ElsheSkin,  Review,  Skincare

REVIEW ELSHESKIN SENSITIVE SKIN

Yuuuhuuu ladies ^^ kali ini aku bakal me-review salah satu produk dari Elsheskin. Bagi teman-teman yang belum tahu, brand ini sudah berdiri dari tahun 2012 di Yogyakarta dan sudah memiliki BPOM untuk produk skincare series dari sampai kulit sensitive, normal to dry, oily, dan kulit berjerawat. Nah yang aku punya ini skincare untuk sensitive skin, penasaran seperti apa ?

Yuk mari kita intip ~

Malem-malem habis pulang ngantor, paketan dari Elsheskin sudah nyampe aja dan dia sedang duduk manis menanti di meja rias. Kemasannya terbungkus dengan rapi & apik *dilapisi bubble wrap jadi untuk pengiriman aman ya ladies.

Time to open up these babies ~ Oh hello there .. Chocolate!!!! Kemarin pas valentine ada sisipan cokelat monggo 3 biji yang diberikan Elsheskin untuk ‘complimentary treats’ khusus valentine. Alhamdulillah, even it small and cute gue bahagia banget bisa dapetin cokelat ini *berasa dikasih kado cokelat gitu, ketahuan banget gue ‘chocolate addict’ wkwkwkw.

Lalu mari kita buka bubble wrapnya, karena aku pesan yang sensitive skin, ini aku dapat : Elsheskin Soothing Cleanser Wash, Soothing Skin Toner, Soothing Daily Protection, dan Deep Cleansing for sensitive skin. Semua produknya ini untuk tipe kulit sensitive ya ladies.

Review Elsheskin Deep Cleansing Sensitive

Deskripsi produk & packaging

Dibandrol seharga IDR 90.000, ladies mendapatkan produk pembersih wajah untuk kulit sensitive berupa gel yang bekerja secara lembut untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make up. Kemasannya terbuat dari botol plastic yang kokoh dan berwarna bening, tutupnya berwarna putih, tinggal diputar saja tutupnya untuk membuka kemasan. Netto : 60ml. Deep cleansing gel ini memiliki kandungan bahan :

Chamomilla Recutita Flower Extract : Mencegah peradangan pada kulit, melembutkan dan mendinginkan kulit yang alergi.

Aloe Vera : Moisturizing agent, disinfectant dan merangsang proses regenerasi sel serta mengurangi peradangan.

Bisa digunakan untuk jenis kulit: kering yang sensitive, berjerawat (acne prone skin sensitive atau yang kulitnya mudah merah-merah).

Ingredients

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Sorbitol, Sodium Chloride, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Chamomilla Recutita Flowe Extraxt, Butylene Glycol, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Citric Acid, Bisabolol, Parfum, Tocopheryl Acetate Retinyl Palmitate.

How to use

Tuangkan secukupnya diatas telapak tangan. Lalu tinggal diusapkan saja di wajah atau, oleskan dengan cara melingkar melawan arah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Aku biasanya memakai deep cleansing ini saat menggunakan make up. Untuk penggunaan deep cleansing ini dianjurkan maksimal sekali sehari ya ladies, digunakan saat wajah benar-benar kotor atau sedang menggunakan makeup.

Tekstur & Scent

Teksturnya seperti gel, thick, tidak berwarna, bening, ada sedikit bau alcohol, terasa dingin adem saat diusapkan di wajah. Biasanya nih aku saat memakai make up, aku pakai ini dulu untuk menghapus bb-cream aku, langsung kehapus loh, cuma saranku jangan digunakan untuk make up waterproof *seperti mascara, pergunakan yg sesuai make up removernya yah. Lalu setelahnya itu aku pakai toner untuk membersihkan sisa-sisa gel & bbcream yang aku pakai.

Review Elsheskin Soothing Skin Toner

Deskripsi produk & packaging

Dibandrol dengan harga IDR 60.000 *dari web, Elsheskin soothing skin toner ini memiliki fungsi membantu mengembalikan pH alami kulit, mengangkat makeup, kotoran, debu, dan cleanser yang masih tertinggal. Kemasannya terbuat dari botol plastic yang berwarna putih, tutupnya berwarna putih, tinggal diputar saja tutupnya untuk membuka kemasan.

Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Polysorbate 80, Methylparaben, Allantoin, CI 16255.

How to Use

Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal buka tutupnya, lalu dituang di kapas sesuka hati, lalu oleskan di wajah, ini biasanya aku pakai setelah menggunakan deep cleansing gelnya, lalu aku pakai ini untuk membersihkan sisa-sisa make up yang ketinggalan.

