Review

KBP EVENT BALI

 

gw lg pake acne patchnya cosrx bareng @bubbledia9273

Jadi bagi kalian yang ngikutin instagramku : @hshani9, pasti udah tahu kalau kepoin di story q skisar 2 minggu tepatnya tanggal 16 September lalu aku ikutan event KBP, yang dimana di event tsb diselenggarakan pameran k-beauty & skincare yang berasal dari negeri ginseng yaitu Korea. Jadi di event tsb aku bertemu banyak dengan Youtuber & Selebgram yang terkenal baik dari Korea ataupun dari Jakarta.

Penasaran dengan pengalamanku ?

Yuk mari kita cekidot

Berawal dari menghibur hati dikala kepergian doi *si eneng al*** gegara ributnya masalah redline beacukai di pemerintahan kita yang tak pernah kunjung berakhir, aku merasa sangat terhibur skaligus penasaran saat mengikuti event ini. You know how I addicted for Korean beauty for such their skincare products & make up. Jadi aku dan teman-teman @balibeautyblogger diundang untuk meramaikan event ini yang berlokasi di The Stones Legian. Acaranya casual beach party dimana aku gak nyangka bakalan ketemu banyak sama selebgram & youtuber beken dari Korea.

check their ig @kocomei_korea

Aku dan teman-temanku udah celingukan kesenengan melihat banyaknya macam produk kecantikan dari korea seperti toner, mask sheet, serum, ampoule, cushion, lip tint & lipstick, duhhh.. semuanya rasanya pingin dicobain. Aku sibuk icip-icip produk skincare mereka, seperti yang di bawah ini yaitu skin’s boni, kocomei_korea, cclimglam yang mengeluarkan serial bubble mask *jadi saat kita pakai masker langsung mengeluarkan reaksi gelembung busa yang sangat lembut & saat sehabis pemakaian yaitu dibilas kulit langsung cerah 1 tingkat untuk selang 10 menit.

Ada banyak serial skincare & toner serta cleansing make up too. Jadi untuk semua produk yang di display sedang on the way pengurusan bpom guys agar mudah di distribusikan di Indonesia yang nantinya bakal dijual di Dynamiz store *still upcoming storenya di Bali karena semua kosmetik ini masih di urus di bpom. Asyikkkk yahhh!!! Dynamiz store bakalan menjual produk-produk k-beauty & skincare loh guys such as cosrx, skin boni, papa recipe, kocomei_korea, and much more yang mungkin bisanya kita cuma liat mupeng di online shop, entar kalo storenya sudah buka kita bisa langsung nyelipir!! *hasyik!! Alhamdulillah wish luck for them guys! Semoga lancar ya untuk mengurus izin bpom dsbnya ^^

Lalu lanjut lagi di acara KBP, kita dipersilahkan untuk makan malam lalu lanjut ajeb2 dikit sambil foto-foto bareng di booth.

Me ditengah selebgram & youtuber beken dari Korean ~

Me & Janine ^^ gak nyangka bakal ketemu doi di acara ini *berasa beruntung ketiban duren montong nih permirsah, btw aku saat ini lagi jerawat jadi lagi pake cosrx yang acne patchnya, ampuh banget buat jerawat bisul.

credit pic @jcliani

Yak inilah hasil dari ketiban duren montong saat ikutan acara KBP events di Bali, aku dapat satu-satu macam varian mask sheet dari skin’s boni, papa recipe, dan ekel, serta sleeping mask dari beuins official, lipstick & toner dari @kocomei_korea dan sea salt e-tox, sunscreen papa recipe & skin’s boni honey energy ampoule. Nanti bakal aku review satu-satu brandnya. Aku gak nyangka skaligus bersyukur banget bisa menghadiri acara ini *you know how I deeply feeling sad saat paketan q yang aku beli dari Korea gak berhasil masuk gegara red-line, dan di moment saat Tuhan mendengar doamu dan menggantinya dengan lebih baik, disaat itu aku merasa sangat bahagia & bersyukur ~ *terbang ke langit.. Alhamdulillah Ya Rabb you hear ma pray ~ Thank you so muuuch KBP <3

Okeh sekian post kali ini.

Thank you so much for KBP for inviting us 😀 Jangan bosan bosan buat ngundang-ngundang kita lagi yah ^^

Nah teman-teman ada yang mau request kah yang mana pingin direview duluan ?

Share your tought ^^ will be really glad to read yours <3

Thank you for reading

xoxo

Korean Friends

@Korean.id

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...