Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  Animal free,  EVENT,  Skincare,  Utama Spice,  Vegetarian Cosmetics

NEW YEAR DIY SKINCARE WITH UTAMA SPICE

 

Good morning ladies ^^ apa kabar semuanya ? tahun baru pada liburan kemana nih ? tepat pada tanggal 6 Januari 2018, aku & teman-teman @balibeautyblogger menghadiri piknik New Year DIY Skincare bareng Utama Spice. Yaayyy!! Disini kita diajarkan untuk membuat macam-macam DIY project, seperti DIY Skincare yang terdiri dari : Face mask, tooth powder, body mist, dan DIY Bunting Flag dari kain-kain perca by Air resort swimwear. Penasaran dengan kegiatan kita seperti apa ?

Yuk intip yuk ~ 

Berawal berkumpul dari jam 8 pagi di cabang Utama Spice store yang berlokasi di Jl. Danau tamblingan di Sanur, kita semua berangkat menuju rumah Kasey di desa Carangsari menggunakan mini bus. Ini salah satu display produk-produk terbaru di Utama Spice, imut-imut yah ^^ lengkap banget paketannya dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Setelah beberapa jam dari Denpasar, sesampai di rumah Kasey, kita disambut oleh Ria & Kasey dan disuguhkan makanan dan minuman segar seperti croissant, jajanan tradisional bali seperti nagasari *yummy, kue lapis, beragam healty infused water, dan ice tea with some mixed fruit *enak banget Alhamdulillah. Setelah meminum healthy ice tea & infused water aku langsung merasa segar setelah dari perjalanan.

 

After had a lil snack and drinks, kita diajak jalan-jalan ke display produk-produk terbaru yang hadir di Utama Spice. Ada varian terbaru untuk gift essential oil set, ada special sleeping eye bag, body butter gift set, acne serum day & night, acne treatment oil, serta koleksi beauty blender & make up sponge from Armando Caruso.

Me dan teman-teman @balibeautyblogger yang sibuk mengabadikan moment-moment.

Setelah itu barulah dimulai event DIY Skincare. Ria mengajarkan kita untuk membuat sendiri face mask, body mist, dan tooth paste yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diproduksi di Utama Spice. Dimulai dari membuat DIY Face mask, caranya pun sangat mudah, di mangkuk yang sudah disediakan kita tinggal mencampur dengan takaran yang sudah disediakan di buku resep dari Utama Spice. So easy and FUN!! you can make it at Utama Spice store. Ini hasil buatanku untuk Charcoal Face Mask. Di Face mask punyaku ini aku berikan rose geranium essential oil untuk memberikan efek rileks di wajah dengan wanginya yang benar-benar indah dan ‘calming’.

Ria mengajarkan kita untuk menggunakan face mask menggunakan mask brush dari Armando Caruso, brush ini memang diciptakan khusus untuk meng-apply face mask sehingga sangat mudah untuk kita menggunakannya without wasting any products, brush ini seperti spatula dan terbuat dari silicone, mudah dibersihkan, ringan *will review it later on next post yah.

Yuk mari kita mencoba untuk meng-swatchnya di tangan setelah dicampur dengan sedikit air menggunakan brush khusus masker dari Armando Caruso.

Tadaaaa… ini hasil face mask-ku, mana face mask mu ? hihi.

Setelah selesai membuatnya, kita menaruhnya di kemasan cute little jar yang berbentuk mini glass ini, dilengkapi dengan logo utama spice. It looks so cute, isn’t it ? so lovely.

and then .. finally done! YIPPEEE!!!! Ini hasil buatanku untuk DIY Charcoal Face Mask, Tooth powder, body mist. Senang banget deh bisa mempunyai skincare buatan sendiri. Rasanya bangga gitu *asek.

Setelah selesai acara workshop DIY Skincare with Utama Spice. Acara dilanjutkan dengan workshop DIY Bunting Flag with Kasey from Air resort swimwear. Kasey mengajarkan kita bagaimana cara menggunakan kain-kain sisa hingga bisa menjadi gantungan hiasan di dinding. Caranya pun sangat mudah permirsah.. you only need : 1 tali dan kain perca, lalu tinggal diikatkan kain perca di tali tsb dengan tone warna sesuka hati. 

Kebetulan aku nemuin kain yang ada tone pastel yang light, aku pilih perpaduan floral ungu dan bright yellow dari kain-kain perca yang disediakan. Yak ini dia hasil buatanku, cukup bagus ya jika untuk hiasan di dinding. So simple and easy. You can make it on your own at home ladies.

Selesai acara DIY workshop, kita semua dipersilahkan untuk berfoto bareng dan asyik-asyikan narsis. Yuk mari kita berfoto, Say CHEESE.

Setelah foto-foto, acara sudah selesai dan kita dipersilahkan untuk mengambil makan siang yang sudah disediakan.

Review Utama Spice Acne series

Nah selesai acara kita mendapat goodies bag nih dari utama spice yang berisikan Utama Spice Acne Day & Night serum, serta Utama Spice Acne treatment oil yang dikemas dalam bentuk botol serum dari kaca yang berwarna gelap. Ini produk terbaru yang dikeluarkan oleh Utama Spice untuk menyembuhkan jerawat sekaligus mencegah jerawat. Untuk Utama Spice Acne Day serum, formulanya seperti minyak yang berwarna putih tulang, sedikit kental, berbau rempah dan bunga yang alami, lebih ringan & cepat menyerap di kulit ketimbang yg night *it takes 5 minutes for totally absorb on my skin. Untuk Night serumnya konsistensi oil nya lebih thick aja, namun tetap mudah diserap kulit, wanginya wangi rempah, oilnya berwarna kuning madu. Keduanya memiliki aplikator pipet yang memudahkan kita untuk mengatur seberapa banyak serum yang ingin dipakai.

Apakah bisa untuk menyembuhkan jerawat ? Untuk pas lagi mau mens, biasanya kan ada jerawat 1-2 biji yang nongol, kalau yang kecil-kecil dikasih night & day serumnya aja besoknya udah langsung kempes. Kalau untuk jerawat yang model besaran baru aku pakein acne treatment oil yang berupa seperti roll dan tinggal dioleskan di jerawat yang nakal, biasanya kalau in my case it takes sekisar 4-5 hari untuk benar-benar total kempes jerawatnya.

Thank you so much Utama Spice, Air resort swimwear, & Armando Caruso. Such an honored can be here with you all.

xoxo

Utama Spice

IG : @utamaspice

utamaspicebali.com

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...