Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  Armando Caruso,  Review,  Vegan,  Vegan cosmetics

REVIEW ARMANDO CARUSO (MINI BLENDER,APLICATOR,MAKE UP BRUSH CLEANER)

Yuhuuuu ladies :D. Armando Caruso, who doesn’t know this beautiful brand from Milani – Italy? beauty lover and make up artist pasti sudah tidak asing dengan vegan brand ini. Armando Caruso, brand yang berkecipung di make up & accessories ini sudah berdiri semenjak tahun 1950. Di post ini aku bakal me-review produk-produk Armando caruso, yaitu their mini super blender, mask applicator, and make up brush cleaner.

Penasaran seperti apa ? yuk mari kita check it out ~

REVIEW ARMANDO CARUSO MINI SUPER BLENDER

Armando Caruso mengeluarkan mini super blender, isi 1 pack ini berisi 3 butir mini beauty blender. Mini super blender ini di desain khusus untuk area bawah mata, tulang alis, hidung, dan pipi. Karena ukurannya yang mungil jadi gampang digunakan untuk mengaplikasikan concelear di bawah mata, blending eye primer, eyeshadow cream, serta untuk highlighting dan contouring di area hidung dan pipi dengan mudah. Tekstur kulit spongenya lembut sehingga dapat mem-blending make-up dengan sempurna. Vegan friendly, dan untuk sponge-nya padat dan halus.

Ukurannya mini gitu, lucu banget bikin gemezin banget, kayak seukuran telur puyuh. Spongenya lembut, dan halus, aku biasanya basahin dikit aja *aku kasih sekisar 3-4 tetes air, biarkan 30 detik dan dia udah menggelembung gitu dan hasilnya setelah ditepuk-tepuk buat nge-blend concelear, foundation di seputar bawah mata & smile lines jadi halus banget. Flawless. Cuma kalo ladies pakai untuk semuka ya waktu jadi lama banget. Aku sukanya pakai mini blender ini untuk nge-blend concelear, atau foundation yang sekisar mata, alis, sama smile lines aku yang membutuhkan blending  yang lebih detail.

REVIEW ARMANDO CARUSO 324 MASK APLICATOR

Applying face mask jadi gampang banget semenjak ada mask aplicator yang dirancang khusus oleh Armando Caruso untuk mengaplikasikan face mask. Mask aplicator ini terbuat dari high quality silicone, jadi lebih mudah dibersihkan dan produk masker yang dioleskan pun tidak akan terbuang sia-sia *kan biasanya mendem di brush mask yang biasa. Aplikator ini ringan (lightweight & durable), travel friendly, feel firm, memiliki gagang yang kokoh dan aplikatornya pun kuat *jadi jangan khawatir kalau kepikiran bakal copot.

Cara menggunakannya ? gampang banget tinggal dicelupin aja aplikator ini ke face mask, lalu oleskan sesuka hati di area wajah, lalu setelahnya tinggal bersihin pake air dingin *gampang banget juga bersihnya, tinggal siram dan gosok dikit aja udah langsung bersih.

REVIEW ARMANDO CARUSO MAKE UP BRUSH CLEANER

Honestly aku belum pernah pakai produk khusus untuk ngebersihin brush cleaner, nah ini baru pertama kalinya aku mencoba produk make up brush cleaner dari Armando Caruso. Dikemas dengan kemasan botol plastic berwarna putih, tekstur make up brush cleaner ini berupa seperti gel shampoo gitu yang kental & berwarna bening. Wanginya ? wanginya benar-benar seperti wangi parfum merek-merek MAHAL macam b**lgari, C*K, Ch**el, aku BENAR-BENAR FALL IN LOVE sama wangi make up brush cleaner ini. Wanginya itu wangi ‘glam’ aka ‘mewah’ gitu. Suka banget berasa mewah banget saat nyuci brush aja.

Cara memakainya ? Tinggal buka tutupnya, taroh sekitar sebutir jagung di telapak tangan, basahin produk dengan air lalu resepin gel nya di produknya itu, gosok-gosok sedikit saja, lalu disiram di air yang mengalir.

Lantas bagaimana dengan daya bersihnya ? wah juara sekali ternyata permirsah, biasanya nih aku kan paling pake sabun biasa yang aku gosokin ke brush, biasanya takes time sekisar 10 menit untuk benar-benar bersih, apalagi my beauty sponge yang biasanya bandel banget and takes time ampe 15 menitan *ampe pegel bok bersihinnya encok, nah saat aku pake produk ini cuma takes time 3-5 menit doang coba!! dan hasilnya kinclong!! Gak perlu lama-lama atau pegel lagi buat nyuci brush atau beauty blender yang nakalnya mintak ampun. Alhamdulillah… I love you Armando Caruso. Thank you for helping me to make my job become easier.

My testimonial

Overall aku suka SEMUA sama produknya Armando Caruso. Tapi kalau ditanya yang benar-benar favoritenya yaitu make up brush cleanernya, totally IN LOVE sama wanginya yang mewah dan daya bersihnya yang cepat banget bikin bersih, biasanya aku males banget nyuci brush gegara berasa encok saben nyuci, sekarang jadi cepat banget ngebersihin karena ada produk ini. Mini super blendernya juga bagus, bikin blending area fine lines, under eyes, yang susah-susah dijangkau jadi flawless. Mask aplicatornya benar-benar berguna dan bikin mudah buat apply face mask sehingga produk maskernya tidak terbuang sia-sia, aplikatornya kokoh, ringan, & gampang dibersihin juga. Totally all products worth every penny.

 

Okeh sekian my honest review.

Teman-teman ada juga kah yang pernah pakai produk Armando caruso ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Armando Caruso Indonesia

IG : @armandocarusoid

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...