EVENT

BALI BEAUTY BLOGGER 1ST ANNIVERSARY

Happy new year every body ~ pada tahun baruan dimana nih ? pastinya tahun baru identic dengan party ~ yuhuuuuu 😀 nah tidak terasa Bali beauty blogger sudah berumur setahun nih dan kita semua memutuskan untuk mengadakan birthday anniversary yang pertama di White Canny – Bali tepat pada tanggal 24 Desember 2017.

Penasaran party nya seperti apa ? Yuk mari kita check it out ~

Saat pertama kita datang dan membuka pintu masuk ruangan café white canny, kita sudah disambut dengan decoration pink pastel yang sangat cantik dari @clorispartyplanner. Bener-bener kece dan apik deh kerjaan dari team @clorispartyplanner. Setelah itu, aku dan teman-teman langsung berselfie-ria dan sibuk mengabadikan moment-moment sebelum pesta anniversary dimulai.

Lalu tepat pada pukul 1 siang, Mbok @dewayuinda selaku ketua bali beauty blogger memulai acara dan memberikan sambutan opening di acara Bali Beauty Blogger 1st Anniversary. Yipppee!!!! Nah disini mbok ayu mengobrol dan menceritakan awal-awal berdirinya komunitas Bali Beauty Blogger kepada member-member baru yang bergabung di komunitas BBB.

Lalu acara ini juga dibantu dengan MC Bagus Adhi yang gaul dan asyik mengiringi acara. @thegusadhi

Selanjutnya ada sambutan sebentar dari pihak @griyalentik dan @f2fcosmetics. Setelah itu dilanjutkan dengan talkshow dari Dr. Embun dan Ibu Donna (Marketing & Sales Manager) sebagai perwakilan dari Ultimo Clinic @ultimoclinic. Dr. Embun ini merupakan ibu dari 3 anak *tapi masih tetep langsing dan keceh. Beliau mempresentasikan dengan trend kecantikan zaman now alias “The Now Beauty Trend”, nah disini beliau menceritakan bagaimana cara kita untuk menjaga kulit agar tetap cerah, sehat dan bercahaya dengan layanan treatment di ultimo clinic. Di ultimo clinic pun tidak hanya menyediakan treatment wajah & badan, ultimo clinic juga menyediakan operasi wajah seperti botox, filler lips & nose, dll.

Setelah sesi talkshow ada sesi tanya – jawab antara audience member yang ingin ber-konsultasi seputar kecantikan dan problema yang dialami masing-masing individu.

mba Donna selaku marketing ultimoclinic

Setelah acara sesi talkshow selesai, mulailah sesi Flower Crown Workshop by Pick Florist dimulai. Kita semua diberi peralatan untuk merangkai flower crown yaitu bunga, beberapa daun, gunting, kawat, selotip, dan pita. Lalu Kak Tiara sebagai guru dari @pickfst yang memberi kita arahan untuk membentuk flower crown step by step. Ini dia bahan-bahannya :

Momen-momen keseruan saat para member mulai merangkai bunga *merangkai bunga bisa menjadi stress healing sekaligus mengajarkan kita untuk menjadi lebih sabar, dan teliti saat mengerjakan flower crown tsb.

thanks to @cahyavisualart dan @restuadipratama yg sibuk mengabadikan moment2 bbb.

Ini aku sedang merangkai bunga, jujur saat ini aku mendadak langsung berasa menjadi wanita yang ‘feminine’. Harus sabar yah dan hati-hati saaat merangkai bunga ini karena bunga yang dipakai pun bunga asli *bukan bunga palsu, jadi harus pelan-pelan seperti bunga mawar & baby breath yang sedang aku pegang ini. Mereka semua rapuh, serapuh hatikuh…cak ileh.

Yaaayy .. finally after 30 minutes jadi juga flower crown. Let’s take photograph, shall we ?

Cheese <3

Setelah itu kita mengumumkan siapa saja yang terpilih untuk mendapat doorprize dari kategori best make up, best dress, best photo Instagram, dan pemenang lainnya dipersilahkan untuk foto bersama. Yaaay congrats yahhh dapet hadiah door prizenya. Mukanya happy semua tuh hihi.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi nyanyian happy birthday berkumandang serta tiup lilin dan pemotongan kue dari @houseofkeki. Big moist chocolate cake with buttercream pastel color. Cantik sekali yah kuenya dan rasanya pun juga enak.

@ayudamayanthi @dewayuinda @jcliani yang happy banget saat memotong kue

Lalu akhirnya kita makan-makan deh. Aku pesan nasi capcay dan makan dengan lahap. A party isn’t party without a cake, so setelah sesi makan sore kita dapat kudapan dessert juga yaitu unicorn Japanese cotton cake dari @saycheesebali. Yummy and tasty yah yang suka dengan tekstur lembut Japanese cake pasti suka dengan kue ini.

And then after eating dessert, kita semua mendapat goodies bag *aku bakalan review satu-satu di next post untuk isi goodies bagnya apa saja dan dilanjutkan dengan tukaran kado dengan cara satu-persatu member maju sambil mata ditutup untuk mengambil kado yang sudah dibawa & dikumpulkan member di dalam 1 box.

@eeno yang ditutup matanya sama mimin @vinaeska saat pengambilan kado

Okehh dan acaranya pun selesai. Terimakasih untuk semua sponsor, pengurus & member yang berpartisipasi di acara Bali Beauty Blogger 1st Anniversary. What a blast to spend time with you guys my big beauty family. Looking forward for year 2018 :). Semoga bisa berkembang menjadi lebih maju dan sukses untuk kedepan. Aamiin..

Thank you for reading

xoxo

EVENT DETAILS

Venue: White Canny – @whitecanny
MC: @thegusadhi
Photo/Videographer: @cahyavisualart
Manicure: The Shampoo Lounge – @theshampoolounge (sebelum event)
* Workshop: flower crown making by Pick Flower – @pickfst
* Decor: Cloris – @clorisdecoration
* Anniversary cake: House of Kiseki – @houseofkiseki
* Japanese Cotton Cheese Cakes: Say Cheese – @saycheesebali
 
 
Thanks to our sponsors
Purbasari – @purbasarimakeupid
F2F – @f2f.cosmetics
The Balm – @thebalmid
Mizzu – @mizzucosmetics
Poppy Dharsono – @poppydharsonocosmetics
Sensatia Botanicals – @sensatia_botanicals
Utama Spice – @utamaspice
Dlouver eyelash – @dlouver_eyelashes
Riera’s Outfit – @rieras_outfit
Ultimo Clinic – @ultimoclinic
LA Girl – @lagirlindonesia
Kohvee Story – @kohveestory
Griya Lentik – @griyalentik
Absolute New York – @absolutenewyork_id
The body heart – @thebodyheart
The Shampoo Lounge – @theshampoolounge
Bali Orchid spa – @baliorchidspa
Olivia Skin – @oliviaskinbali

 

Visit our Bali Beauty Blogger communities

Website : www.balibeautyblogger.id
Instagram : www.instagram.com/balibeautyblogger
Fb fanpage : www.facebook.com/balibeautyblogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...