran rasanya seperti apa ? without babebo mari kita check it out ~

Nah beberapa waktu lalu aku menghadiri acara launching menu baru Pizza Hut delivery ini yang salah satu cabangnya terletak di Kerobokan – Kuta Bali.  Saat aku dan teman-teman menunggu black pizza matang, sekarang ada menu minuman baru loh guys yang dikemas di botol minum lucu secara apik dan ready to delivery untuk menemani kamu selagi melahap pizza-pizza ini. Menu minuman ini dibandrol dari harga 12 ribu untuk Goji Berry dan 18 ribu untuk Sea salt caramel.

Untuk menu minumannya, aku sudah mencoba yang rasa goji berry dan sea salt caramel ini. Untuk yang rasa goji berry, minuman ini berwarna merah seperti buah red berry, terasa sedikit kecut-kecut asem diselingin dengan rasa manis yang melekat di minuman ini. Kalau yang rasa sea salt caramel terasa sekali rasa kentalnya susu yang diselingi dengan rasa manis bercampur asin-asin gula caramel. Untuk sea salt caramel rasanya benar-benar pekat, kalau ada es batu dirumah ‘complete’ sudah rasanya untuk menemani di hari yang panas.

BLACK PIZZA – PIZZA HUT DELIVERY 

Nah untuk menu baru Black pizza di Pizza Hut Delivery Indonesia, all start from IDR 71.000. Black Pizza dari PHD ini menggunakan 100% bahan alami nabati dan tekstur rotinya lebih lembut. Harganya tetap sama saja hanya varian toppingnya saja ya yang berbeda guys. Kalian bisa langsung minta saja untuk ‘upgrade’ pizza kalian ke ‘black pizza’ untuk harga yang tetap sama.

PIZZA HUT DELIVERY – BLACK PIZZA MEAT MONSTA DOUBLE CHEESY BITES

Perkenalkan dengan topping baru di Pizza Hut Delivery yaitu MEAT MONSTA. Meat Monsta ini isinya extra daging dan extra saus keju yang jauh lebih banyak. Jadi untuk rasanya pizza ini ditambah dengan topping keju mozarella, daging sapi, daging sapi asap, sosis BBQ, daging sapi cincang, jamur, saus keju, dan taburan daun parsley.

Bagi kalian pecinta daging dan sosis, meat monsta is calling for you. Untuk secara ‘taste’ total lidah benar-benar dimanjakan dengan perpaduan rasa daging sapi dengan sosis dan saus keju yang pekat dan banyak. Lalu dengan pinggiran double cheesy bites, untuk rasa black pizza rotinya benar-benar lembut dan empuk, jadi enak banget mudah dikunyah, di rotinya juga ada taburan wijen yang melengkapi rasa pinggiran black pizza yang lembut diselingi dengan sosis ayam yang dibalut keju mozzarella yang meleleh di dalam pinggirannya.

PIZZA HUT DELIVERY – BLACK PIZZA MEAT MONSTA STUFFED CRUST

Nah untuk yang stuffed crust ini perbedaannya hanyalah terletak di pinggirannya saja. Untuk toppingnya yaitu meat monsta dengan beragam macam topping daging, sosis, jamur, diselingi dengan extra cheese, dan saus keju. Untuk di pinggirannya terdapat keju mozarella yang mengelilingi isian roti black pizza. Rasanya benar-benar mantap *berasa mabuk daging dan keju. PUAS deh buat kamu yang ingin merasakan ‘madly in love’ with beef and cheese at the same time. Oho look at how delish these pizza ~

Nah untuk kalian penggila ‘cheese sauce’, pizza hut delivery juga menyediakan tambahan saus cheesy jalapeno, yaitu saus keju yang pekat ditaburi dengan sedikit parmesan dan cabe jalapeno. Mantep deh semakin mabok ‘keju’ dengan tambahan saus cheesy jalapeno.

My Testimony

Setelah mencoba inovasi terbaru Pizza Hut Delivery ini yaitu Black Pizza ini, menurut aku yang paling aku suka adalah black pizza meat monsta stuffed crust. Roti black pizza ini rasanya benar-benar lembut, manis, enak deh totally ‘easy to chew’, and because I’m a ‘cheese’ person, aku suka dengan pinggiran stuffed crust ini. Untuk rasanya benar-benar ‘memanjakan’ dengan perpaduan rasa daging sapi dan sosis yang diimbangi dengan keju mozzarella yang meleleh di dalam mulut *every single bites it’s melts in my mouth. What a great day!!

Where to buy

Black Pizza dari PHD ini tersedia ukuran regular dan bisa untuk semua macam pinggiran : Original, Stuffed Crust, Sausage Crust, dan Double Cheesy Bites. Tersedia di semua outlet Pizza Hut Delivery di Indonesia ya guys. Kalian bisa langsung upgrade menu kalian dengan harga yang ‘tetap sama’. Lalu karena konsepnya yang ‘delivery’  PHD berkomitmen untuk gak pakai alasan 30 menit dijamin tiba *kalau tidak tiba selama 30 menit kalian bisa dapat GRATIS VOUCHER PIZZA. Yuhuuu!! yuk tinggal pesan aja lewat telpon atau bisa langsung dari applikasinya *tinggal install saja di playstore.

Thank you so much for Pizza Hut Delivery Kerobokan – Bali yg sudah mengundang kita-kita ^^

Okay guys sekian post ku kali ini.

Teman-teman sudah ada yang berani mencoba varian Black Pizza ini di Pizza hut delivery kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

Pizza Hut Delivery Indonesia

Facebook : phdindonesia

Twitter : @phd_id

Instagram : @phd_id

Web : phd.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...