Review,  Skincare

FACIAL KLINIK ESTETIKA dr.AFFANDI DENPASAR

Hulla ladies ^^ apa kabar semuanyaa ? pastinya baik-baik saja yah ^^ di post ini aku ingin menceritakan pengalaman bahagia di klinik Estetika dr. Affandi di cabang Denpasar – Bali. Bali Beauty blogger bekerja sama dengan Klinik Estetika untuk merayakan pre-anniversary BBB yang pertama. Nah acaranya diadakan di klinik estetika dr. Affandi di Denpasar dan aku juga mau menceritakan pengalamanku facial + treatment microderma di Klinik kecantikan ini.

Penasaran seperti apa ? Yuk mari kita check it out~

Acara early birthday ini diadakan tepat pada pukul 3 siang tanggal 9 Desember 2017. Acara ini terbuka untuk umum jadi waktu itu didatangi oleh teman-teman followers @balibeautyblogger ^^ yaay makasih banyak loh guys sudah nyempatin waktu untuk datang. Aku dan teman-teman beauties mengikuti acara ini dengan khidmat, acara dimulai dengan doa bersama dan sambutan dari MC dari teman @balibeautyblogger. Awal acara kita dimulai dengan talkshow beauty yang dipimpin oleh ketua BBB yaitu Mbok Ayu dan wakil ketua BBB Ce Jcliani yang bercerita tentang awal berdirinya bali beauty blogger setahun yang lalu.

Lalu setelah talkshow, disisipi dengan kuis & talkshow beauty and treatment apa saja yang tersedia di klinik estetika dr.Affandi yang menyediakan perawatan untuk teenager *bahkan dari usia remaja kamu pun sudah bisa menikmati treatment di klinik estetika dr. Affandi.

After that, baru deh kita memasuki ke acara utama yaitu tiup lilin dan potong kue untuk early birthday BBB. Aku dan teman-teman sesama pengurus bali beauty blogger dipersilahkan untuk maju ke panggung dan meniup kue ulang tahun yang dihadiahkan dari klinik estetika dr. Affandi. Tiup lilinnya ~ tiup lilinnya ~ ini lilinnya hidup mulu loh meskipun udah ditiup.

Lalu disusul dengan tepuk tangan yang meriah dari teman-teman @balibeautyblogger, kue ulang tahun sudah dipotong smaa ce jcliani dan mbok ayu ^^ yang langsung dikasih ke mbak elis (kacap klinik estetika denpasar) dan dr flo (dr klinik estetika bali). Muka-mukanya bahagia semua yah alias kesemsem gak nyangka Bali beauty blogger sudah berumur setahun dan berkembang Alhamdulillah.

and then setelah itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari klinik estetika dr. Affandi ke pemenang-pemenang quiz. Thank you so much klinik estetika dr.Affandi yang sudah support untuk merayakan early bird BBB anniversary yang pertama.

Nah lanjuutt … aku bakalan sharing pengalaman aku facial dan nyobain treatment microderma di klinik ini ~

PENGALAMAN FACIAL & MICRODERMA DI KLINIK ESTETIKA dr.AFFANDI DENPASAR

Saat ingin melakukan treatment, aku dan temanku *Melia, kita melakukan reservasi terlebih dahulu di klinik ini *better make reservation yah takutnya kehabisan tempat karena klinik ini rame pas sore hari, nah kita datengnya pagi-pagi nih sekisar jam 11 an jadi masih sepi dan bebas foto-foto. Ini ruang tunggunya untuk customer, cantik dan nyaman yah.

Saat datang, kita sudah disambut oleh mbak receptionistnya yang ramah dan mempersilahkan kita untuk duduk. Ini daftar harga produk & treatmentnya di klinik estetika dr. Affandi *mungkin bisa di zoom saat image di click.

Sebelum melakukan treatment, kita mengisi terlebih dahulu formulir pendaftaran *biaya adminnya 10rb.

Lalu setelah selesai mengisi formulir, kita dipanggil oleh perawat yang akan meng-handle kita dan kita dipersilahkan untuk masuk menuju ruangan. Ruangannya termasuk luas, dingin, dan terasa adem. Lalu setelah dipakaikan ikat handuk, aku dipersilahkan berbaring untuk menikmati treatment facial + microderma.

Pertama-tama komedoku dicabut dulu oleh perawatnya menggunakan alat pencabut komedo*di proses ini akan terasa ngilu ya namanya juga komedo dicabut, tapi syukurnya komedoku sedikit, jadi cepat prosesnya. Lalu di tahap kedua setelah itu kulit wajahku langsung disedot menggunakan alat microderma ini *jadi sel-sel kulit mati akan terkelupas dengan sendirinya. Setelah itu baru dipakaikan krim anti iritasi > serum vitamin c > sunscreen. Done. Singkat dan padat.

Ini finishing resultnya di kulitku.

Karena area di dahiku dan pelipis serta bagian pipi sensitive, jadi terasa perihhh di area tsb setelah selesai melakukan treatment ini, but don’t worry bisa langsung ditambahin dengan krim anti iritasinya lagi *jadi setelah pakai sunscreen aku minta lagi dipakaikan krim anti iritasinya. Untuk efek perihnya hanya berlangsung selama beberapa jam *sekisar 3-4 jam after treatment. Ingat ya ladies habis treatment microderma ini kulit tidak boleh terpapar sinar matahari selama 3-5 hari *karena masih rentan dan sensitive banget.

Instant glowing and bright after treatment

Mbak perawat > Me > Melia > Mbak Elis (Kacap klinik estetika Denpasar).

Thank you so much for inviting us Klinik Estetika dr. Affandi cabang Denpasar.

Nahh itu dia sharing ceritaku di post kali ini.

Thank you for reading

xoxo

Klinik Estetika dr. Affandi

Jl. Raya Puputan No.166, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80239

IG @klinikestetika

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...