Face2Face,  Review

REVIEW FACE2FACE COSMETICS (CREAMY CONCELEAR, CONTOUR, HIGHLIGHT, EYESHADOW BOOSTER,BEAUTY KIT)

smile 🙂

Good morning ladies ^^ di post ini aku bakal mengobrol ada produk-produk terbaru dari Face2face cosmetics. Selain harganya yang terjangkau pun juga mudah ditemukan di counter kosmetik terdekat di kota kamu.

Penasaran produk barunya seperti apa ? Yuk mari kita check it out ~

Review Face2Face CREAMY CONCELEAR, CREAMY CONTOURING, CREAMY HIGHLIGHTER

 

Deskripsi produk & kemasan

Dibandrol dengan harga IDR 85.000 *dari web, face2face akhirnya mengeluarkan creamy concelear, contouring, dan highlighter permirsah yang berupa seperti stick di dalam kemasan seperti bolpen yang terbuat dari plastik. Cara pemakaiannya pun sangat mudah tinggal dibuka tutupnya, and voila .. sudah langsung bisa dioleskan sesuka hati di bagian yang ingin di covered untuk concelear, dan di contour atau highlight. Isinya pun lumayan banyak untuk pemakaian selama setahun.

Tekstur and colour

Untuk masing-masing produk teksturnya lembut dan halus di kulit, namun untuk creamy concelearnya sayangnya warnanya kegelapan di kulitku dan untuk creamy contouringnya pigmentasi warnanya benar-benar keluar jadi jika digunakan sedikit saja dan di blend sudah langsung terlihat efek contouringnya dan agak sulit di blend jika menggunakan tangan/brush, gunakan sponge atau beauty blender yang sedikit basah untuk membaurkan secara maximal. Untuk creamy highlighternya teksturnya halus dan lebih ke shimmer, jadi butiran-butiran glitternya pun halus dan untuk pigmentasinya biasa saja, not too blinding but it’s okay jika ingin hasil yang ‘stand out’ aka nampol tinggal dioleskan saja berkali-kali di bagian yang ingin di highlight.

Review Face2Face EYESHADOW BOOSTER

Deskripsi produk & kemasan

Dengan harga IDR 60.000 kamu bisa mendapatkan base eyeshadow yang dapat memaksimalkan warna eyeshadow kamu, mengurangi minyak dikulit mata yang berlebih *useful buat kamu yang punya kelopak mata yang oily sehingga eyeshadow menjadi lebih tahan lama. Awalnya kukira untuk kemasannya hanya seperti tube biasa yang dipencet mengeluarkan gel tapi ternyata setelah diputar dia memiliki aplikator yang empuk dan langsung bisa kita oleskan di kelopak mata. Praktis dan ukuran tube-nya pas tidak terlalu kecil/besar sehingga travel friendly, ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Tekstur & daya tahan

Untuk teksturnya dia seperti creamy lotion berwarna putih yang gampang menyerap, mudah di blend, tidak berbau apa-apa jadi aman untuk kamu yang memiliki hidung sensitive. Begitu dioleskan di kelopak mata, lalu di blend pasti akan meninggalkan perasaan ‘halus’ di tekstur kulit, lalu tinggal menunggu beberapa detik and you ready to add some eyeshadow. Menurutku setelah sekali mencoba f2f eyeshadow booster ini bener-bener helpful untuk mengeluarkan pigmentasi dari eyeshadow tsb dan hasilnya benar-benar terlihat ladies. TOPCER! 

Hasil warna pigmentasi eyeshadownya pun keluarnya benar-benar ‘stand out’, lalu untuk daya tahannya juga cukup tahan lama. Eyeshadow yang di apply tanpa menggunakan base eyeshadow tentunya tidak akan bertahan lama, untuk f2f setelah aku mencobanya selama seharian *sekisar 6-7 jam di ruang ber-ac juga masih stay on di mata aku, jadi untuk ladies yang sedang bingung ingin membeli base eyeshadow yang bagus this one is absolutely for you.

Review Face2Face Essential Beauty Kit

Untuk ladies yang sibuk bekerja atau hobby travelling dan tidak ingin ribet dengan membawa sejibun printilan make up, Face2Face mengeluarkan beauty kit yang pas untuk menemani ladies di tengah kesibukan hirup pikuk kehidupan.

Deskripsi produk & packaging

Dibandrol dengan harga IDR 150.000, ladies bisa memiliki 3 macam produk dalam 1 mini casing yang warna-warnanya cocok untuk digunakan di all party/occasion. Face2Face Essential Beauty kit ini memiliki 4 palette pilihan warna lipstick dari yang tipe matte & moist. Dilengkapi dengan aplikator eyeshadow & lip liner serta kaca kecil yang melengkapi beauty kit ini. Lalu jika lip palette-nya digeser, ada 3 pilihan eyeshadow matte (black-brown-white) dan 1 warna blush on. Total ada 8 produk di dalam 1 mini kit ini. Kemasannya pun terbuat dari plastic yang tebal & kokoh berwarna biru dongker. Jadi gak usah khawatir kemasannya bulky atau ringkih.   

Ini contoh warna lip palettenya dari kiri ke kanan, warna-warna lipsticknya cantik, favoritku yang warna kedua dari kiri, semua warna lipsticknya juga termasun warna aman jadi cocok mau digunakan di acara rapat atau mendadak ada party, kondangan, atau mau nge-date *ehem… warna lipsticknya keceh. Lalu pigmentasi eyeshadownya benar-benar nampol alias keluar banget untuk yang warna hitam & dark brown, cocok banget buat kamu yang menyukai make up smokey eyes.

 Ini foto contoh pemakaian aku memakai semua produk baru dari face2face cosmetics, starts from creamy concelear, contouring, highlighter, eyeshadow booster, and face2face eseential beauty kit.

Okay sekian my honest review about produk terbaru dari Face2Face cosmetics

Teman-teman ada juga yang senang memakai produk brand ini kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Face2Face cosmetics

www.f2f.co.id

@f2f.cosmetics

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...