Tekstur & Scent

Teksturnya seperti air, tidak berwarna, ada sedikit bau alcohol yang tercium namun seketika menghilang kok saat diusap di wajah. Works banget buat menghapus sisa-sisa cleanser dan make up yang ketinggalan. Lalu saat toner ini meresap di wajah, aku merasakan banget tekstur kulitku jadi halus dan lembut.

Review Elsheskin Soothing Cleanser Wash

Deskripsi produk

Dibandrol dengan harga IDR 60.000 *dari web, pembersih wajah ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif yang membantu membersihkan makeup, kotoran, debu dari polusi udara. Size: 100ml.

Ingredients

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Propylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Methylparaben, Citric Acid, Disodium EDTA.

Packaging & how to use

Terbuat dari botol plastic yang kokoh dan berwarna putih, meninggalkan kesan simple and clean di botol kemasannya. Lalu tutup kemasannya bukaanya seperti tube biasa pada umumnya, tinggal dibuka, lalu tuang secukupnya di telapak tangan *biasanya kalau aku nih cukup sebutir jagung juga udah cukup untuk semuka, lalu tinggal di usapkan di wajah saja dan pijat secara berkala, bilas menggunakan air bersih. Voila.. you got a squeaky clean face.

Tekstur & Scent

Teksturnya seperti gel, tidak berwarna, bening, ada wangi facial wash yang samar-samar & lembut *wangi seperti pembersih muka, menurutku sih wanginya termasuk soft. Terasa licin saat diusapkan diwajah maupun dibilas *bukan yang meninggalkan keset, tidak banyak busanya *justru bagus yah jadi cocok untuk kulit kering & sensitive, lalu setelah dibilas dan dikeringkan dengan handuk, aku merasa kulit wajahku jadi lembap sekaligus lembut. Suka deh sama facial washnya, sudah semingguan ini aku pakai and merasa cocok-cocok aja, no breakout, kulit jadi halusss lus lus.

Review Elsheskin Soothing Daily Protection

Deskripsi produk

Soothing Daily Protection ini seharga IDR Rp85,000. Sunscreen ini diformulasi khusus untuk kulit sensitif dengan SPF 30 untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV, radikal bebas, polusi, dan debu penyebab iritasi. Sunscreen khusus jenis kulit wajah sensitif yang merawat dan membantu melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari seperti : kulit kemerahan, rasa iritasi akibat terbakar sinar uv, mencegah flek, kekeringan, dan efek penuaan dini. Weight : 30gr.

Ingredients

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Cetyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Chamomilla Recutita Flower Extract, Polysorbate 80, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea.

How to use

Usapkan di wajah sebelum keluar dari rumah. Biasanya aku menggunakan ini sebagai base sebelum aku pakai make up.

Tekstur & Scent

Teksturnya seperti cream yang berwarna putih, a lil bit thick, ada wangi khas sunscreen *wanginya seperti wangi krim biasa dan samar-samar saja, easy to blend and spread, cepat menyerap masuk ke dalam kulit. Aku sempat khawatir dengan teksturnya yang sedikit thick but it turn out it’s easy to blend dan menyerap ke dalam kulit. Leaving white cast *tapi cuma sebentar doang, perlahan-lahan warnanya langsung memudar dan menyesuaikan dengan warna kulit kita.

Where to Buy

Bisa langsung dari website mereka di www.elsheskin.com dan Instagram IG @elsheskin, sebelum membeli kita dapat konsultasi gratis secara online melalui wa *ditanyakan sesuai kondisi kulit. Karena kondisi kulitku sensitive I got this skincare series.

My Testimonial

After setelah mencoba Elsheskin skincare series sensitive skin, aku merasa cocok-cocok aja dengan produknya mereka, no break out. Yang paling aku suka yaitu soothing cleanser wash, sabun mukanya ini bikin kulit aku berasa jadi halus dan lembut banget, wanginya juga lembut *which is I like produk yang wanginya soft meskipun ada bau sedikit alcohol juga but it’s ok. Aku juga suka dengan soothing daily protectionnya, sunscreen ini cepat menyerap, jadi begitu olesin di wajah aku merasa tidak perlu untuk memberi bedak tabur. Soothing Skin toner & Deep Cleansingnya juga works well for double cleansing my face after seharian pakai make up.

Okay sekian my honest review.

Teman-teman ada yang pernah memakai produk ini juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

Elsheskin

Instagram @elsheskin

Line: @elshe Whatsapp 087839734234

www.elsheskin.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...