Review,  Skincare,  v10

REVIEW V10 PLUS SERUM & WATER GEL BASED PEELING

Siapa sih yang gak pingin punya kulit mulus seperti artis korea ? Nah di post ini aku bakalan sharing dan ngobrol-ngobrol about V10 plus serum dan V10 Water Based Peeling

yuk let’s check it out ~

Untuk teman-teman yang belum tahu siapa itu V10 plus ? Yuk kenalan dulu dengan brand skincare keceh satu ini ^^ dimulai dari Aichi, di Kota Toyota di Jepang. Mrs. Akiko Yokota sebagai pendiri, beliau sangat percaya bahwa memiliki kulit indah dapat menjadi kenyataan dengan menggunakan 10 serum yang memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk berbagi dengan semua orang dari seluruh penjuru dunia. V10 saat ini didistribusikan di Eropa, Rusia, Jepang, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan Indonesia.

Related image

Nah back to the laptop, kali ini V10 berbaik hati untuk mengirimkan aku sample koleksi serum yang khusus sensitive skin, yaitu ada Ceramide Serum, Placenta Serum, Pyconogenol serum. Kelebihan V10 Serum yaitu :

  1. Tanpa Paraben
  2. Tanpa minyak mineral
  3. Tanpa Pewarna
  4. Tanpa Pewangi buatan
  5. Water based
  6. Serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit
  7. Hasil bisa terlihat hanya dalam 10 hari.
  8. Terapi warna dari botol yang berwarna-warni
  9. Telah teruji di dokter kulit
  10. Made in Japan

Berikut macam-macam serum v10 plus *bisa dilihat difoto dibawah ini  

How to use

Aku biasanya memakai varian serum ini di malam hari ladies untuk skincare night routine setelah membersihkan muka *biasanya sih setelah gosok gigi sebelum tidur. Caranya pun gampang banget tinggal robek sedikit kemasan dan oleskan di kulit wajah secara merata.

V10 plus Ceramide Serum

Buat teman-teman pasti masih asing dengan istilah ceramide *bukan keramik loh wkwkwk, nah Ceramide ini adalah komponen utama dari lipid intraseluler yang membuat kandungan air di kulit dan juga melindungi kulit dari rangsangan luar seperti udara kering atau sinar ultraviolet. Kurangnya Ceramide di kulit bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kasar. Jadi ini bagus banget buat kamu yang punya kulit kering dan sensitive.

Tekstur serum ini seperti gel yang berwarna bening, tidak lengket atau berbau, dan saat dioleskan di kulit wajah terasa dingin dan adem, serta lumayan cepat loh menyerap di kulit *sekisar 1menit untuk bener-bener absorb ke dalam kulit. Aku suka banget dengan ceramide serumnya karena tekstur serumnya yang ringan sekaligus hydrating my skin without feeling sticky at all *kan kadang ada gitu kalo pas kita make serum ada yang bikin ngerasa lengket, nah ceramide serum ini bener-bener terasa ringan di kulit dan besoknya kulit wajah berasa sangat kenyal *toel toel.

V10 plus Placenta Serum

Placenta serum ini kandungan bahannya dari sayuran ya ladies *kali aja mikirnya ke arah lain wkwkwkwk. Serum ini memiliki kandungan bahan dari campuran ekstrak lidah buaya, chlorella dan pueraria. Serum ini baik untuk memutihkan kulit serta memudarkan noda-noda di wajah dan kulit kusam. V 10 PLUS Placenta serum juga mengandung asam sitrat, yang bagus untuk meningkatkan penyerapan mineral.

Untuk secara tekstur serumnya rada lebih cair ketimbang yang ceramide serumnya, berwarna bening, tidak lengket/berbau, cepat menyerap saat dioleskan di wajah, terasa ringan juga jadi saat menyerapnya mungkin hanya beberapa detik saja dan aku merasakan kulit terasa lebih lembut dan kencang saat bangun di pagi hari.

V10 plus Pycnogenol Serum

Pycnogenol Serum ini memiliki fungsi sebagai antioksidan, kandungan serum ini dari bahan alami yang diekstrak dari kulit kayu pinus pesisir pantai Perancis di Perancis Selatan (Bordeaux). Serum ini memiliki efek antioksidan, yaitu 350 kali lebih besar dari Vitamin C dan 170 kali dari Vitamin Etekstur serum ini ringan dan sangat cepat menyerap *only takes a second to absorb into my skin, berwarna orange, ada sedikit bau yang entah bau apa ya tapi awal-awal sedikit rada kecut gitu tapi perlahan saat dioleskan di wajah langsung menghilang baunya.

Untuk efek yang aku rasakan jelas banget karena di pagi hari saat aku bangun kulit aku terasa lembut, lebih cerah, dan terlihat lebih kencang setelah seminggu pake *irit-iritin hihi.

Lanjuut ke exfoliating ~

Review V10 Plus Water Based Peeling

Nah untuk malem kan udah pakai v10 plus serum, sekali seminggu biasanya aku exfoliating menggunakan V10 plus water based peeling yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati dengan sangat mudah.

 

V10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa Memerlukan Scrub Yang Kasar, V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati. Nah V10 Water based peeling memiliki 9 kelebihan loh ladies yaitu :

  1. Mengangkat sel-sel kkulit mati
  2. Mencegah timbulnya jerawat
  3. Membantu regenerasi sel kulit
  4. Membuat make up lebih tahan lama
  5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi skincare routine.
  6. Membantu menghilangkan komedo
  7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  8. Mengurangi bekas jerawat
  9. Menyeimbangkan sekresi minyak di wajah

Banyak banget yah manfaatnya 😀

Ingredients

Just in case belum jelas yang difoto :

Ekstrak Beras

Sumber Alami Dari Beberapa Jenis Antioksidan, Yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Melawan Radikal Bebas Dan Membantu Dalam Memperlambat Efek Penuaan.

Ekstrak Rumput Laut

Dengan penyerapan mineral dan garam laut, rumput laut diyakini memiliki sifat penyembuhan alami, mengandung agen anti penuaan, bahkan memiliki khasiat mengurangi selulit. Lendir rumput laut juga menyediakan kelembaban alami pada kulit.

Tekstur & Scent

Teksturnya seperti gel bening rada cair and watery gitu dan baunya gak ada jadi untuk yang hidungnya sensitive gak usah khawatir. Sekali gel ini dioleskan dan digosok pelan saja di bagian kulit wajah/badan langsung keluar kulit-kulit mati yang ada di tangan, punggung, muka, dll. Gampang dan praktis banget proses exfoliating sehabis memakai peeling gel dari V10. Setelah dibilas kulit pun jadi berasa bersih, cerah, gak kusam lagi.

Testimonies

Setelah sebulan memakai produk varian dari V10 aku merasakan tekstur kulitku jauh lebih lembut, halus, kenyal banget, dan gak kusam. Produk-produk dari V10 juga cocok untuk kamu yang gak suka dengan produk yang memiliki wangi2 scent *kayak akuh. Seperti difoto dibawah ini bisa dilihat yah tekstur kulit aku dan warna kulit aku yang jadi kuning langsat dan terang. Overall aku suka dengan semua varian skincare dari V10 plus and it’s worth the price, next kalau uda ada duit aku mau beli full sizenya yang ceramide serum *this serum definitely my fave.

Okehh sekian post kali ini.

Teman-teman ada juga yang pernah memakai produk dari V10 plus kah ?

Share your story ^^ will be happy to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

V10 plus

http://www.v10plus.co.id/

Instagram : v10plus_indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...