Lip cream,  QL Cosmetics,  Review

REVIEW QL COSMETICS LIP CREAM (21,22,24,25,26,27,28,29)

Good morning ladies ūüėÄ di post kali ini aku bakalan menebar racun gincu lip cream matte terbaru dari Ql cosmetics.

Seperti apakah penampakannya ? mari kita cekidot ~

Deskripsi produk

Kali ini brand local Ql cosmetics yang di didistribusikan oleh PT UCJ sudah memiliki sertifikasi dari BPOM RI ladies. Jadi mereka mengeluarkan 8 shade warna untuk koleksi lip cream matte mereka *mau bakalan nambah shade lagi nih ladies untuk memenuhi permintaan wanita di Indonesia. Lip cream matte ini bersifat tahan lama, diformulasikan dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta mengandung bahan emollient yang dapat menjaga kelembapan bibir ladies. Lip cream ini memiliki tekstur yang lembut, mudah diaplikasikan, dan nyaman di bibir.

Packaging

Untuk kemasannya sendiri dikemas secara apik, terbuat dari botol plastic bening dengan design font handwritten untuk menghiasi tube mereka jadi kita bisa melihat di dalam isi warna lip cream itu sendiri. Ukurannya menurutku pas, tidak terlalu kecil/besar dan sedikit buncit *agak gendut gitu tubenya. Menurutku design kemasannya praktis, ringan, travel-friendly, mudah dibawa kemana-mana.

Tekstur & Scent

Untuk mulut tubenya tidak terlalu kecil jadi mudah saat menarik aplikatornya. Aplikatornya sendiri termasuk pendek namun gampang untuk meng-apply lip creamnya dan membentuk garis di bibir secara mudah. Tekstur lip cream ini termasuk cair dan cepat keringnya alias ‘set’ di bibir. Ada wangi parfum buah tutty fruity. Untuk pigmentasinya warnanya cakep-cakep untuk warna yang medium-bold dan masuk di skintone kulit aku yang kuning langsat. Untuk yang warna muda seperti nudish pink/nude pink jatuhnya jadi rada neon di bibir aku alias muda banget dan rada patchy.

Swatches

Bisa dilihat ya dari kiri ke kanan dari warna yang bold sampai ke range nude :

Ini penampakannya di aku *fair kuning-langsat.

21 Peach Angel

a very nudish pink colour. Warnanya kayak soft cotton candy gitu dengan sentuhan sedikit coral & pink, and a lil bit patchy. Cocok deh untuk make up playful.

22 Pink Me

Nude pink colour, more pinkish ketimbang 22. Untuk kamu yang ingin tampak terlihat segar dan menyukai warna pink muda pasti suka dengan warna ini.

24 Nudy Classic

Warna creamy coral, sedikit ada hint orange tapi soft banget dan termasuk cocok di kulit aku yang kuning langsat *kan ada ya yang warnanya terlalu nge-jreng, ini soft kok jadi cocok buat kamu yang punya kulit fair/sawo matang.

25 Nude Brown

Warna nude brown ini ada sentuhan coral and a lil bit brownish than warna 24. Mirip seperti warna 24 cuma sentuhan warna peach coralnya lebih strong.

26 Flaming Rose

Warna merah cabe muda yang masih oranye dengan sentuhan warna coral.

27 Flaming Rose

Warna merahnya seperti warna merah cabe matang I think

28 Apple Berry

aku paling suka dengan warna berry ini, saat dipakai pertama kali dia terlihat tua namun lama kelamaan berubah jadi semu merah apple bagus banget.

29 Sugar Plum

Warna purple yang soft. Cocok banget nih buat kamu yang suka warna purple.

 

Where to buy

Bagi yang masih asing dengan brand ini ternyata sudah tersedia loh di Apotek Generik, Carrefour, Century, Borma toserba, Mutiara pusat kosmetik Jogjakarta, dll di toko cosmetic local di kota-kota Indonesia maupun online di instagram @qlcosmetic_online.  Aku pun baru tahu brand ini dari salah satu temen sesama beauty enthusiast dan harganya terjangkau *dibandrol only 35.000/lip creamnya. Murah dan terjangkau yah untuk lip cream local yang biasanya rata-rata diatas 50rb.

My Testimony

Over all yang bikin aku suka dengan lip cream dari¬†ql cosmetics yaitu lip cream matte ini tidak bikin bibirku berasa kering kerontang, saat lip cream ini nge-set di bibir jatuhan finishingnya itu matte dof dan powdery jadi bibir terasa lembut gitu untuk secara tekstur. Untuk wanginya wangi buah tutty fruity kalo kamu yang punya hidung sensitif pasti berasa wanginya rada ‘strong’. Untuk pigmentasi warnanya aku suka banget sama yang shade 28 Apple Berry, my Midnight Make Up Look alias kalo ingin tampil kece gak pake ribet tinggal apply lip cream warna ini dan a lil bit eyeshadow and mascara and you’re ready to ROCK! Aku suka banget pake lip cream ini pas ada acara beauty gathering, arisan bareng temen-temen *langsung berasa¬†‘attractive’ gitu hihi.

Okeh sekian for my honest review.

Teman-teman sudah ada yang pernah mencoba lip cream ini juga kah ?

Share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...