Animal free,  Mask,  Review,  Skincare

REVIEW FOLIVES FACE MASK & ARGAN FACE SERUM

 

Good morning ladies ūüėÄ di post kali ini aku bakalan menebar racun skincare alami yaitu black rice face mask dan argan face serum dari brand local natural kosmetik dari¬†Folives nature’s creation.

Seperti apakah penampakannya ? yuk kita intip ~

Review Folives Black Rice Face Mask

Deskripsi produk

Masker ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan aman untuk kulit wajah. Masker ini memiliki segudang manfaat yaitu untuk melembutkan dan merawat wajah, mengurangi produksi minyak berlebih, menghilangkan jerawat, anti aging alami, mengencangkan kulit, menghilangkan komedo, mencerahkan kulit kusam.

Packaging

Dikemas dalam jar plastic berukuran 80 gr, dihiasi dengan stiker stempel berwarna pink yang feminime, dengan tutup jar berwarna putih dan badan jar berwarna bening sehingga kita bisa melihat isi bubuk masker wajah.

Ingredients

Organic black rice, Lemon essential oil, tea tree essential oil

Harga

Bisa dibeli seharga Rp 49.000 di online shop Instagram @folives_maskerwajah

 

Tekstur & Scent

Pertama-tama saat membuka kemasan, sekilas akan tercium wangi seperti lemon citrus yang mirip seperti wangi minuman soda Coca-Cola di bubuk maskernya ini. Enak banget wanginya fresh. Tekstur maskernya seperti tepung yang halus dan memiliki butiran-butiran kecil berwarna hitam yaitu dari black rice yang bisa dijadikan scrub saat memakai masker ini.

How to use

Cara menggunakannya pun sangat mudah tinggal mencampurnya dengan sedikit air, saat diaplikasikan di wajah akan ada bau beras hitam yang menyeruak dan ada sensasi dingin saat masker ini dioleskan di kulit wajah. Lalu tinggal tunggu kering sekitar 10-15 menit dan bisa langsung dibilas.

After Effect

Saat memakai masker ini aku merasakan ada cool sensation di wajah yang spontan bikin muka merasa segar. Lalu setelah menunggu kering sekisar 15 menitan dan selesai membilas dengan air hal yang kurasakan adalah kulit langsung menjadi halus dan lembut bangeeet serta jadi kencang. Jadi bagus banget jika dipakai sebelum acara karena efeknya benar-benar bikin muka berubah menjadi kencang dan halus banget. Aku senang banget dengan efeknya setelah memakai masker black rice ini. Biasanya aku memakai masker ini sebelum pergi ke event atau pas di malah hari muka berasa sumpek banget, nahh masker ini bener-bener cocok buat menghibur hati dikala suntuk. Cak ilehh..

Lanjut to my night skincare routine…

Review Folives Argan Face Serum

Deskripsi

Pasti sudah banyak yang tahu ya Argan oil itu mengundang segudang manfaat, ladies pasti banyak yang tahu wanita-wanita di Turki & Moroccan sana selalu memakai argan oil untuk menjaga kecantikan mereka. Nahh.. Argan face serum ini terbuat dari Moroccan argan oil, rosemary & lavender essential oil. Manfaatnya banyak banget ladies yaitu bisa melembutkan tekstur kulit karena kandungan vitamin E dari minyak argan, menjaga kelembapan kulit, mengurangi kerutan di kantong mata, menghilangkan puffy eyes, eyebag, dan wrinkle jika digunakan secara rutin, serta dapat meregenerasi sel-sel kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati.

Packaging

Dikemas di botol kaca berwarna cokelat gelap dan memiliki aplikator yang mudah digunakan berwarna bening, aku suka dengan aplikator serum semacam ini jadi mudah untuk meng-control seberapa banyak serum yang ingin digunakan.

Tekstur & Scent

Untuk teksturnya seperti minyak yang berwarna bening dan termasuk ringan rasanya di kulit alias¬†tidak terlalu ‘heavy’ atau berat gitu untuk diserap, face serum ini mudah diserap kulit *sekisar 15 menitan sudah langsung menyerap di kulit wajah, jadi bagi yang takut bakal merasa lengket jangan khawatir asal makenya jangan kebanyakan *cukup 2-3 tetes saja untuk sekali pemakaian. Untuk wanginya ada wangi rempah yang lembut, aku suka banget sama wangi-wangi rempah gini jadi berasa rileks saat memakaianya sebelum tidur.

Testimoni

Setelah rutin memakai black rice face mask & argan oil ini selama 2 minggu hal yang kurasakan jelas adalah kulit wajahku langsung berubah menjadi haluusss banget. Kelihatan banget perbedaan yang kurasakan karena kujur selama beberapa bulan ini kondisi kulit aku lagi kering-keringnya jadi banyak dry patches yang terdapat di dahi aku *which is sayang gak kelihatan kalau di foto tapi kelihatan kalau pas lagi pakai make up jadi mudah cracking terutama di smile lines. Alhamdulillah banget setelah setiap malam pakai Moroccan argan oil face serum ini bikin kulit aku jadi normal lagi *langsung sujud syukur.

Anyway aku benar-benar suka sama Moroccan argan oil face serum dari folives ini, benar-benar cocok banget di kulit wajahku. Pakai make up sekarang jadi flawless *langsung bahagia. Black rice face mask nya pun juga bagus karena benar-benar menunjang banget untuk penampilan *apalagi buat menghadiri event gitu ya biar muka lebih kelihatan segar dan isinya banyak jadi lama habisnya.

 

Okehh sekian my honest review

Semoga bisa membantu teman-teman yang lagi mencari natural skincare merek local dengan harga yang terjangkau

Thank you for reading

xoxo

Folives Masker Wajah

IG @folives_maskerwajah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...